Tukang Ojek Cabul

********
Minggu, 14 Juli 2013.
Ahahahaha... itu terakhir aku update blog. Iya, jadi ceritanya gini. Aku sebenere udeh malu nyeritain kejadian kejadian yang aku alami yang bisa dibilang  aib sendiri. Udeh gitu nggak penting juga. Makanya aku pengen ganti konsep *yiaelah* blog ugiugly ini jadi tempat aku posting fanfiction. Soalnya mau posting di FFN, malu. Siapa gue? Jam terbang gue? Cukup tau diri lah. Tapi ternyata bikin fanfict itu susahnya minta ampyun. Padahal boo"" akika sudah punya ide yang menurut akika briliant banggettttt..tapi boo"" pas akika pengen tulis. Itu bingung mau mulainya darimana. Dan parahnya akika sukika lupita ide awalnya  pas udeh  mulai nulis. ┐(ˇ.ˇ")

Barusan dapet  bisikan gaib, disuruh   ngebences. Kalian hati hati yah, belakangan marak banget yang namanya bisikan gaib. Contohnya saja model novi siapa itu? Lupa nama lengkapnya. Pas nabrakin orang kan bilangnya dapet bisikan gaib. Terus si miley cyrus yang heboh gegara aksi liarnya di Mtv. Menurut penerawangan Saya sih, itu juga gegara bisikan gaib.Halah..kelamaan ngoceh, intinya gini. Aku nyerah sama konsep *yiaelah(lagi)* blog fanfic. Mau balik awal aja.
#numpang curhat. Jadi aku suka ngiri sama author fanfiction. Liat sosial media mereka kayaknya rame banget.Terus terus  Fansnya juga  banyak. >.<

Baiklah, ini  kejadian
dari tanggal 14 Juli sampai 9 september yang kupikir, perlu untuk aku inget inget di masa depan *halah* . Ini  beneran kejadian  tapi   tidak bermanfaat. sekali lagi tidak bermanfaat. Jadi, jangan diteruskan. Tapi gak papa juga sih kalo situ lagi ada waktu luang mah. *Kedip kedip ganjen*

********
Pulang kampung.
Jadi sebelum lebaran aku.udah  pulang dua kali. Yang pertama biasa aja, takada yang menarik untuk ditulis. Nah, yang kedua nih. Aku berangkat dianter abang ke kebon jeruk jam delapanan gitu. Tapi karena malem minggu, dan nggak tau kenapa itu mobil selalu penuh, nyampe jam sembilan lebih baru dapet. Eh iya, ini pertama kalinya aku pulang kampung malem malem sendirian. Biasanya ada barengan. Ato nggak si abang nitipin aku ke mobil tetangga. Iya, dia lebih tenang kalo aku dititipin ke orang. Soalnya, abang bilang tampang ku ini tampang bego. Takutnya jadi sasaran orang gak bener. Dan, emang pernah aku kena masalah. Jadi karena begonya aku. Pas pulang nyampe terminal raja basa. Udeh kehabisan bus. Nah, ada tuh tukang ojek nyamper. Dia bilang, lima belas. Karena udeh sore juga aku iya'in. Eh taunya itu lima belas yang dia maksud seratus lima puluh ribu. Gila aja, ongkos jakarta nyampe rumah aja kan gak nyampe seratus. Masa ojek nyampe seratus lima puluh. Akhirnya aku ngeyel, dia bilang ngajak ke kantor polisi. Yaudah ayuk kataku. Eh dianya muter balik mau bawa aku ke arah raja basa lagi. Aku lompat, cekcok, terus akhirnya nego. Aku kasih delapan puluh lima ribu. Terus dia ngedumel pergi. psstt..mumpung tuh tukang ojek udeh pergi, aku ceritain kejadian di  Sepanjang jalan tadi. Gila banget, masa aku disuruh pegangin 'anunya' si tukang ojek cabul itu. Karena takut diturunin di jalan terpaksa aku turuti. Tapi  dengan berlagak bego *okeh, bego kuadrat  soalnya aku emang udeh bego* aku pegangin aja perutnya. Mungkin dia kesel kali ya, soalnya aku kekeh gak mau ngelakuin yang dia suruh. Terus dia nyuruh aku gantian di nyetir di depan. Pikir ku, alhamdulillah. Akhirnya bebas juga dari kemauan biadab nih tukang ojek cabul. Tapi dia lebih cabul dari yang kukira..eh, sekarang dia malah nyontohin. Dia yang pegang punya aku. sial banget, digerayangi sama tukang ojek cabul. Kalo tante tante yang ngelakuin sih mungkin aku udeh pasrah. Mungkin lo  mungkin*Nyengir nista* .

Eh maaf, tadi kan aku udah naik bus. Terus naik kapal, nah ini dia nyampe di Raja basa. Terminal yang paling nggak pengen aku transit(i). Perasaan was was, takut takut kena calo ato ketemu sama tukang ojek cabul itu lagi. Terus dia bales dendam. Secara kalo dulu kan aku yang di  kandang makanya dia nggak terlalu ngotot. Lah ini kan aku lagi tandang. Ini kandang dia. *home-away leg ke dua babak semi final liga cak mpion* (۳˚□˚)۳
Alhamdulillah sih nggak kejadian. Raja basa yang sekarang beda sama dulu. Dulu ditendang sekarang ku disayang dulu dulu dulu ku menderita sekarang aku bahagia *Amiinnn..doa terselubung*
Tapi anooo...hempon ku ilang. Iya, hempon ku ilang lagi. Padahal belum ada seminggu. Nokia baru, harganya  duaratusribukurangseribu. Padahal itu suksesornya galaxymini yang aku jual ke mbak aku. Baru kerasa pas mau beli tiket. Tapi telat, soalnya mobil yang aku naiki tadi udeh  keburu takada. Tinggal smarpren yang cuma ada paket inetan doang. Pas buka pesbuk liat
si may lagi online. Akhirnya hutang pulsa ke dia *thanks may, tapi gocengnya aku masih tetep akan tagih* haha. Trus aku sms abang ku kira kira gini "kau benar, hemponnya ilang. Yang nokimen" tapi dia ndak balas. Jadi, pas nganter di kebon jeruk dia udah bilang gini "hp dua dipamer pamerin. Di samber orang baru nyahok" dan dengan entengnya aku jawab "jiaelah, sapa juga sih yang mau sama hempon jadul kayak gini". Sekarang, setelah beberapa kejadian yang sering aku alami. Aku punya kesimpulan  bahwa "TERKADANG, ORANG TUA ITU SOTOY. TAPI SIALNYA, KESOTOYAN  MEREKA ITU BANYAK  BENERNYA" jadi, Dari pada kamu turuti nafsu ikuti kata ayah dan ibu juga kakak kakak mu. Pikir dulu sejuta tahun cahaya deh kalo mau ngelawan. :D

********
Arsenal tour asiaaaa...
ulululuuu...▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/
Minggu ,14 Juli 2013.
Aku adalah salah satu dari orang yang merugi di hari itu. kenapa? Soalnya bukannya Shalat Tarawih malah nonton bola ke GBK. *jiaelah naif beud gue*

Nggak ada yang berkesan sih pas disana, seperti biasa hanya Euforia. Tangan  sakit karena kebanyakan tepuk tangan dan sakit  ditenggorokan karena teriak teriak. Itu pun aku di tuekin pas manggil manggil wallcot sama podolski dia gak nengok *plak*
Tapi itu adalah sesuatu yang Insya Allah  bisa dipamerin ke.anak cucu ku kelak meskipun tiketnya juga dapet geratis dari temen abang ku.  Ekekeke
( ̄ε(# ̄)

19:30 an aku berangkat.
Pas nyampe disana langsung aja nyari pintu masuk. Bego nya meski udah tiga kali nonton bola di GBK masih belum hafal pintu pintu nya. Harus muter muter dulu, untung ada opsi lain. Tiketku kan bisa masuk dua category. Category II dan III . Pas nanya sama penjaganya dibolehin, yaudah masuk aja tapi category III. gak papalah dari pada muter lagi. Seperti biasa pasti pas masuk di gerayangi dulu, sama aparat  berbaju ketat itu. Kalo boleh request, sekali kali keamanannya diganti  polwan cantik kek. ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

Pas masuk kedalam, uwauwww...!! Pecah..rame banget. Padahal belum mulai tapi euforianya udah kerasa banget. Di dalem bengong dulu. Mau ngapain coba? Masih sekitar 30an menit. Yang lain jeprat jepret lampu blitz dimana mana. Lah aku cuma bawa hempon murahan yang kalo siang aja kameranya nggak jelas jelas amat apalagi malem malem. Nyanyiin lagu kebangsaan(?)nya Arsenal juga gak bisa. *Fans abal*
Oh iya, ini penting buat kalian. Kalo di dalam SUGBK. Kalo bisa, jangan beli minuman.  Soalnya setelah ketiga kali nonton di sana, baru pertama kalinya aku beli minuman di dalem. Biasanya sih di luar. Tau gak kenapa? Harganya nyo, ya ampun. Untuk segelas cola aku harus merogoh kocek sepuluh ribu *yaelahh* bukan masalah mahalnya sih, tapi itu colanya plasu. Pas aku sedot, itu isinya ternyata fanta. Itu juga cuma bau sama warna yang dapet. Rasanya bener bener tawar. ƪ(―˛―“)ʃ
Eike lupita, kalo nonton bola jangan salah kostum. Kayak aku, karena takut hujan terus kedinginan. Aku lebih pilih pake sweater sama kaos oblong dari pada pake jersey arsenal. Sebenernya malu juga sih, soalnya jersey punyaku meski keliatan asli tapi takada logo Nike nya. Makanya malu. Ahaha. Lanjuttt...jadi, ternyata disana panas banget, gerahlah orang penuh gitu. Mau gak mau aku buka sweater. Padahal tau gak? Aku pake kaos oblongnya mbak aku. Itu kaos cewek. Kainnya adem buat tidur, dan biasanya emang cuma aku pake buat tidur. Kewarung aja gak berani aku pake. Tapi ini, dengan cueknya aku pake kaos cewek di stadion utama gelora bung karno. Who care? toh, takada yang kenal ini. :P

*****
Who is he?
Jadi kan aku sholat jum'at. Hari kedua lebaran kemaren. Nah, pas ngambil air wudhu ketemu sama om om. Dia negur 'heehh' sambil senyum terus ngajak salaman. Spontan aku bales senyum terus nyalami tangan dia. Nah, masalahnya. setelah dia pergi aku jadi bengong. Tadi  itu siapa? Kenapa kayak akrab gitu  padahal aku gak kenal. Sampai detik ini pun aku gak inget beliau siapa. Hampir sama kayak beberapa tahun lalu. Lagi naik motor terus denger ada cewek yang manggil manggil. Aku mampir, ngobrol lumayan lama. Tapi sebenernya gak inget namanya siapa. Cuma tau kalo dia itu tetangga kelas. Iya tetanggaan pas di kelas,dia B aku A.

*********
Main ke tempat temen lama.
Dulu, long time ago. Aku kelas tiga SD. aku masup geng yang terbentuk secara nggak sengaja. beranggotakan empat orang. Geng kami bertahan nyampe lulus. adapun membernya adalah sebagai berikut.
1) X
debut pertama itu pas kelas dua kayaknya. Dia murid  pindahan. Anaknya keren, pinter dan kaya. Pas itukan kaki ku kena sabit. Terus dijahitnya dirumah dia,karena Ibunya adalah dokter. Setelah itu aku mulai akrab sama dia. Dia juga punya banyak komik. Terutama donald bebek. Itulah alasan kenapa hampir setiap hari kami main kerumahnya. Disitu juga, kita ngambilin suntikan bekas pakai. Buang jarumnya terus main semprot semprotan. Psstt..ada kejadian konyolnya, pernah  kami main semprot semprotan di rumahku. Dia juga ikut. Peraturannya ember di tengah halaman terus kita isi  sekali terus  lari, kalo habis isi  lagi. Tapi ada yg curang, tuh ember di bawa lari. Karena terdesak aku lari ke kamar mandi orang. Tanpa ketuk pintu aku maen masuk dan "kyaaaaaaa" teriakan seorang cewek. Sumpahh..reflek aku langsung keluar. Nggak ada keributan sih, padahal kejadiannya udah kelas limaan dan itu cewek udah smp. Aku inget banget, aku cuma liat sekilas itupun nggak bagian yang "errr". Soalnya keburu kaget, temen malah bilang. Harusnya tadi kamu liatin dulu. Ahahha geblek. Okeh,  dari kelas dua nyampe lulus kami masih setia temenan. Sampe kemaren ketemu dia pas lebaran. Aku maen terus ngobrol lumayan lama. Setelah lulus SD sampe sekarang baru kali ini bener bener ngerasain ngobrol yang nunjukin. "Kita dulu temen deket, sahabatan". Weittss lupa, kalo dulu komiknya seabrek. Sekarang filmnya juga seabrek. Kereeennnn...Gak taunya kita sama sama suka sama film drama. Thailand, korea,jepang. Seandainya aku punya pc. (╥﹏╥)

2)XX
Orangnya cakep, pinter, keren.
Dia ini saingannya si X. Juara kelas hampir bisa di pastiin. Antara X atau XX, kalo yang satu juara kelas berarti yang satu kedua. Temenan udah dari kecil, soalnya dia tetangga deket. Hubungan kami setelah lulus SD jadi hambar. Temenan tapi kayak nggak temenan. Padahal sekolah selalu bareng, kebetulan kita satu smp tapi beda kelas.tapi pernah sekelas satu kali. Kedepannya hubungan kami malah terkesan seperti rival. Kurasa, aku tau perasaan damarwulan seperti apa saat dia di musuhin sama minak jinggo *korban kolosal indosiar*. Eh iya, satu hal yang kukira jadi penyebabnya. Selama ini kan kami selalu kompak, di dalam pelajaran sekolah. Bahkan ada spesialisnya. Kalo PR udah ada yang handle, jadi kalo PR IPS aku yang kerjain dan begitu sebaliknya. Kita juga saling ngasih tau kalo ada soal yang nggak bisa. Kecuali pas ulangan. Tapi, pas kelulusan secara mengejutkan aku jadi juara kelas. Si X juara dua tapi si XX nggak dapet. Mungkin gegara itulah hubungan ku sama dia berubah. Kemaren pas lebaran sempet ikut nongkrong sama dia sekali. Padahal rumah kami deket. Banyak yang berubah dari dia.

3) XXX
Ummm.... X tiga itu, orangnya menurutku sih yang paling asik. Iya soalnya bisa di suruh suruh..ekekeke..karena dia yang paling lola dalam pelajaran. Makanya sering nurut, yang penting asal ada PR dia boleh nyontek. Itu udah cukup buat dia. Deket sama dia pas kelas tiga. Kita jauhan rumah, orang desanya aja juga beda. Paling asik kalo maen kerumahnya adalah. Dia punya banyak buah buahan. Selain itu, rumahnya deket sungai. Jadi kita sering main kesana sekedar untuk berenang di sungai.  Kemaren lebaran ketemu dia, secara gak sengaja. Itu juga pertama kalinya sejak lulus SD kami  ngobrol seperti sahabat. Dia doang yang  udeh nikah, punya seorang anak. Rumah sendiri. Istrinya juga lumayan cantik. Member yang paling jeblok di dalam sekolahan. Tapi malah yang paling berani dalam menjalani kehidupan. Saluttt...  :)

4) ugikugik
Males nyeritain diri sendiri. Yang jelas, aku bangga mengenal mereka. Kami temenan di dalem dan luar sekolah. Mereka juga  berperan merubah aku yang Bodoh  jadi sering ranking tiga semenjak kelas empat. ~( ̄▽ ̄)~ Aku percaya, pergaulan itu nggak boleh  sembarangan. Kalo bergaul sama orang bener insya allah ikut bener. Kalo bergaul sama orang orang pinter insya allah ketularan pinter. Ehehe

Ada lagi, jadi kalo lagi dikampung suka ketemu sama orang orang yang dulu suka aku bully, iya mungkin kalian gak akan percaya kalo dulu itu lumayan reseh, suka menindas, ngebully, berantem. Tapi kata emak semenjak ekor ku di potong aku jadi anak yang baik. Dan kalo bulan purnama aku nggak pernah jadi gorilla lagi. Salah deng, itu ceritanya son goku. Jadi pernah, aku ketauan berantem. Nah nyampe rumah sama emak pahaku di cubitin sampai item item memar. Sejak itulah aku kapok menindas orang orang.
Sebenernya ini yang pengen aku bilang. Pas ngeliat orang orang yang dulu suka aku bully sekarang jadi serem. Badannya besar besar, malah ada yang jadi preman. Jadi kepikiran kalo mereka bergabung dalam aliansi "sakit hati sama ugik" pasti aku udeh habis. Alhamdulillah mereka nggak sekejam itu. Pelajaran buat kalian, jangan suka menindas orang seenaknya. Soalnya kita nggak akan tau hari esok seperti apa. Selain itu bukankah agama kita juga melarangnya. B-)

********
Malem minggu, untuk pertama kalinya aku kelayaban pas lagi di kampung.
Aku beri satu bocoran tentang istmewanya(?) aku. Iya, aku takut keluar malem. Ditambah, jalan untuk keluar dari kampung ku itu ada tiga, tapi semuanya sama sama ada titik seremnya. Yaudah pasrah. Toh, ngapain juga aku kelayaban malem malem. Bukan tipe ku juga gituh. Kecuali malem minggu itu, ceritanya aku janjian sama si J pengen maen ke metro. Niatnya cuma pengen jalan jalan aja. Aku nekat berani beraniin lewatin titik serem. Singkatnya kami nyampe juga di metro. Tujuan pertama adalah sebuah tempat makan, lokasinya keren sih. Tempatnya juga nyaman. Adem, pengunjung tapi nggak terlalu banyak. Setelah pesen makan, maenan hempon. Seekedar info, sinyal smarpren di rumahku susah. Tapi kalo di metro kata jupe ampe tumpe tumpe tuh sinyal. Makanya, kalo udeh nyampe metro rasanya males mau pulang. Kalo bisa mah, rumah ku aku gotong pindah ke metro. Tapi, pas beberapa hari mau pulang nemu solusi. Jadi gini, di halaman ku bagian pojokan. Disitulah sinyal smarpren berkumpul. Makanya aku punya tongkrongan baru kalo dirumah. Okeh kembali ke makanan. Pesenan ku nyampe, tapi kokkkk......anooo..pernah nggak liat orang makan mie ayam sambil minum kopi panas? Nah, kalo belum pernah. Itu kejadian sama aku, padahal pesennya mie ayam sama teh. Udah gitu rasa mienya juga kurang. Padahal, sebenernya menurut aku makanan gratis*J, thanks traktirannya. Tapi lain kali kita makan di hotel bulan tujuh yah, sekalian check in.huahaha* itu paling enak. Pengecualian untuk ini. Ada lagi, sendok temenku juga katanya masih berasa sabun. Ahahahha...makan malam ditempat agak elite tapi servicenya nggak elite banget.
┓(´_`)┏ ┐(ˇ.ˇ")┌
Oh iya, pulangnya kemaleman. Pas nunggu barengan takada juga yang lewat. Alhamdulillah aku berhasil melewatinnya. Rasanya tuh plong banget, kayak minum pepsi sambil berenang di kolam piranha tapi tuh piranha nya ompong semua. :)
******
Kemaren malem. Karena lagi bosan, kesepiaan, desperate dan nggak nafsu ngejalanin hidup. Aku mutusin ngelewatin nonton malem minggu micko di kompas tv. Niatnya sih pengen maen kerumah temen. Tapi pas udeh mau deket rumahnya malah gak jadi padahal udeh  hampir setahun gak ketemu. Kupikir kalo ngumpul sama temen lama bisa ngilangin sepi. Tapi rasa malu bisa mengalahkan rasa kesepiaan.  Kenapa aku malu coba? Padahal aku nggak pernah ngerugiin. Seringnya sih malah dirugiin.Hebat, jadi yang aku butuhkan untuk mengusir rasa sepi hanyalah malu. Asal malu kesepian ilang. Akhir akhir ini, kesannya semua orang nyuekin gue. Salah gue apa coba? Pleaseee..someone tell me whyyyy...??? (۳˚□˚)۳
Bahkan, di twitter aku di cuekin sama bocah yang masih  smp. Sialan, lihat saja nanti..kalo aku jadi artis terkenal, aku gak akan pernah bales mention ato pun retweet kalian. Ingat itu kisanakk....!!!  (ง •̀_•́)ง
*psstt...follower aku udeh nambah loh. Iya sekarang jadi 58. Alhamdulillah yah sesuatu*
Okeh, malah akhirnya nyasar ke tukang service hempon. Semenjak hempon nokia duaratus ribu kurang seribu ku ilang, aku udah nggak punya hempon gsm lagi. -_-
Dua ratus ribu lagi, untuk benerin Nokia N brapa itu lupa, minta dp aku kasih lima puluh. Semoga aja tuh hempon bisa idup normal tanpa kurang suatu apapun lagi. Amiinn.
Setelah dari service hempon terdampar di toko buku bekas langganan disingkat TBBL. iya, kurasa si abang abangnya nyampe hafal sama aku. Malem minggu sendirian naik motor vega, yeah itulah aku. Gak pernah jauh dari TBBL ato gak toko kaset bajakan disingkat TKB. Jadi, kalo aku nggak dirumah malem minggu jawabannya cuma dua. Ke TBBL ato gak TKB. *miris*

********
Line ada stiker geratis baru lho. Barca sama madrid. Seru sih buat ledek ledekan. Tapi anoo...lawannya takada. Selain itu madrid tanpa mourinho udeh nggak asik buat diledekin. Hehe..
Tempo hari aku nanyain citut ke mbaknya. Udeh lama nggak ngobrol sama citut, jempolku kangen pengen chat sama dia. Tapi kata mbaknya dia lagi sibuk berat. Di sms aja nggak pernah bales, makanya aku nitip salam ke mbaknya. Gara gara citut juga mbaknya bisa nongol di line ku. Haha dasar citut...Fans beratnya john martin. Dia lagi apa yah?

      /ヽ
      / |
 / ⌒ \ / /
/  人 Y /
(_/ >亠<
  /・ ・\
 ミ   Y   ミ
  >-介-<
  (_/  ̄丶_)
  _(    )_
 (_>―<_ )
******
RUN UGIK...RUNNNN...
*dicopas dari pilm barat "run fat boy run*
Minggu pagi, kemaren. Untuk pertama kalinya setelah kapan tauk nggak lari pagi. Aku putuskan untuk lari pagi. Alasannya hanya satu, sekarang gampang banget pilek. Mungkin gegara aku males olah raga. Memalukan..pas baru mulai lari ternyata emang fisik udeh lemah banget, masa ngeplay lagunya peterpan yang langit tak mendengar itu aja belum habis, napas udah megap megap kayak ikan lele kelelep(?). Ya ampun, ugik. julukan kaki panjang mu sia sia nak kalo lari saja gak kuat. Sekarang lari bukan lagi hal yang menonjol buat ku, tapi kalo lari dari kenyataan. Kurasa aku lebih menonjol dari yang lain. ƪ(―˛―“)ʃ

Aku masih berjuang keras, aku gak boleh kalah lari melawan tante bahenol yang di depan ku. Meski aku lebih menghormati  wanita untuk duluan, tapi tidak untuk hal seperti ini. Aku gak mau di kira pemuda jabullll... gak mau pokoknya gak mauu.. (。>﹏<)
perjuangan ku berhenti tatkala ngeliat orang jualan action figure anime. Dan seperti akamaru yang nungguin dikasih makan, ekor ku gerak gerak kayak wiper mobil terus lidahku menjulur kedalem(?) Nongkrongin didepan penjualnya sambil pegang pegang. Dan sukses aku membeli satu, niatnya pengen langsung dua. Naruhina, tapi hinatanya takada. Yasudah satu satu aja, sekalian kan buat motivasi lari pagi tiap minggu. Targetnya adalah hinata, jiraiya, yamato, minato sama iruka. Dan semoga cukup itu saja, iya sebenernya aku udeh pengen berenti menggilai anime. Tapi aku orangnya suka khilaf sih. Iya tauk tauk tupai ekor sepuluh keluar terus aku gak bisa ngendaliin. Setelah sukses menguasai tubuh ku dia lalu ngendaliin aku biar khilaf seperti ngabisin stok indo mie, ngabisin camilan segunung, makan habis tiga piring dan nggak nyisain buat abang dan yang parah googling gambar gambar yang nggak pantes dilihat. Hiksss...dasar tupai sialan. ( ̄ε(# ̄)

Okeh, ini adalah action figure naruto kedua ku. Sebelumnya emang udah pengen tapi karena gak pernah ngeliat secara langsung makanya nggak khilaf. Beda sama tadi pagi. Jadi kan gini. Aku punya ponakan, sebut saja HRA, cowok kelas 4SD.Yang banyak orang bilang dia mirip banget sama aku. Emang iya sih, kelakuannya rambut poninya kurusnya. Bahkan lagu yang aku suka dia juga suka.  Parahnya lagi, dia suka nonton extra popcorn sama kayak aku. Ya ampun, tanpa malu malu dia nyanyi plus ngedance ala SNSD. Ya tuhannn dia tau suju,big bang, 2pm, 2ne1, G- Dragon. Gak cuma itu, dia juga nyambung pas ngomongin simple plan *sama sama ngerti lagunya yang perfect aja sih* yang paling bikin aku bangga, dia sama sama anti coboy junior. Huahahaha beda sama ponakan ku yang  dua lainnya, adik kakak gak sengaja  kompak banget nyanyi  "Eaaa" di depan ku. reflek abang ku ngakak soalnya dia tau aku anti coboy junior dan aku sendiri masih cengok.
Oh iya, tadi ceritain HRA yah. Jadi gini, pas itu kan dia pulang dari maen dan tiba tiba ngasih aku action figure naruto yang masih kecil. Tapi naas, itu korban mutilasi. Hanya tersisa kepala bdan dan tangan. Perutnya bolong seukuran pensil. Dan sejak saat itu pensil ku aku masukin ke perutnya. Sampai sekarang masih seperti itu. Benar benar ponakan penuh kejutan tapi juga ngeselin, pernah juga dulu pas musim voucher pulsa hempon. Karena tau aku suka ngoleksi, dia pernah pulang main bawa enam lembar yang gambarnya mulan jamela semua. Ya ampun, perhatian banget. Tau aja aku ngefans sama mulan. Tapi gak lama kemudian, pas udeh aku tempel malah di copot trus pada sobek sobek. Padahal kan ada sonic juga, street fighter, popeye banyak deh. Benar benar ponakan penuh kejutan nomer satu disingkat BBPPKNS. Tapi sekarang udah jauhan. Kalo dulu setiap hari ketemu sekarang paling banter setahun sekali. Kesian juga ortu sama adiknya pindah ke kalimantan. tapi dianya masih sama neneknya nunggu lulus SD. Oh iya, pas kemaren itu dia dengerin lagunya rihanna yang pour it up di hempon ku. Lalu dia bikin versi sendiri dengan nada yang sama  "torap torap aku galau..torap torap aku galau" haha..begonya lagi aku malah ikut ikutan.
Kalo lagi  kesepian gini, jadi kangen sama mereka mereka.
:')
Weww...gak kerasa, panjang  juga aku nulisnya.. ini nih efek kalo jempol udeh jarang dipake ngetik. Jadi hasratnya menggebu gebu. Haha
 






Komentar

  1. yg bilang numpang eksis itu yg action figure yg perutnya bolong itu yk? XD *ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha...iya, itu action figur malang korban mutilasi yg dibuang org nggak bertanggung jawab. :'D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)