Nippon Keren Deh

Tau Spacetoon nggak? Salah satu stasiun televisi swasta yang punya tagline "SALURAN MASA DEPAN". Yang dulu suka menayangkan film animasi. Pokoknya tv anak banget. Tapi sekarang udah nggak nggak ada sih, jujur sedih pas tau spacetoon udah nggak ada. Iya walaupun film animasi yang diputar suka diulang-ulang sampai kita yang nonton jadi hafal, tapi gue sama keponakan gue tetep aja suka tonton. Gue juga sedih, soalnya itu saluran masa depan, terus kalo spacetoon udah nggak ada, masa depan gue gimana? :'D

Tau News And Entertainment Televisi atau  NET.TV nggak? Nah, itu tuh yang gantiin si Spacetoon tadi. Awal kemunculannya sih gue nganggep "heleh...paling juga sama kayak stasiun televisi yang laen". Tapi nggak deng, Net.tv beda, seenggaknya sampai saat ini. Semoga aja kedepan tetep menayangkan acara-acara yang bagus dan nggak murahan.

Net.tv....Televisi masa kini. Taglinenya sedap ya? *Halah. Dulu pas awal-awal, stasiun televisi ini ramah banget sama yang namanya jomblo, gimana nggak ramah coba? Disaat televisi yang laen nayangin acara yang gak jelas pada malam minggu. Tapi Net.tv punya tayangan yang keren, K-Cinema.
Film K-Cinema bagus-bagus, makanya gue sebagai jomblo, yang kata banyak orang malam minggu itu lebih horror dari pada malam jumat.  Tapi bagi gue, malam minggu adalah malam yang selalu gue tunggu. Iya tapi dulu sih, sekarang udah nggak ada acara itu, Jadinya malam minggu gue sekarang sehorror malam jumat. Net.tv jehoongggg...sama kayak stasiun televisi yang lain. Bercanda deng...Net.tv masih tetep keren kok, dikit sih tapi. *PLAK

Tunggu...tunggu, gue gak mau ngomongin tayangan di Net.tv sih. Kalo diomongin mah banyak yang bagus-bagus. Tapi gue cuma mau share satu acara barunya Net.tv. Jadi kan tadi itu gue lagi sarapan, terus iseng gitu nyalain tv. Niatnya mau nonton the comment, eh gue telat (terus disuruh ngegugurin), orang udah jam sepuluh kurang dikit, nah pas acara Bukan Sekedar Wayang habis. Gue agak kaget gitu, kok ada acara jejepangan, Minggu Kemaren kayaknya nggak ada.? Iya jadi ada tayangan baru di Net.tv, namanya Nippon Keren Deh. Hampir sama sih kayak acara jejepangan di tv laen, tapi menurut gue ini lebih enak dilihat, mungkin karena ada neng Haruka Jkt48 sih yang jadi Hostnya. Huhu...siapa sih cowok yang nggak suka kalo liat cewek murah senyum kayak neng haruka. Yang kalo liat senyumnya,  ngebuat gue jadi bersyukur karena ngejomblo...jadi nggak ngerasa terlalu bersalah karena suka sama wanita lain. *PLAK

Tadi itu juga ada segmen(?) Yang menurut gue keren, jadi namanya itu Peta Cinta. Jadi cowok sama cewek di suruh saling cari, tapi cuma dikasih peta doang, tempat ketemuannya dimana juga gak dikasih tau. Jadi mereka cuma nyari pake apa yah? Firasat atau insting gituh. Kebayang kan gimana chaosnya, nyariin orang di tempat rame banget, gak ada patokan udah gitu pake waktu juga, tapi lumayan lama sih waktunya. Gaktau itu ada skenarionya apa berjalan alami, tapi tadi sih pas hampir habis waktunya, mereka akhirnya bertemu di skytree. Segmen ini lumayan bikin deg-degan, gue aja nyampe kebawa. Gue ikutan ngasih tau gitu, eh bego..itu cewek lu disitu. Turun..turun..yah kan kelewtan....elu sih malah melengos...gitu gitu deh. *PLAK

Untuk game Peta cinta tadi, kalo berhasil ketemu, ada hadiahnya loh. 50.000 Yen gitu, wicis kalo dirupiahin kalo gak salah  5.000.000an lebih berapa ratus ribu gitu gue lupa. *PLAK
Nah, kalo kita mau ikutan game itu juga bisa, daftar di Anibee.tv, (ayo dong ajak gue ikutan game itu) ahaha...eh iya, kalo mau nonton tayangan ulang yang tadi itu juga bisa loh di anibee tv. Sebenernya masih banyak yang pengen aku ulas, tapi lupa, haha...lagian juga untuk sebuah acara yang durasinya cuma 30menit terus dibagi bagi, jadi kurang greget. Tapi tetep keren kok. Pokonya bagus deh acaranya..buat yang suka jejepangan, kalo hari minggu pagi boring atau bingung mau nonton apa, wajib banget nonton  Nippon Keren Deh  di jam 10. *HALAH

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)