Langsung ke konten utama

It's gaje time :D

Jadi burung enak ya, bisa terbang kemana aja.
Jadi kucing enak ya,kerjaannya cuma meles malesan.

Itulah pemikiran  waktu masih jadi bocah, sekarang sih alhamdullilah nggak pernah kepikiran menghayal pengen jadi animal. Tapi pernah ada orang  yang mengatakan aku  animal. Suatu saat pas dijalan aku dibilang anjing sama pengendara motor gara gara insiden kecil. Tadinya kupikir ada anjing beneran,eh aku tengok kanan kira cuma ada aku doang. Pernah juga, aku pas nyebrang mau ketabrak. Sama si penabrak gagal tadi aku di bilang monyet. Dan semenjak hari itu aku belajar satu hal. Ternyata Kalo dijalanan itu kita bisa terlihat seperti animal, Meskipun wajah kita tertutup helm.

Udah hati hati di jalan raya, masih aja ada yg nyebut saya animal, kalo di fanspage facebook gitu ya, apa lagi fanspage bola. Itu antara tifosi yang saling  berseberangan melihat satu sama lain itu kayak  macam animal.coba aja kalian kunjungin salah satu fans page sempak bola.Heyyy...kalian semua tifosi klub sempak bola,kalian semua payah.gue juga.
:P

hari ini,seharian  aku menganggur, facebookan di kacangin mulu. Gara gara liat emoticon Snoopy aku jadi  punya ide  soal jadi animal. Tapi ternyata kalo jadi animal itu banyak deritanya.

misalkan saja jadi
Anjing.
Jelas nggak enak banget, anjing kan najis.Terus dengan bulu diseluruh tubuhnya keringat nggak bisa keluar.cara untuk mengurangi rasa panas ya dengan menjulurkan lidah dengan mulut terbuka,resiko kemasukan lalat 90%.Terus udah gitu makanan favoritnya tulang, aku liat di tv tv dengan tulang kita bisa kendalikan anjing.udah gitu dudul, mau maunya dikerjain. Kita lempar sesuatu dia ambil dianter kekita trus kita lempar lagi dia ambil lagi begitu seterusnya.ck ck ck nggak nyadar lagih kalo padahal cuma dikerjain doangan.
  

Amoeba.
Hewan bersel satu yang malang. iya sih dia nggak bakalan galau gara gara patah hati,nggak dapet jodoh,diselingkuhin,nggak dapet restu dari orang tua. Itu karena  dia berkembang biak dengan membelah diri. Tapi gimana kalo amoebanya kurus kayak aku? Kan repot susah susah pengen gemuk eh pas waktunya beranak jadi kurus lagi. Paling enak tuh yang udah gendut. Nggak perlu susah susah diet,liposuction,food combining, fitnes.tinggal membelah diri selesai masalahnya.

Babi.
Meski ada Beberapa jenis babi mulai dari yang rajin nyari duit,yaitu babi ngepet. terus babi blues,yaitu babi yang warnanya biru,babi bersayap itu babi yang di bawa sama pasangan yang kencan buta.fungsinya sebagai pengalih perhatian untuk kabur kalo ternyata  pasangan kencannya nggak seperti yang di inginkan.babi dilempar terus teriak 'ada babi bersayap' saat pasangan menengok maka si pelempar akan kabur. Terakhir babi face,itu tuh babi tua tapi mukanya  kelihatan 'unyu'. Tapi aku nggak bakalan mau. Secara animal itu kan tergolong animal jorok,najis pula.

Burung.
Cuma burung jenis pipit atau Emprit aja yang menurutku nggak enak. Misalkan mereka lagi nyuri padi di sawah. Terus mereka ketangkep penjual burung pipit di sekolah sekolah SD gitu. Liat deh kondisinya, mereka tinggal  di kurungan yg layaknya sebuah kuburan.kecil banget soalnya. Udah gitu bulunya di  warna warni. Mending kalo ngasih warnanya di salon,sekalian creambat,facial lulur. Lah ini kan nggak, cuma di celup doang. Yang paling parah kalo nggak dipisahin antara cewek sama cowok. Gimana kalo yang cowo ikut di warnain pink. Busett apa nggak malu tuh kalo misalkan berhasil kabur  terus kembali ke sawah ketemu temen temennya pasti di ledekin habis habisan.

Cicak.
Siapa coba yang mau jadi korban selepetan?biasanya anak anak kecil  iseng nyelepetin cicak pake karet gelang. Lagi asik asiknya mojok sama gebetan tauk tauk sebuah karet melayang dengan kecepatan penuh. Setelah kena jatuh,berdarah,cacat,atau bahkan mati di tinggal gitu aja tanpa perasaan bersalah.Sementara pasangan cicaknya kabur entah kemana. Asli gak enak banget.

Gajah.
Sebenernya animal ini cukup keren. Badan besar,kulit keras,belalai kuat.Tapi karena punya gading. niatnya biar lebih kuat dari singa. Eh naas, gara gara gadingnya sendiri dia menderita. Makan nggak tenang,tidur nggak nyenyak,mandi harus was was gara gara banyak pemburu yang ngincer gadingnya.

Ikan.
Aku nggak mungkin pengen jadi animal ini. Soalnya aku nggak bisa berenang. Kalo nyium bau ikan juga pasti muntah muntah. jadinya pasti aku akan jadi ikan yang kesepian soalnya nggak bisa membaur sama yang lain takut muntah muntah.Lalu aku juga akan jadi jomblo abadi,tau kan kenapa? Ironi diatas ironi, ikan yang dari lahir sampai mati berendam di air tapi bau amisnya nggak ilang ilang. Malu ikh sama animal darat.

Jerapah.
Bayangin kamu lagi makan enak enak tiba tiba di timpuk atau di demo ibu ibu animal ,tante tante animal ,gadis gadis animal. Kamu di usir,kamu dikucilkan.gara gara kamu di tuduh ngintip mereka mandi. Pasalnya leher jerapah kan tinggi banget. Jadi nggak perlu susah susah kalo mau ngintip animal lain mandi.dan meski nggak berniat ngintip mereka udah terlanjur kemakan omongannya bang Napi 'INGAT,KEJAHATAN BUKAN HANYA TERJADI KARENA ADA NIAT DARI PELAKUNYA.TAPI JUGA KARENA ADA KESEMPATAN.WASPADALAH..WASPADALAH'.

Kucing.
Dasarnya emang nggak suka kucing sih. Tapi yang bikin geli kalo aku jadi kucing adalah masalah sama emak. Emak  kucing akan jilati anaknya dengan tujuan mandiin anaknya. Nah dulu  kalo aku  susah bangun emak ku lalu  nyuciin muka ku pake air. Diusap pake tangannya dan itu ampuh. Bayangin kalo aku jadi kucing terus pagi pagi dibangunin sahur nggak bangun bangun. Terus emak ku ngeluarin jurus andalan,  tiba tiba emak jilati muka ku.secara nggak mungkin kan emak ku ngambil air pake gayung. Kebayang pagi pagi muka udah penuh ludah bau jigong.

hippopotamus.
Kuda nil. Beruntung kita jadi manusia.coba kalo jadi kuda nil. Buset, tau ngak? Kuda nil kentut lewat mulut loh. Lagi kencan atau pertemuan penting tau tau booffhh..dari mulut keluar gas yang baunya minta ampun. Kentut dari bawah yang jauh dari hidung aja bau apa lagi dari mulut yang deket sama hidung.
Chaos chaos dahh..
Ada lagi, katanya kuda nil kalo galau depresi rentan terhadap kematian. Jadi kalo kuda nil depresi beberapa hari umurnya nggak panjang lagi. Dewasa ini kan ngetrend tuh orang orang pada galau,depresi. Seandainya kuda nil mungkin saja tiap hari akan ada yang mati.

itulah derita beberapa animal menurut ku. Postingan ini cuma buat lucu lucuan aja sih.Dan kalo  garing nggak ada kompensasi pengembalian tiket.*halah*
Okeh saya ugik,saya gaje,aneh,etc, dll,dst dan saya bangga.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak