Apakah pertemanan kita hanya sebatas di dunia maya saja?

YP : Tiba2 pengen melihara kucing ini.....
500k
Huaaaaaaah...

RS : Di tempat krj **** ada dua tuh tpi gk ada yg piara
Yg gede sama yg msh seukuran yg itu
Atau mungkin yg punya pabrik apa ya😅
Keliaran di sekitaran pabrik tpi gk pernah keluar pabrik.

YP : Diadopsi lah ****

RS : Aku gk berani piara2 klo di rmh msh sendiri mah takut gk keurus
Soalnya jarang dirumah

YP : Dikurung kan bisa

RS : Bukan maslah dikurungnya tpi masalah pengurusannya

YP : Iyo sih

RS : Klo jarang dirumah trs siapa yg ngurus masa iya didiamkan bgtu saja gk di kasih makan gk dirawat
Kan dosa juga

YP : Hu umh
Adik ku jg bilang gitu
Mas *** ga usah aneh2, pulang wae jam 6 kok meh ngopeni kucing

Ini ada lagi, tanya 2 breeder besar.  Kucing 8jt anak an

RS: Ya namanya juga breeder pinter bgt klo masalah jual beli hewan piaraan mah
Tapi *** mah kan di rmh gk sendirian
Beda sama ****
Lumayan juga loh buat makannnya

YP: Iyo pakan 1kg 30k. Buat 5 hari.
Sebulan 150k
Eh 200k

RS: nah itu
Nambah biaya lagi

YP: Iyo

RS: Klo dikasih makanan asal klo bukan kucing lokal mah suka sakit trs bulunya suka rontok

YP: betul

RS: Beda sama kucing lokal makan apa saja kuat
Udh kebal kayaknya=d
Aku juga dirumah mah miara kucing tpi disini mah enggak
Eh bapak sih yg miara mah

YP : Jinak dan nurut ga ****

RS: Iya
Soalnya dari kecil miaranya
Klo misal kita lagi makan juga gk pernah ngerecokin malah nungguin doang

YP: Betul
Pinter ya

RS: Iya
Tapi kucing lokal sih
Warnanya putih

RS: Tpi km mah kan gk tinggal sendiri jd pas km gk ada dirumah bisa dititipin sama yg tinggal dirumah.

YP: Ditolak ****, ***, ****.... Gyahahahahahahahahahaha
Kalah suara saya
**** abstain, *** abstain
Nyerah

RS: =))

Gw: Itu lucu banget kucingnya..
>,<
Disini juga, ada yang punya kucing persia. Tempo hari beranak 5 ekor, semua ukurannya sama persis. Gak ada yang kekecilan gitu kayak anak kucing kampung. Lucu", gemees banget liatnya. >,<

YP: Tuh kaaaaan
Gemesin yo gik

RS: Bukan kucing kampung gik tapi kucing domestik atau lokal

GW: Maksudnya sih, kalo kucing kampuang biasanya anak pertama kedua ketiga, ada perbedaan berat badan. Tapi ini. 5 ekor sama semua.

Itu, 500k anakan ya?
Yang item menggoda iman bamget sih
😄😄😄😄

YP: Iyo, masih 2 bulan
Padahal sama2 kendal, bisa kuambil... tp ga disetujui adik2 ku

RS: Klo itu disebut kucing kampung b'art di Persia sana kucing persia juga disebut kucing kampung juga dong

GW: Bilang aja, peluang bisnis. Setahun kalo gak salah 3 kali beranak loh
😗😗
I'm done..
Males jelasinnya. *Rotfl* *Rotfl*

RS: Kan td udh dibilang jangan sebut kucing kampung tapi kucing domestik/lokal

YP: Jangan berkelamin woy
Pengalaman kucing betina TEKOR GIK
Makanya nyari kucing jantan
Kalau pelihara kucing niatnya menambah anggota keluarga. Karena kudu ikhlas lahir batin menafkahinya

AW: Tjoepoeh

RS: =)) aku mah cuma ngejelasin aja yos.Mentang2 kucing asli indo trs dibilang kucing kampung
Eh ada Tahi lalat nongol *SPEAKNOEVIL*

AW: -_-

RS: Itu kan komik tahi lalat=p

YP: Gyahahahahahahahahahaha masang stiker ga paham kalo itu TAHI LALAT
******....*******

GW: Kucing pribumi?  😝😝😝

AW: Yang bilang ga paham siapa ***
Kan q cma ngasi emot -_-

YP: Gyahahahahahahahahahaha

AW: Itu kan dpat dri fpnya
Mask ga faham gw -_-

GW: Lah, aku malah gini. Suka sama anak kucing, kalo udah gedhe gak suka. Makanya, pengennya punya pas kecilnya aja, kalo udh gedhe dijual. 😂😂

YP:Koplak

AW: Mana ada yng mau bli kucing kampung

RS: Kucing domestik/lokal (RS manggil pake nama panggilan gue yang nggak banget 😂) eh #kabur *run* takut kena gebuk.

YP: Rasanya pengen brakot RS

AW: Kucing pribumi -_-

RS: Brakot apaan YP

AW: Gigit kang

GW: Memang Apa lucunya kucing dewasa? Ndak unyu.. Ndak mau diajak maen maen. Atau, mungkin karena udah dewasa kali ya. Gak mau maem" lagi. Maunya diajak serius gitu. *Ehh
😂😂
Kucing pribumi..
Nyaannn.. 😽😽😽

RS: Km pernah piara kucing gak gik?

YP: Kata siapa, kucing dewasa itu malah manja, dan bisa bantai tikus. Apalagi diajak main2 dia suka

RS: Kucing di perumahan sih kayaknya pada takut sama tikus soalnya gede2 tikusnya=))

YP: Nggilani banget
Werog

RS: Werog?
Ugik msh typing
Panjang kayaknya ngetiknya
=d

GW: Tiap miara kucing,  kalo udah dewasa aku ditinggal kabur.  Kalopun punya yang dewasa, malah ngerugiin. Beberapa kali burung piaraanku malah dimakan. Kemaren juga,  malah buku yang aku baru aku beli mau di eek-in sama kucing dewasa. Pokoknya kezel sama kucing dewasa.

YP: Tikus yg besar, namanya TIKUS WEROG
Gyahahahahahahahahahaha

GW: Makanya, lebih suka kucing yang masih kecil.  =(0.0) (0.0)

RS: Itu mah salah asuh dari km kayaknya\=d/

GW: Hufff...
Dasar kucing pribumi. Inlader.. 😒😒

RS: Klo di sunda namanya "beurit santung" klo indo "tikus got".

YP: **** pernah nangis, burung yg dia peliharavsejak menyuapi, lepas dr kandang. LANGSUNG DITANGKAP MOINK, Ngeeek, tewas seketika. Nangis sampai beberapa hari.... Gyahahahahahahahahahaha

GW: Kan kan..
Kalo kucing yang kecil, gak mungkin melakukan hal kejam seperti itu. >=/

YP: Iyo sih

RS: Dih malah ngumpat trs ngejek inlander juga lagi=))

YP: Mungkin maksud moink, pengen bantu sang majikannya... menangkap TAPI...
Gyahahahahahahahahahaha

GW: Biarinn..
Solanya situ keliatan gak terima banget sih aku bilang kucing kampung. Sekalian aja kan inlander.. 😝😝😝

Salah asuhan itu.. 😂😂😂
Nyahaha..

RS: Klo ketauan sama pecinta kucing km udh habis tuh kena bully gik=))

Eh disini juga udah kena juga ya\=d/

GW: Wahaha...
Dibilang rasis ya? SARA? gak berbhineka tunggal ika? =') =')

Gak ngerasa kena kok. X-p X-p

RS: Jangan bahas ini ah terlalu sensitif nanti ada yg baper

Itu status km sih

GW: Gomen.. 🙇🙇🙇🙇
Aku, lagi pusianh
Puasianf
Hadeh. Pusiang

RS: Nonton

GW: Gomennn... 🙇🙇🙇🙇

RS: Bulan depan seru2 tuh filmnya
Ada assashin sama star wars

GW: Gak punya duit kang RS
Temen juga gak ada

RS: Kan msh lama bulan depan

Kmnya introvert apa gmn sampe gk punya teman

Biasa ajak si itu tuh\=d/

GW: Somehow bulan depan malah pengen mudik, istirahat dirumah.

Wahaha..
Gak deh.

RS: Ke Lampung?

Bulan dpn banyk tgl merahnya

YP: Alhamdulillah mudik

AW: Pengen mudik

http://rmcmv.us/one-piece-film-gold-2016-web-dl/
Gold udah rilis bro

RS: Blm bluray ***
Tpi udh nonton sih aku mah =p

GW: Nah itu dia..

Ikut ***..
Mudik Ke tempatmu.. (0.0) (0.0) (0.0)

AW: Jangan gik
Ntar di kira homo
*Rotfl* *Rotfl* *Rotfl* *Rotfl*

GW: Dulu, temennya kakak ikut maen kerumah. Gak ada yang ngira homo kok. *Pensive* *Rotfl* *Rotfl* *Rotfl*

AW: Kan d sruh bawa calon gue gik
Sma ibu gw
*Rotfl* *Rotfl* *Rotfl*

GW: Alhamdulillah...
Cie, saudara kita yang ini. Sepertinya juga tak lama lagi akan... Cemimiuw..
(0.0) (0.0) (0.0) =-)< =-)<
Bawalah ***..
Biar cepet diresmiin
\=d/ \=d/

RS: Trs km kpn gik eh \=d/

GW: Aku?
Nanti aja gampang.. Aku kan yang lebih muda dari kalian. =-J =-J =-J

RS: Alesan itu mah=))
Kirain mau bilang gini
Aku?duta shampo lain ahahahaha=))
Ops...

AW: Ya mkny ntar klo kmu ikut di bawa calonya *Rotfl* *Rotfl*
#plak
Aku masi lama gik

GW: Pengennya gitu, tapi pembelaan yang tepat kayaknya yang aku pilih. X-p X-p

Lah..
Kenapa lu malah ngarep gitu.
*Rotfl* *Rotfl* *Rotfl*

Nunggu apa?
Kalo udh gak ada tanggungan mah.
Udah ada dan mantep sama calonnya mah.
Dan yang paling penting, udah ada biayanya. Mah.
Takis broo.. 😎😎

Loh, ini malah kayak curhatan gue yah.
*Rotfl* *Rotfl* *Rotfl*

RS: =d

YP: Usaha dulu saja, jalani dan semoga pengertian sang wanita. Lalu siapa tahu Allah ksih rejeki tak terduga

GW: Aamiin...
=-)< =-)< =-)<

Iya..
Jadi gue itu termasuk orang yang Introvert.  Tau kan Introvert itu apa? Itu loh, seseorang yang pendiem. Tapi dibalik sifat pendiamnya sebenarnya  banyak berfikir, pokoknya otaknya mikir terus, walaupun sedang gak dipake buat mikir. Mikirinny apa aja, termasuk mikirin yang jorok-jorok. 😂
*Ya nggaklah

Introvert nggak sesimpel itu penjelasannya.
Karena Introvert itu, sikap atau karakter seseorang yang memiliki orientasi subyektif secara mental dalam menjalani kehidupannya.
Dengan kondisi seperti ini, seseorang yang memiliki kepribadian introvert cenderung menyukai kondisi yang tenang, senang menyendiri, reflektif terhadap apa yang mereka lakukan serta memiliki kecenderungan untuk menjauhi interaksi dengan hal-hal baru.

Seseorang yang introvert sangat senang untuk melakukan aktivitas yang bersifat soliter (dapat di lakukan sendirian tanpa bantuan orang lain) seperti membaca, menulis, mengoperasikan komputer, memancing, menonton film, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, kebanyakan dari seniman, komposer lagu, penulis novel, atau penemu biasanya memiliki kepribadian introvert. Mereka lebih menikmati waktu yang di habiskan sendirian, karena menurut mereka sendirian adalah hal yang menyenangkan.

Tunggu, kayaknya gue salah deh. Gue bukan Introvert. Meski ada beberapa poin yang mendekati Introvert.  Tapi gue yakin kalo gue bukan Introvert. Soalnya gue bukan Komposer Lagu, Penulis Novel, Penemu maupun Seniman. Walaupun banyak orang yang bilang kalo seniman itu pakaiannya kumel, rambut kucel jarang mandi pula. Dan itu ciri-ciri gue banget,  tapi gue bukan Seniman. Gue cuma laki-laki jorok pemalas yang gak tau diri karena berharap bakalan ada gadis yang mau nerima gue apa adanya.  *Halah

Lalu gue termasuk yang mana? Kebalikannya Introvert, yaitu Extrovert.
Bukan juga, meski ada beberapa poin yang menunjukan itu. Tapi gue juga yakin kalo, Extrovert bukan karakter gue.

INTROVERT GAGAL..
Iya, dari pada mengaku memiliki karakter Ambientvert. Eh, Ambivert. Gue memilih jadi seorang Introvert Gagal. *Halah 
Karena seorang Ambivert memiliki sisi kepribadian introvert dan extrovert yang seimbang. Dan cenderung merasa nyaman dengan kondisi yang penuh dengan interaksi sosial dan juga dapat menikmati kondisi saat mereka sendirian atau jauh dari keramaian. Sementara gue nggak ngerasa kayak gitu.

Intinya cuma, gue gak bisa bergaul dan gak suka kelayaban. Baru kalo udah ngerasa penat aja pengen keluyuran dan butuh temen. Selama gue nggak penat, maka gue gak terlalu butuh temen.  😂
Hal itulah yang ngebuat gue gak punya banyak temen. Bahkan, selama gue di jakarta pun. Gue gak pernah benar-benar punya temen.

Di dunia maya pun, sama.
Gue gak punya banyak temen. Alasannya sudah jelas, yah lah. Tapi di dunia maya gue sedikit lebih beruntung.  Soalnya gue punya beberapa temen deket. Alhamdulillah,  mereka masih betah temenan sama gue. Mulai dari awal maen Facebook, sampai sekarang. Masih awet komunikasi sama mereka. Tapi mungkin setelah tau kalo, gue copas chattingan di grup terus gue posting di blog ini. Mereka bakalan rame-rame ngekick out gue. Semoga nggak deh. 🙏🙏

Temen-temen gue yang chat tadi itu, semuanya gue kenal dari grup pecinta Naruto. Udah temenan dari kapan tauk, gue lupa. Selepas dari grup naruto yang mulai pecah, banyak member membuat grup sendiri -sendiri. Kami yang memiliki visi, misi dan merasa senasib seperjuangan. Mendirikan grup baru, di WhatsApp.  Namanya, Ijo Tomat. Kependekan jadi dibuang*Apasih
Ijo Tomat, Ikatan Jomblo Terhormat.
Beranggotakan 4 orang cowok, dengan kekerenannya masing-masing.
Ada YP, yang sekeren  Indra L Bruggman.
RS yang seganteng Steve Emmanuel.
AW yang gak mirip sama Jonathan Frizzy. 😝
Dan tentu saja gue, yang seimut Roger Danuarta. *Hoekk

Ijo tomat sampai sekarang masih kompak. Meskipun udah hampir gak pernah lagi ngobrolin soal Naruto. Juga punya berbagai perbedaan pendapat dan sudut pandang. Semisal makan beng-beng lebih enak dingin atau dimakan langsung. Kacang kulit lebih enak kulitnya atau kacangnya. Atau yang lebih ekstrem tuh, perbedaan keyakinan tentang mana yang lebih dulu. Telur atau ayam?.

Pokoknya Alhamdulillah kami masih kompak, nggak kayak gengnya F4 di Meteor Garden. Juga F4 versi Indonesia di sinetron "Siapa takut jatuh cinta". Yang udah betantakan. Indra L Bruggman balik lagi maen di Jinny Oh Jinny Datang Bulan Lagi.
Kalo Steve Emmanuel, entahlah gue kurang tau. Setelah cerai dengan Andy Soraya, gak pernah denger beritanya di tv.
Cuma Roger Danuarta dan Jonathan Frizzy aja yang masih kompak, jadi salah satu geng di Anak Jalanan. Tapi setelah dipencundangi si Boy, mereka akhirnya pecah kongsi.
Roger Danuarta, menyusul Gino yang setelah ditolak Raya di Anak Jalanan. Menjadi Arka dan mengejar cinta Naura di sinetron "Anugrah Cinta". Sedangkan Jonathan Frizzy sibuk ngejar-ngejar Dewi Persik di sinetron "Centini". Mungkin Jonathan masih penasaran sama Dewi Persik setelah sebelumnya pernah ketemu di film horror abal-abal, "Acar Hantu Perawan". Lokasinya di restoran Bikini Bottom, bernama Krusty Crab.
Kyaaa....!!
MENGERIKAN.. Kenapa gue bisa hafal banget sama sinetron. 😂

Orang yang asik di Internet,  pasti di dunia nyata garing. Atau, orang yang asik di Internet biasanya di dunia nyata nggak seasik di dunia maya.  Kepikiran juga,  apakah hubungan pertemanan ini hanya sebatas di dunia maya saja?
Bisa jadi kan, di dunia maya akrab banget. Tapi ketika ketemu di dunia nyata, malah diem-dieman. Paling banter ngobrol sekenanya udah.

Jawaban itu akhirnya terjawab.
Pertama kali ketemuan sama salah satu member Ijo Tomat. Itu di Hello Fest Senayan, tahun 2014. Waktu itu, RS datang dari Karawang langsung ke Senayan.
Gue pas nungguin dia itu udah kayak yang, aduh ntar garing nggak ya? Serius gue takut kalo ternyata orangnya pendiem. Soalnya gue juga sebenernya suka jaim kalo sama orang yang baru ketemu. Bahkan gak jarang gue udah langsung di judge sombong, karena pembawaan gue yang kalo sama orang baru cuma diem aja gak mau memulai pembicaraan.

Akhirnya,  setelah ketemu.
Orangnya memang berbeda sih, di dunia nyata  ternyata orangnya lumayan kalem.  Iya sebenernya di dunia maya pun, orangnya emang gak segila gue sih. Kalo ada alat pengukur kegilaan, jelas dia levelnya masih normal. 😅

Tapi gue ngerasa, dia di dunia maya maupun di dunia nyata gak jauh berbeda sih.
Apalagi saat ada kesempatan maen bareng lagi di salah satu Gathering salah satu komunitas jejepangan gitu di TMII. Disitu gue ngerasa, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Gue masih berteman baik sama dia dan gue nggak ngerasa canggung gimana gitu.

Gue masih simpen loh, tiketnya. 😅

Gue selalu pengen, Ijo Tomat bisa ngumpul dengan formasi lengkap. Ada YP, RS dan tentu saja AW. Tapi sejauh ini belum pernah kesampaian. Tapi Alhamdulillah gue udah pernah ketemu dengan mereka semua, walaupun bukan dalam formasi lengkap. Padahal sayang banget,  seandainya bisa ngumpul dengan formasi lengkap. Mungkin saja Ijo Tomat bisa bergabung menjadi Mega Zord. *Halah

Dalam suatu kesempatan,  YP yang tinggal di Kendal bertolak ke Jakarta untuk nganterin adeknya yang mau berangkat ke Luar Negeri.  seingat gue, AW juga baru beberapa bulan mulai bekerja di Jakarta. Akhirnya kami berencana untuk ketemuan di Monas. Tapi sayang, RS gak bisa ikut. Jadi cuma gue, AW dan YP.  Dihari yang udah disepakati,  akhirnya kami beneran ketemuan.  Nyari orang di monas lumayan susah juga, apalagi minggu pagi. Banyak orang berolah raga. Memanfaatkan car free day.

Kalo gak salah, waktu itu akhirnya gue ketemu sama mereka berdua yang ternyata udah ketemu duluan. Terus nungguin di patung yang, pernah jadi saksi pertemuan gue dengan cewek yang juga janjian sama gue ketemuan di monas.
Awal ketemu sama Mereka,  ya ampun seneng banget rasanya. Apalagi, ternyata mereka juga segila ketika di dunia maya. 

Setelah itu, kita ngobrol-ngobrol bercandaan. Sempet ngebully gue juga malah. 😂
Sambil jalan-jalan, gak lupa juga berfoto ria.  gue juga sempat mengabadikan adegan mereka berdua sedang makan Kerak Telor dengan video yang sampai sekarang masih gue simpen.

Sayangnya YP gak bisa lama-lama, soalnya harus berangkat nganterin adeknya. 
Hal yang membuat gue menyesal sampai sekarang, kenapa gue waktu itu nggak ikut nganterin.  Padahal gue juga kenal deket dengan adeknya,  dan sampai sekarang belum pernah ketemu sama sekali.  Padahal pengen ketemu juga sebenarnya.  >//<

Selepas YP pergi.
Tinggal gue berdua sama AW.
Karena bingung mau ngapain, akhirnya kami berencana untuk naik ke atas Monas. Manjat?
Ya nggaklah.
Tapi kayaknya waktu itu lagi ada perbaikan atau apa gitu, jadinya gak bisa naik. Akhirnya maen-maen aja di museum.  Padahal sampai detik ini, tiap kali ke Monas gue belum pernah berhasil bisa naik keatasnya. Ngeliat Jakarta dari ketinggian Monas, gue belum pernah ngerasain walaupun udah sering maen ke Monas.

Makin bingung mau ngapain lagi.
Akhirnya AW gue ajak maen ketempat gue, dia mau. Setelah terjebak macet berjam-jam, akhirnya sampai juga ditempat gue tinggal. Dia adalah member Ijo Tomat pertama yang pernah maen ketempat gue. Yang kedua RS, bahkan sempat nginep. Soalnya udah kemaleman pas pulang dari Gathering di TMII.
Gue sempat jalan-jalan sama AW, nyari baju keliling dari Kreo, Ciledug bahkan sampai ke Joglo. Seingat gue dia akhirnya beli Sweater sama Kaos hitam yang ada logo "Superman"nya. Terus pas udah cukup sore, gue nganterin dia nyari metro mini untuk pulang. Sebenarnya gue bakalan seneng kalo dia mau nginep, tapi karena alasan demi keamanan. Dia memilih pulang.
Sekedar info,  katanya dia kalo tidur suka tanpa sadar berubah jadi Hulk dan menghancurkan apa saja. Makanya dia gak mau nginep ditempat gue. *Halah

Iya,  itulah kisah pertemanan gue di dunia maya yang ternyata juga berlanjut ke dunia nyata. Cuma itukah?
Tidak, masih ada satu lagi.  Justru ini adalah temen Internet yang pertama kali ketemuan sama gue di dunia nyata.

Gue gak inget kapan pertama kali mulai temenan sama dia. Yang jelas, kita berteman karena sama-sama Romanisti, sebutan untuk pendukung AS ROMA.
Gue malah sempet takut sebenarnya,  ketika itu dia nginbox minta nomor ponsel gue. Butuh waktu lama untuk berfikir, dikasih nggak ya.
Iya, segilanya gue.  Tapi gue masih punya rasa takut juga,  kalau-kalau gue bakal jadi korban apa gitu, semisal penipuan.

Tapi akhirnya gue kasih juga, gue positif thinking sama orang ini. Kemudian gue mulai akrab, dan memanggilnya dengan panggilan masbro. Ternyata kita sama-sama bekerja di bidang percetakan.  Tempat kerjanya pun, gak jauh dari tempat gue. Dia Senen dan gue di Minggu. Jadi butuh waktu enam hari dari dia ketempat gue.  Tapi gue hanya butuh sehari untuk ketempat dia. *Yia'elah

Gak lah..
Dia tinggal di daerah Senen.
Dia pernah ngirimin gue lewat pos, sebuah Komik Naruto. Kemudian gue bales ngasih dia Kopi Lampung, asli. Bikinan emak gue sendiri. Yang dianterin sama abang gue ke Senen,  kebetulan waktu itu dia ada kerjaan di daerah sana.

Setelah itu, gue janjian untuk nonton bareng Timnas tanding di SUGBK. Waktu itu Sea Games, tahun 2011. kalau gak salah, Timnas ketemu Thailand. Dimenangkan Timnas, yang kemudian di partai Final Indonesia kalah dari Malaysia.  Kalo gak salah..  gue udah lupa.

Itu pertama kalinya gue ketemuan sama temen Internet di dunia nyata. Gue bersyukur,  ternyata orangnya baik banget. Setelah itupun gue masih sering ngobrol,  terutamanya bahas bola. Dia juga beberapa kali maen ketempat gue. Pernah,  maen sambil bawain gue bukunya Chairul Tanjung si Anak Singkong.
Pernah lagi maen, sambil bawain Bolt yang gue gantiin. Pernah juga maen, cuma sekedar maen aja. Kami juga terlibat jual beli,  kayak waktu itu gue pernah Tablet ke dia. Semoga dia nggak kecewa, soalnya waktu itu emang barang yang gue jual masih baru. Niatnya beliin keponakan, tapi dianya malah gak mau. Beruntung masbro mau gantiin buat anaknya.

Gue juga udah pernah maen ketempatnya, sekali. Dan terakhir, Bulan Puasa kemaren sempat buka bersama di Kota Tua. Gak sengaja sih, waktu itu gue gantiin ponselnya gitu buat keponakan gue. Tapi disaat yang sama dia juga janjian sama orang di Kota Tua. Jadinya dia minta ketemuan aja disana, sekalian katanya minta tolong gue liatin ponsel yang pengen dia beli. Pulang dari sana, gue dipinjemin tas. Eh, akhirnya malah dikasihin.
Emang baik banget si masbro. Beruntung punya temen sebaik dia. Hehe..

Komentar

  1. Balasan
    1. Kyaaaa....!!!
      *tersapu(?) malu
      Wahaha 😁😁

      Hapus
  2. Di awal2 bisa jadi obat tidur giek.. XD
    Mna foto genk nya??kok gak di cantumin??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomen.. 🙏
      Eh tapi, bisa dong yah kamu jual buat pengganti obat tidur.lebih aman. 😂😂

      Foto genknya, sorry. Kami bukan genk alay. Wahaha..
      Ups

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)