Langsung ke konten utama

Teman Tapi Menikah

Apa yang akan elu lakukan ketika menyatakan perasaan pada temen sendiri, tapi akhirnya ditolak?
Meratap? Mengutuk diri sendiri atau mengumpulkan Dragon Ball agar bisa membuat permintaan pada Dewa Naga agar diberikan seseorang sebagai penggantinya?.
Kalau gue sih milih opsi terakhir, ngumpulin Dragon Ball kemudian minta kepada Dewa Naga agar diberikan penggantinya. Scarlet Johansson misalnya.

Tapi alih-alih ngumpulin Dragon Ball, gue malah milih nonton. Udah gitu nontonnya film Indonesia, udah gitu lagi nih. Film yang gue tonton judulnya Teman Tapi Menikah.
Begok nggak gue?
Kalian pasti gak pake mikir buat ngejawabnya,  yaiyalah begok. Ditolak sama temen tapi malah nonton film Teman Tapi Menikah.
Ya pasti baper nggak ketulungan, lah.

Tapi gue nggak selemah itu loh. 😂
Alhamdulillah gue gak baper, pertama emang karena gue udah sering sih suka sama temen sendiri.  :'D
Kedua karena emang udah ada niatan mau nonton film tersebut. Ndilalah aja timingnya pas banget, pas banget hanya beberapa jam setelah gue ditolak. Begoknya tuh, kenapa gue harus bayar dua kali untuk film Indonesia pertama yang gue tonton di bioskop ini?

Jadi ceritanya gue beli tiket kan, dua.
Jamnya gue lupa. Tapi seinget gue sih jam sembilan berapa gitu. Pas udah bayar, dikasih tiketnya. Terus gue kantongin lanjut jalan-jalan. Pas udah jam sembilanan, gue ke bioskop di lantai atas.
Nah pas udah mau masuk, ngeliat tiket.
Mau ngechek room nomer berapa, lha kok baru nyadar kalau tiket yang gue beli itu untuk jam delapan.

Aakkkk....!!!
Lha kan begok.
Begok banget gue...?
Kapan sih gue bisa jadi orang bener..??
Untuk hal sepele,  beli tiket doang aja bisa salah. :'D

Yaudah...
Mau gak mau akhirnya beli tiket lagi.
Ngeselin banget asli, padahal harusnya duitnya mah bisa dipake buat nonton Avenger Infinity War tanggal 28 besok.
:'D

By the way... Menurut gue sih filmnya biasa aja ya, menghibur tapi ya menghibur aja udah. Nggak ninggalin kesan apa-apa buat gue. Tapi kalau elu suka nonton film drama Thailand,First Kiss. Ada tuh si Dito (Adipati Dolken) pakai suatu quotes. Kalau gak salah gini, "cinta itu ibarat menunggu sebuah bus. Yang datang bukan selalu yang kamu harapkan".Cuma itu sih yang ngena ke gue. Dan karena gue sebenernya lebih suka nonton film drama komedi ketimbang film action. Menurut gue gak rugi lah nonton ini film. Sekedar info kenapa gue suka film drama komedi ketimbang action, soalnya kalau nonton film action tuh. Setelah nonton yaudah, gitu doang. Sebagus apapun film action tersebut. Beda dengan drama komedu, selalu ada yang membekas setelah kita menontonnya. Apalagi kalau film tersebut sampai bisa ngebuat kita ketawa, terus nangis..ketawa lagi nangis lagi. Gilak, menurut gue drama komedi yang kayak gitu tuh keren banget sih. *Halah

Komentar

  1. Sabar, di tolak sm teman kan baru, coba ke teman yg lainnya, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tembakin semuanya pake AK47 gitu ya, masak iya gak ada yang kena. 😂😂

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak