Curhatan seorang lelaki abnormal yang mulai kehilangan jati dirinya *Halah

Heh...
Udah tidur?

Blum.. Wasap dude?

Jadi, yang aku bilang tiketnya mahal. Itu tuh ternyata AFA, Anime Festifal Asia. Aku baru inget..  😅😅

Yg popcon brp?
Aku aja ga tau😂

95k apa yah..
Perasaan aku tempo hari udah kasih tau. 😅
Ej eh Lagi sibuk gak?
Curhat bentar boleh?

Lah klo afa emang brp
Monggo.. Hahah.. Curhat in cewe ya🙈

Segituan juga, tapi ntar kayak maen di dufan gitu. Bayar lagi untuk nonton perform atau apa gitu. Pokoknya mahal banget kalau paket penuh. 😅

Nggaklah...
Aku mana suka sama cewek sih. 😂
Aku bete...
Kan habis ngelarin baca novel yang tempo hari. Tapi ditengah jalan ceritanya nggak banget, terus endingnya malah aku jadi badmood.
Normal gak sih? :'D

Yg novel berawan kmrn?
Emng ttg apa? 🤔

Iya...
Biasalah, gak jauh dari cinta citata. Eh,  Cinta cintaan.
Baru kali ini sih baca novel beginian. Biasanya aku males, lebih suka komedi.
Tapi rasanya beneran ngeselin, sama kayak nonton film. Aku gara" me before you sama yang 500 days of summer itu. Udah gak mau nonton film drama lagi. :'D

😂😂
Aku dah lama ga baca novel.. Bnykin nonton film malah
Baper?
Aku nonton film  thriller sih.. Ato action ato misteri gitu
Lgi keranjingan nonton yg pke mikir😂

Kayaknya iya deh, aku baperan akut. Apalagi ditambah drama thailand yang one day. Serius.. Tiga film yang aku tonton  terakhir itu baper banget. Sampai-sampai lala land aja gak jadi nonton karena males kalo baper juga. :'D
Normal gak sih?
Perlu upaya penyembuhan gak? :'D
Emang biasanya kamu kalau nonton film gak pake mikir? 😂

One day itu yg cowo y berharap punya satu hari bisa dket sama cewe yg dy suka bukan
Yg ada tempat ski gitu
Wahahah.. Ga.. Dinikmatin doang soalnya comedy.. Klo yg mikir kyk cerita detektif gitu atau perang psikologis.. Mantap soul😍
Baper itu normal sih.. Tapi klo berlebihan sampe ngehidarin banyak hal kudu waspada..paranoid ntar kmu😰

Iya...
Emang itu. Aku nungguin itu lama, soalnya yang main santapit danasepi. 😂 ngefans sejak hello stranger sama atm error.
Anime juga gitu...kalau yang cinta-cintaan berat gitu aku hindarin.  :'D
Btw..
Sejak saat itu pula aku gak percaya sama apa itu cinta.  :'D

🤔🤔 berat ini kasus y

Aku kok gak pernah mikir ya kalau nonton film apapun, cuma bisa meresapi. 😂 *Halah
Parah lagi, kalau di FB ada postingan soal cinta-cintaan yang alay gitu. Reflek aku bego-begoin. :'D

Jatoh (literally)  klo keseringan ada 2 kemungkin akibat y.. 1.jadi kuat sama sakitnya
Atau 2.malah remuk
Klo kmu kyk y tipe yg ke2..am i right ?
Kmu tipe introvert bukan?

Iya, aku cenderung introvert.

🤔 a bit like me

Dulu-dulu gak gitu-gitu amat, tapi sejak patah hati. Jadi menggila gitu. :'D
Sebaiknya aku ngapain?
:'D
*Halah

Aku lebih dominan introvert sbnernya.. Tapi aku terbuka sama org yg mau deket dalam konteks apapun.. Tapi pada jangka waktu tertentu aku pasang pembatas
Aku juga sampe skrg masih jengkel klo liat org yg srg tebar kemesraan di medsos.. Maka y fb jarang pke😂
Klo udh ngeselin n ganggu bgt orang y aku blok.. That simple
Ga suka tinggalin.. Tapi jgn nutup diri
Buka aja sama smua pendekatan org.. Tapi jgn terlalu hati.. Biar ga baper
Jdi swaktu2 kmu ga cocok ya tinggalin aja.. Ga da manfaan y buat apa dipertahanin😛
Aku pribadi percaya.. Ga da hubungan dlm hal apapun yg ga berazaskan manfaat.. Jdi klo ga da manfaat y ya tak tinggalin😂
Jdi klo aku ga ninggalin kmu berarti kmu ada manfaat y.. 🙈

Gitu ya...
Tapi sekarang aku juga udah gak asik kayaknya. Udah jauh sama temen, dulu temen internetku banyak. Sekarang udah pada kemana tauk. Terus untuk nyari temen baru, rasanya malas. Tapi emang kerasa sih, sekarang idup makin monoton aja. Kemaren-kemaren masih ada temen di "ijo tomat". Tapi sekarang ngobrol udah hampir gak pernah, padahal membernya ada banyak banget. 4 orang termasuk saya. 😂
Terus...
Temen cewek, sejak ada yang bilang cewek sama cowok gak mungkin bisa temenan. Aku jadi percaya sih, kayaknya emang beneran.
Terus pacar...
Saya merasa tidak menginginkannya. :'D
Terus apa ya?
Cewek itu ngeselin,  udah itu aja. 😂
Berarti aku gak ada manfaatnya dong?
Buktinya aku kamu tinggalin terus.  😂

Aku memang bukan org yg ngubungin org laen duluan.. Srg diomelin.. Tapi klo dicari ya ada.. 🤷🏼‍♀
Weit aku baca yg diatas😂
Aku cewe lho.. Berarti aku ngeselin ya😵
berarti temen yg bisa kmu ajak ngobrol bisa diitung oke jari tangan kiri kanan?

Berarti kamu available.
Tapi gak pernah ngehubungin aku duluan, aku berasa tidak berguna. Wahaha..
Sekali-kali kek hubungin saya duluan,  broadcast juga gak papa. Asal jangan minjem duit atau minta pulsa. 😂 😂 😂
Khusus kamu nggak, soalnya kamu kan perempuan jadi-jadian. 🤣🤣

Wahahahha.. Udh beberapa org yg ngomelin gitu sih😂

Org yg tak hubungin duluan itu cuma yg foto brg di dp.. Yg laen y jrg aku hubungin duluan
Karena aku ga gitu suka kepo sama kehidupan org.. Tapi klo org y mau cerita ya aku dgrin..
Tapi gmn ya.. Hahahha.. Udh sering di keluhin ga pernah nyari duluan sih.. Tapi ya gmn ya😅😅

Pakai satu tangan pun masih bersisa. Aku ngebosenin sih kayaknya, makanya pada males kalau ngobrol sama aku. Tapi aku juga percaya sih, pertemanan juga bisa kadaluarsa. Bukankah emang orang-orang mudah datang dan pergi. Tapi ngenesnya sih, kalau buat aku mereka susah datang tapi gampang perginya. 
Wahaha

Friend diakhiri dengan end.. Jdi ga ush sedih
Org slalu dtg n pergi bawa cerita yg berbeda..
😁 pada waktunya juga ada yg betah.. Dont worry
Hatinya dikuatin.. Instingnya diasah.. Ntar kmu bisa tau mana yg bisa kmu temenin lama mana yg cuma singgah
💪🏻❤

Ya gimana gimana?
Dasar... 🤣🤣
Tapi menurutku, orang kayak kamu gitu tuh yang mutus silahturahim.  Soalnya terkesan kalau butuh aja baru ngehubungin. Kalau semua berfikir kayak gitu, lama-kelamaan kan gak saling sapa.

Hahaha.. Ya maka y kan ada org yg diciptakan buat ngehubungin duluan
Klo org y kyk aku smua ya bubar udh😂😂

Makin baper lagi..
Novel yang aku baca tadi nggak cuma sekedar cinta-cintaan. Tapi soal pertemanan juga, saking bapernya. Pas habis selesai baca pengen banget aku bakar buku novelnya. 😂

😂😂

Ya kamu beruntung berarti, soalnya introvert. Tapi punya banyak temen yang ngehubungin duluan.
Lha aku...
Yaudah bubar. Ngehubungin duluan aja masih diabaikan, apalagi nggak pernah ngehubungin. Wahaha
😂

Beruntung y hati aku itu udh beberapa lapis penguat y giek.. Klo aku ga kuat ato org yg dket sama aku gampang tersinggung ya udh bubar
Soalnya klo udh kenal asli y aku kan tukang bully 😂😂😂
Kyk di meme2 itu kan.. Tingkat pertemanan naek level klo manggil y udh saling ngejek😂
Tapi skalinya pelapis nya roboh ya aku bubar.. Baper ga kelar2😂..tapi cuma ke org ybs sih.. Klo dpan org laen lagi ya anteng🤔

Tukang bully?
Aku kecewa sama kamu, disaat semua orang sedang berusaha memerangi bullying tapi kamu ternyata adalah bullynger(?) berbulu domba. Aakkkk....!!!
*Halah
Jadi gitu ya...
Bahkan orang seperti kamu pun ternyata mengalami itu...

Aku tukang bully yg dikangenin bully an Aku.. Org spt apa🤔

Eh eh..
Ada lagi nih.
Tempo hari aku iseng, negur temen cewek yang gak cuma kenal di internet.  Tapi udah kenal di dunia nyata, maen kerumahnya pun udah 2 kali.  Ya ampunn...
Datar banget responnya.  nyesel banget rasanya negur duluan.
Ceritanya dulu deket, terus tanpa alasan dan tanpa pertengkaran.  dia kayak ngejauhin saya gitu. Sama kayak temen cewek yang lain, yang tiba-tiba berubah ngeselin padahal aku gak jahatin mereka.
Paling nggak ngomong kek aku salah apa, ini nggak. Kan ngeselin banget. :'D

Bully aku dong...!!!
*masokis mode on

Cewe itu complicated.. Sudah lah mereka itu baperan.. Makanya saya ga pacaran sama cewe..
Mending cari temen laki aja😂

Kamu itu orangnya keren..
Temennya banyak..
Setauku kamu kayak gitu. Makanya ngerasa aneh pas tau kamu introvert, terus juga gitu-gitu. 😅😅

Tapi klo aku cari temen laki ujung y klo ga modus ya dimodusin🤔
Wahahah.. Aku introvert karena klo lebih bnyk menyendiri nya.. Tapi klo lgi kumpul ya rame2 aja.. Tergantung lawan ngomong y.. Klo diem ya aku diem klo rame ya aku rame.. I'm your reflection on treating 😎

Penjelasannya bisa pakai bahasa Indonesia gak?
Biar aku mudeng. :'D

Itu kan cuma tak masukin lagu y avril lavigne aja yg complicated 😰

Temen laki gak ada yang mau temenan sama saya, takut mungkin kalau aku godain. 😂 😂

😵

Lebih spesifik lagi maksudnya.  Ahh..kamu mah. 😂

Jdi kmu temenan y sama yg ambigu kyk aku doang?
Ya itu ribet.. Ngertiin y ga bisa pje kbbi atau kamus oxford.. Bahasa alien aja lebih mudah dingertiin drpd bahasa cewe😂

Aku orangnya tipe modusan gak sih?
😂😂

Aku ga ngerasain kmu modus ke aku sih.. Maka y aman2 aja😂
Klo kmu tak rasa modus udh tak kadalin😂

Gak tau ya..
Soalnya sekarang gak inget saya. Temen saya siapa aja. Di phonebook banyak, tapi isinya bapak-bapak percetakan semua. Di Facebook banyak, tapi kenal juga nggak. Wahaha..

Aku klo ngerasa ada yg modus lgsg aku ksih pembatas.. Jdi ga bakalan lebih😎

Kamu bukannya buaya?
Kenapa sekarang jadi kadal sih? Reptil bersisik yang menjijikan.
Aaakkkk.....!!!!
😖😖😖

Oh iya. Wahahha.. Suka lupa status🙈
Insting ku lumayan kuat jdi klo berasa dimodusin antara aku jauhin ato tak buayain😂

Wahaha...
Lagian aku mana berani sih modusin cewek.
Tenang...kamu aman sama om. 😝😝

Tapi klo aku single n cucok ya tak modusin balik😂
Kamu yg tenang sama aku😎

Eh eh...
Barusan jantungku berdegup kenceng banget. Tiba-tiba tempat sampah jatuh sendiri.  Serius aku gak bohong..
Untungnya ulah tikus. 😂

😰 kok kmu piara tikus sih

Jiakhh..
Dasar kau buaya buntung. 😝😝
Hahhaha

Loh kok..
Aku jadi takut. 😂😂

Kmu tu kudu nguatin hati.. Kurangin bapernya

Eh bukan tikus..
Ternyata si Margaretta,  kucing. 😂

Hadapin yg kira2 buat baper
Jgn dihindarin

Eh eh...
Kalau aku berhasil melewati masa-masa kritis karena penyakit baperitis meringis ini. Apakah aku akan jadi baperman? :'D

Pas kmu lewatin ntar baper udh ga jaman.. Kmu ngapain mainstream baper kyk dedek2 gemes
Mending ciptain tren sndiri😎
Antimainstream man

Aku mau ngaku...
Jadi selama beberapa kali menjalin hubungan sama cewek. Itu awalnya dari temenan. Tapi yang terakhir kemaren itu menyakitkan banget sih. Aku udah kapok suka sama temen sendiri, tapi karena ternyata dia akhirnya ngomong duluan. Ya akhirnya jadian, saya pikir. Kali ini akan serius.  Tapi nggak, sekian tahun temenan.  Menjalin hubungan mungkin gak ada sebulan dan akhirnya berakhir. Gilakk...
Rasanya kayak dipermainkan. Semenjak itu rasanya jadi makin baper dan enek dengan cinta-cintaan.

Ya bales aja dgn jdi lebih baik.. Buat dy nyesel ninggalin kmu.. Jdi motivasi buat lebih baik💪🏻

Kamu bilang antimainstream, padahal sebenernya kamu udah mainstream banget itu. 😂😂

Wahahahha.. Mainstream yg mana.. Ntar aku ubh jdi anti

Apaan sih...
Ngapain ngebales orang. Dendam itu penyakit hati. Gak baik. 😂

Drpd dendem y dihati jdi penyakit pikiran trus stres.. Mending dilampiasin jdi motivasi😎

Ya itu, orang selalu bilang antimainstream.  Padahal dengan mengatakan antimainstream saja berarti sebenernya dia udah mainstream.  Soalnya kan semua bilang antimainstream.
*ini apaan sih?  Gak jelas banget. 🤣🤣

Beneran ga paham ini
😅😅

Aku gak dendam..
Sama sekali nggak.
Cuma jadi skeptis aja sama sebuah hubungan.

Jangan memaksakan diri. Aku aja gak paham.  Padahal aku yang ngomong.  😂😂

Percaya ga.. Ada kesempatan yg mungkin kmu lewatin karena kmu tutup sndiri dgn menutup diri
Percaya sama hal yg udh nyakitin kita itu memang susah.. Tapi bukannya mustahil buat nyoba n dpt hasil yg lebih baik
Aku pernah ngelewatin masa yg kmu rasain skrg.. Dan dgn bangga kami persembahan.. The new meee😎😎😂😂😂
Ga new ding..
Cuma sdikut rombakan😂

Percaya..percaya banget malah. Tapi aku jadi malas buat pacaran. Apalagi umur segini udah gak bisa terlalu mengumbar perasaan. Misalkan suka sama perempuan pun gak bisa langsung ba bi bu.
Kecuali udah sanggup ngomong baik-baik ke orang tuanya sih.

Kmu kan laki.. Umur ga jdi patokan.. Tenang aja.. Klo kyk aku ini ada kadaluarsa y.. Laki kan ga kenal menopos🙈

Aku juga harus jadi sesuatu yang baru kah?
Duhh..
Berharap ada venom jatuh menimpa saya malam ini. Kamu tau kan, peter parker pas di rasuki(?) sama venom. Gilakk... Dia yang tadinya cupu berubah jadi cowok nakal. Tapi keren sih.  😂
*Halah

Buat dirimu merasa spesial.. Dulu kyk y pernah tak kasih sugesti yg ngaku diri keren kan

Kirain kamu pas di upgrade setelah melewati tahapan yang aku alami. Masa monopausenya diperpanjang, emang nggak ya?
Di upgrade lagi gih. 😂😂

Tapi lupa dulu gmn ya.. Udh ga aku pake soalnya😅
Enggaaaakkk.. Yg udh bawaan biologis ga bisa diupgrade 😭
Yg diupgrade hati sama pikiran y aja😂

Aku merasa spesial saat mampu membeli Action Figure.  Tapi aku lagi bokek berat. Gak jadi ngerasa keren deh. 😂😂
*Ditabok

😤😤

Iyaa..
Kayaknya aku inget. Tapi itu udah lama kan. 😅

Be ge te

Yang sabar yah..
Manusia memang hanyalah makhluk yang lemah. 😂 😂

Tapi hati aku kuat😎

Gara-gara hati kamu di dorong ke kawah candra dimuka oleh cinta? 😅

?? Lirik lagu bukan ya?😅

Nama doang jawa, tapi kesenian jawa gak tau. Duhh...

Itu ceritanya wayang sih. Jadi kalau gak salah gatotkaca dibohongin gitu suruh nyemplung ke kawah candra dimuka. Tujuannya biar dia mati, eh. Bukannya mati tapi malah dia jadi kuat.

Aku kyk pernah dgr tapi ga tau dmn😂
Maklum ingatan ku terbatas🙈😂
Dulu jaman galauers sering kena instal ulang jdi memori y agak rusak

Kasian..
Hatinya kuat tapi memori otaknya lemah.
😝😝😝😝

Iya.. Efek masa lalu😆
Dulu lebih parah sih.. Aku suka jalan sndirian klo lgi kumat.. Jalan kaki jauh😂

Udah jangan diterusin.
Aku jadi keingetan sama novel yang tadi. 😂😂😂

Have no friend.. Have no place to discuss.. Sndirian😂
Tapi aku nyata y skrg bertahan kan😎
Walau agak sengklek😂

Waktu itu emang kita belum temenan ya?
Tapi kamu jadi langsing kan? 💃🏻💃🏻

Bru kenal nama doang klo pun udh tau😂
Wahahhaa.. Udh gndutan lgi😂
[But sexier 💃🏻

Kayaknya kita baru akrab banget karena aplikasi "Go Sms" ya.
Masih inget nggak?

Bruntung lho kmu pas skrg ada yg nemenin tmpt curhat.. Dulu aku ga pny 😎
Klo aku bisa bangkit kno kmu ga.. 💪🏻

Iya iya..
Perempuan berisi memang lebih enak dilihat ketimbang melihat cowok ateltis sekalipun. 😂 😂
*bukan Body Shaming loh ya. 😅

😂😂
Kyk y.. 🤔

Tapi aku males bangkit ah..
Kapan-kapan aja. 😂😂

🤷🏼‍♀🤷🏼‍♀
Ini namanya menyelesaikan masalah tanpa solusi 😅

Karena tertarik sama aplikasi itu, aku nanya ke kamu. Terus modus minta nomer hp. 🙊🙊
*Nggaklah

Taun brp sih itu
😂

Aku bahkan sampai sempet loh, kemaren ngapus akun fb. Tapi cuma seminggu.  😂 😂

Deactive ?

Jaman-jaman android, kita sama-sama pakai samsul galaxy mini.

Fb ku blum tentu sebulan sekali ku buka
Males.. Rame org gaje
😂

Iya..
Selain karena buang-buang waktu. Juga pengen "enyah" gitu dari dunia maya.
Aku ngiri, kamu bisa berhenti maenan Facebook.  Apa rahasianya?

Ig aja udah mulai aku unfoll
Aku ga mau pusing lihat hal yg aku ga suka
Mending aku cari kegiatan lain

Aku justru betah ngeliatin orang-orang gaje, stalking orang yang gak dikenal gitu. 
Soalnya bingung juga, kalau punya waktu luang mau dipake ngapain. Aku udah hampir kehilangan semua minat. Ngeblog, nonton anime, nonton film, maen game bahkan baca buku. Padahal masih banyak yang belum aku baca. 🤣🤣

Aku udah ninggalin baca buku.. Bukan y ninggalin sih.. Lebih ke males baca.. Mending nonton😂
Lagian ngirit ga kluar duit😂
Game aku kurangin.. Karena aku gampang kecanduan😅

Rajin membaca buku katanya mencegah kepikunan tauk, selain itu kalau rutin baca. Katanya membuat kita jadi murah hati dan berempati.

Aku rajin baca webtoon kok😂

Iya...
Bener banget.  Game itu addictive banget. Aku bisa nyampe pagi maen bola. 😂

Aku cuma beralih dei yg hard ato buku ke yg online yg free😂
Iya iya..
😂😂

Eh eh..
Tadi udah nutup pintu.
Aku off duluan ya.

Makasih sensei buaya..
Anda memang bisa diandalkan.

Ditinggalin nih aku?
😤terlalu

Dih gitu..
Hahhaha

Sana istirahat

Sana baca webtoon.
😝😝

Udh disambi nungguin balesan kmu😂

Haikk..
Selamat istirahat.  🙇

Ni juga udh nguap
Oyasumina say~

Kyaaaa....!!!
Jadi gitu, oke. Aku cuma sambilan.
Hufftt
Bye

😂😂😂
Bye👋🏻

Senin, 31 Juli 2017
Untuk kenang-kenangan di masa tua
*Halah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)