Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2016

Dream League Soccer, game bola yang wajib ada di android loe.

Kalo ngomongin game bola di hape, pasti ingetnya sama PES (Pro Evolution Soccer) besutan Konami. Real FootBall nya Gameloft atau FIFA milik EA sport. Karena selain ada di Playstation, game tersebut juga banyak dimainkan di hape.
Dari ketiga nama itu, gue udah pernah mainin semuanya. Awal-awal punya hape android, gue udah langsung punya PES, terus pas udah ganti hape gue kesusahan buat dunlud game itu lagi. Kemudian gue dunlud Real Football. Keren, bisa. Dengan memori yang hampir 1GB. Kelemahannya adalah di game ini, kita cuma bisa mainin sehari dua kali. Jadi dibuat seolah-olah seperti pemain bola beneran. Mereka gak cukup punya banyak stamina untuk bisa dimainkan nonstop. Satu-satunya jalan adalah dengan membeli stamina, dan itu dengan duit beneran. Gak kuat dengan Real Football, gue ngelirik FIFA, tapi kata temen sama aja. Memorinya terlalu banyak dan harus online.
Padahal jaman belum ada hape android, gue bisa mainin semua game ini tanpa batasan waktu. Kapan aja gue mau, mereka p…

Cacatan!

Ada kalanya gue kerja dari pagi sampai malam,  bahkan mandi pagi dan sarapan pun gue skip.Ada kalanya gue kerja dari pagi sampai malam, dan bahkan berlanjut sampai pagi lalu siang baru selesai. Makan pun hanya terkesan  cuma sebagai sarat agar cacing-cacing diperut gue nggak tereak-tereak pake toa, bakar ban, anarkis merusak ini itu sehingga harus di semprot dengan water canon atau dilempari dengan foto mantan masing-masing. Sebagai tindakan preventif paling ampuh pengganti gas air mata agar mereka berhenti anarkis. *HalahAda kalanya gue ngerasa capek banget, lalu berbaring di lantai padahal di mulut gue masih ada makanan yang belum gue kunyah. Ini sih gue kebangetan malesnya. Tapi serius deh, kalo lagi capek banget. Makan aja rasanya melelahkan. Apalagi, kata Guru biologi  kalo makan disuruh ngunyah tiga puluh dua kali. Ada kalanya saking lelahnya anggota tubuh gue pun nggak sinkron(?). Saat ngetok pake palu, tangan kanan gue malah ngetok jari kiri gue. Atau pas motong kertas pake cu…

Pengorbanan Cinta?

Seorang temen internet gue curhat, dia lagi kesel sama adeknya. Apa pasal dia kesel sama adeknya?
Berikut ini ceritanya. *Halah Jadi, adeknya temen gue  bohong kalo hemponnya ilang. Padahal kemudian diketahui bahwa tuh hempon nggak ilang. Melainkan dikasih ke ceweknya.
Yang bikin kesel temen gue adalah, adeknya itu punya hempon aja hasil ngerengek ke emaknya. Lalu setelah dibeliin, malah dikasih  ke ceweknya.Ada yang salah?
Gue gak bisa nyalahin atau pun ngebenerin apa yang dilakukan adeknya temen gue itu. Tapi jujur, gue nganggep tuh bocah bego.  Kenapa?
Karena dia maen ngasih - ngasih aja tuh hempon, padahal statusnya masih pacaran. Umurnya,  jangan ditanya. Masih seumur kedelai hitam. Kenapa kedelai hitam?
Karena kedelai hitam ini namanya Malika, yang dirawat dan dibesarkan seperti anak sendiri lalu kemudian dijadikan kecap bangau. Kenapa kecap bangau? Entahlah...
Yang jelas bukan karena kecap ini khusus untuk dikonsumsi oleh burung bangau yang kekurangan kodok karena hujan tak …

Gue Bukan Pengutil Loh

Kemaren malem kan gue keluar, niatnya pengen hunting buku bekas. Tapi si Nadia Vega rasanya nggak enak banget, mesinnya berasa keras gak bertenaga. Padahal habis di servis kemarennya. Akhirnya gue putusin nggak jadi, soalnya gak tega banget naik motor yg kayak gak bertenaga gitu, kalo gue kuat. Rasanya gue pengen gendong dia aja, sekali kali gantian. Kalo selama ini motor di naikin manusia, bagaimana kalo misalkan motor yang gantian naikin manusia?
X'D Akhirnya gue malah belok ke  mini Market, beli peralatan mandi. Gayung, sikat wc, sama karbol. *Ya nggaklah.
Terus habis  ngambil barang-barang yang gue butuhin. Gue liat-liat buku, terus ke tempat mainan.  Gue iseng pengen beli lego, tapi gak ada yang keren. Yaudah kan, gue ke tempat cemilan.
Gue nyari pocky yang ada stickernya JKT48 tapi gak ada. Padahal gue ngincer banget pengen ngedapetin sticker yang ada gambarnya Haruka Nakagawa,  gue pengen tiap pagi ngeliat senyumnya terus dikasih quotes penyemangat lagi. Edan gak tuh? *elu…

Indonesia Hebat

Kemaren tiba-tiba kakak gue yang ketiga nelpon. Tumben banget, padahal gue udah lama banget gak nelpon ataupun sms. Gue kikuk, udah kayak ngobrol sama mantan yang udah lama lost contact. Padahal gue cuma ditelpon sama kakak gue sendiri. Duhh...Dikalimantan sana, seorang bapak menelpon adeknya yang beda operator demi anaknya. Dia nanya ke gue, intinya minta masukan gambar apa yang mencerminkan tema "Ayo berkarya agar indonesia lebih hebat." Itu adalah tema melukis yang akan di ikutin oleh keponakan gue. Duuhhh...Padahal selama ini cuma asal denger doang soal Indonesia Hebat. Sebagai om-om *senang* gue ngerasa gagal. Saat keponakannya menanyakan sesuatu yang serius, gue gak yakin dengan jawaban yang gue kasih. Habisan, biasanya dia kalo nanya selama ini kalo nggak kartun, anime ya film. Pernah deng nanya soal Sianida, tapi itu pertanyaan ringan. Dan gue bisa jawab, dengan bantuan KAMUS BESAR BAHASA INDONESIA tapi. X'D Indonesia hebat, di otak gue gak jauh-jauh dari Teknolo…

Makaroni Jeruk Suju, pengusir BETE

Senin kemaren tuh bete banget.
Kerjaan lagi numpuk, ada beberapa macem terus dead line nya udah deket semua. Tambah bete lagi karena sebelumnya, gue dicuekin gituh sama adalah.
Aaakkkk...nyesel gue nyesel.  X'D Yia'elah,, si om mah kalau ngga galaw (pake huruf we) yaaaa beteBerisik loe..!!!Ciyee. . Si om marah.. ~(˘˘~) (~˘˘)~*Abaikan ugik abaikan..
*menghela napas.Terus siangnya, kan ngambil kertas, awalnya nitip abang gue. Tapi malah orangnya nggak ada, akhirnya gue sendiri yang ngambil. Pas gue berangkat sih cerah, eh giliran mau pulang malah hujan deres banget. Gue tungguin reda tapi  gak kunjung reda juga.
Etapi masih mending kejebak hujan sih, dari pada kejebak di hati mantan. Jadi sumo soalnya, susah move on. *HalahGue tuh orangnya kan gak sabaran, pengennya apa-apa cepet, apalagi kan kerjaan gue lagi banyak. Yaudah gue nekat, kertasnya dibungkus plastik, udah gitu jaket naruto yang  gue pake, gue  lepas buat ngedobel nutupin tuh kertas. Terus gue  telanjang naik motor…