kucing

Uhukkkk....
Hari ini ada kejadian konyol yang gaje plus nggak penting. Tapi lumayanlah nambah rasa bencin ku sama Kucing.

Jadi ceritanya gini, tadi aku liat kucing lagi mangap mangap gitu. Aku kan penasaran,trus aku liatin. Ekh tau gak apa yang terjadi? kucing itu ngapain? Pasti gaktau kan! Okeh aku kasih pilihan jawaban.
A.kucingnya kelelep
B.kucingnya keselek
C.pengen menggonggong
D.lagi ngeluarin selulit habis makan jagung

Okehh..
Selamat, nggak ada yang bisa jawab bener. Soalnya jawabannya adalah tuh kucing muntah. Ya ampun apes banget nggak sih! Ketika kita penasaran sama sesuatu eh ternyata sesuatu itu ternyata menjijikan.
=='

Jadi nambah benci aja sama kucing.
Kucing itu kalo di usir bukannya kabur malah melototin, siapa coba yg nggak kesel di plototin? Sama seekor kucing lagi. Cobain aja kalo gak percaya.

Kucing suka mencuri, itu bukan rahasia dlm rumah tangga aja(?) Dunia internasional juga mengakui itu. Punya daging di hemat hemat pas pngen dimakan udah raib duluan. Kesel kan!

Kucing suka seenaknya sendiri, pas mau lahiran dateng kerumah. Nggak tau dah tuh dapet rujukan dari dukun beranak mana. Tau tau udah mbrojol dirumah. Trus trus ntar sesekali ribut, si jantan suka nyulik anaknya buat dimakan. Kadang dimakannya di tempat jadi kan bekasnya masih ada. Curiga nya sih tuh pejantan marah gara gara kucing betinanya lahir tapi bukan sama dia a.k.a selingkuh.oh iya, ntar kalo anaknya udah gedhean dikit di bawa kabur, lagi lagi tanpa permisi.

Kucing kencan pernah liat gak? Okeh maksudnya denger bukan liat. Jadi kalo ada kucing tapi suaranya berisik. Aku contohin nih gini suaranya 'aoooo..aooo..aoooo' itu tuh ternyata mau kencan. Berisik banget kan, blum lagi kalo ternyata ada pesaing liat. Berantem dulu lah kejar kejaran dulu lah. Dudul banget, mau kencan mah diem diem aja nggak usah hebohh gitu, mau pamer apah?
╮(╯_╰)╭

Ini nih yang bikin rugi materi, jadi kan pernah aku parkir motor di depan rumah. Eh buseettt...tadinya ada kucing naikin aku diemin aja. Taunya jok motor aku di cakar cakar, mending geh kalo cakarannya itu keren. Ngebentuk huruf X gitu kan karen bisa dikira jok motor aku habis di cakar wolverine. Sukses deh kalo kena air ngeresep joknya!

yaitulah yang bikin aku benci sama kucing, meski nggak antipati banget. Soalnya kalo kucing masih kecil unyu, suka gemes!
>.< (bukan berarti aku pedofil ya)
selain itu sebenernya kucing juga tergolong keren untuk jadi piaraan kesayangan.Temen aku pernah cerita,dia punya kucing yg bisa bangunin sahur, jadi di elus elus gtu pipi ten aku (gak pake cakar loh ya) malahan dia ikut puasa juga. Agak aneh sih, tapi aku percaya. Pasalnya emak juga pernah cerita, dulu kucing kakek juga ajaib gitu.

Kemaren kemaren juga aku piara kucing, tapi kucing digital. Nyomot di Google Play. Namanya Tom Cat. Biasa aja sih cuma kasih susu trus dielus elus,di jahilin tapi bisa juga repeating kita ngomong apa aja nanti di ikuti sama dia. Yang paling berkesan dia itu care, misal lama nggak di mainin ntar ngasih message di notif, semisal "are you there" "knock knock" "I miss you so much" "can we play" pokoknya kayak gitu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)