Kesetrum

   Pernah kesetrum nggak? Rasanya gimana? X'D
Kesetrum berasal dari kata setrum, sebuah kata yang terdiri dari enam huruf, berawal dari huruf "S" dan berakhir dengan huruf "M", lalu ditambahin awalan Ke. Jadi, kesetrum artinya adalah nggak sengaja kena setrum. X'D
*Yia'elahh om..garing.

   kejadiannya minggu kemaren, itu hari rabu. Tapi karena sibuk banget, jadi baru bisa ngepost hari ini. *Halah
Ceritanya pagi itu, gue lagi lesu, nggak bersemangat. Pengen rehat tapi kerjaan lagi numpuk. Terus gue iseng pas sarapan sambil nonton tv, argghhh...di Ktv malah lagi nayangin ATM error yang kedua. Asli apa banget, gue nyari gratisannya di internet gak nemu-nemu, tapi malah tayang di Ktv. Padahal dua tahun lalu (kalo gak salah), demi ATM error yang pertama, gue bela belain kerja masup siang loh, tapi kali ini gak bisa. Soalnya kerjaan lagi numpuk.
Kenapaaaaaa?? Acara tv bagusnya malah kalo jam kerja..kalo lagi nganggur acaranya jelek jelek. Kenapa kenapa kenapaa..??
(۳ ˚Д˚)۳
Hidup ini nggak adill..!! >,<
*Yia'elah om

   Masih kepikiran sampai sekarang, sebagai pencinta drama komedi Thailand, gue sudah menyia nyiakan satu film yang sangat berharga buat dilewatkan. X'D
*Halah

   Terus gue kerja, tapi belum ikhlas gitu ningalin ATM error yang kedua. Pas nyampe tempat kerja, gue colokin mesin Hot Print ke listrik, itu mesin yang seringnya buat nyetak undangan, warna gold, silver, pokoknya yang hasil cetakannya nyala gitu. Masih lesu gue tungguin mesinnya panas, sambil gue coret - coret gaje di kertas. Setelah gue rasa panasnya udah cukup, gue masukin kertasnya ke tuh mesin terus gue press.

      A a a a a a a a a a a a a a aaaaa...!!!!
Gue teriak.. badan gue bergetar sambil berusaha ngelepasin pegangan gue ke mesin, tapi susah, gue berasa dipegang erat sama tuh mesin. Gue udah panik banget, deg degan. Sama paniknya kayak waktu gue pertama kali ngambil duit di Atm, pas gue baru masukin kartu Atmnya, itukan langsung ditelen sama mesin Atmnya. Aduh biyung...piye iki?Gue pikir gak bisa dikeluarin. Gue panik, mau minta tolong keluar tapi gengsi, akhirnya gue bisa nenangin diri gue. Terus gue ikutin step by step kayak tutorial ngambil duit di mesin ATM hasil googling dari internet, gue lega, duit udah keambil dan kartu atmnya nongol sendiri. Salah gue banget, waktu dimintai tolong tetangga waktu dikampung, gue gak bisa nolak. Dan dengan modal nekat gue lakuin, padahal  mah nggak di upahin. X'D *Plak
Asli itu panik banget gue, tapi akhirnya leganya tuh nikmat banget..asli nikmat banget..berasa kayak habis diputusin pacar, eh taunya cuma genjutsunya Itachi Uciha doang. X'D
*Halah

   Pun akhirnya gue bisa ngelepasin pegangan gue ke mesin, berangsur panik gue hilang. Gue ngedeprok(?) dilantai.. lemes...dengkul gue kayak nggak ada tulangnya. Keponakan gue cuma diem sambil ngeliatin gue, raut penasaran terlihat di wajahnya. Terus beberapa saat kemudian gue bilang. "Tadi gue kesetrum, lucu ya? Kayak di film film komedi gitu. Gue teriak putus putus sambil badan gue bergetar". Terus dia cuma bilang "iya". Dan kemudian tawa pun pecah... Asli gue ngakak banget. Selama ini gue ngeliat adegan kesetrum kayak gitu cuma di film film komedi dan seperti dibuat buat, sampai akhirnya gue ngerasain sendiri. Bedanya rambut gue nggak nyampek berdiri kaku terus mukanya sampai gosong gitu. X'D Alhamdulillah banget bisa selamat dari bahaya yang sebenarnya bisa saja membuat gue meninggal dalam keadaan jomblo, Alhamdulillah.

   Makhluk macam apa gue ini? Selamat dari musibah malah ketawa ngakak.
:'D

   Beberapa hari setelah kejadian itu, gue merasa ada yang aneh dari diri gue. Gue jadi punya kekuatan listrik. Tangan kanan gue bermuatan listrik positif, sedangkan tangan kiri gue bermuatan listrik negatif. Saat gue cuci muka pake kedua tangan gue, muka gue jadi kesetrum. Dan saat kedua tangan gue saling menempel, maka keluarlah petir. Dan sejak saat itu, gue dijuluki Manusia Petir.
Nggak ding nggak...asli ini pembohongan publik. X'D

      Gue sebenernya takut banget sama yang namanya listrik, soalnya udah pernah beberapa kali kena setrum. Tapi yang parah sih kemaren itu. Dan yang paling konyol itu dulu banget. Jadi kan gini, dulu itu gue lagi kerja, karena gelap makanya pake bantuan lampu tabung yang panjang itu. Pas itu kebetulan gue disuruh geserin lampunya agak deketan, soalnya kurang terang. Pas gue angkat lampu dalam keadaan hidup, karena korslet atau ada yang ngelupas atau gimana gitu, seng yang buat pegangan lampunya itu nyetrum. Nggak kuat sih setrumnya, tapi lumayan sebenernya. Begonya...gue lebih sayang sama lampunya dari pada gue sendiri. Jadi, lampu masih tetep gue pegangin. Terus gue taruh pelan pelan gitu di lantai. Ya ampunn..itu padahal kan bisa aja  tiba tiba arus listriknya jadi besar, terus gue tamat. Harusnya gue banting aja, tapi nggak gue lakuin. Gue dari kecil kebanyakan makan mecin kayaknya, makanya jadi bego banget.
(っ ̯ -。)

   Ingat....!!
Kesetrum bisa terjadi bukan hanya karena ada niat dari si listrik, tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah..waspadalah..
*Plak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)