Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2016

intermezzo (?)

Simi oon....!!! XD

Gagal Baper

Pagi memanggil kota yang lelap ini
Dia bertanya bagaimana hari mu
Apa kabar mimpi-mimpi mu
Apa kau tinggal begitu saja
Apa kabar angan-angan mu
Hari iniJakarta ramai
Hati ku sepi
Jangan kau tanya
Mengapa sedih
Ku tak tahu.. ku tak tahu
Apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau
Penuh tanya dalam diri
Jakarta ramaiSenja menyambut kota yang lelah ini
Dan dia bertanya bagaimana hari mu
Apa kata hati kecilmu
Mengapa tak kau ikuti saja
Apa isi dari benak mu
Hari ini
Jakarta ramai
Hati ku sepi
Jangan kau tanya
Mengapa sedih
Aku tak tahu...aku tak tahu
Apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau
Penuh tanya dalam diriJakarta ramai...hati ku sepi
Jakarta ramai..hati ku sepi
Langitnya abu.. hati ku biru
Banyak hal baru tapi ku lesu
Jelaskanlah, jelaskanlah
Apa arti resah ini
Entah apa yang ku mau
Penuh tanya dalam diriJakarta ramai..
Jakarta ramai..Jadi ini tuh lirik lagunya Maudy Ayunda, judulnya Jakarta Sepi. Giling...melankolis banget kalo kata gue. Tapi emang hampir semua lagunya Maudy Ayunda tuh kayak gitu sih. Sebut saja Cint…

Aaaaaakkkk....!!!

Tau nggak, apa persamaanya kamu sama pulpen, penggaris, cutter dan lakban? Eh...kok tau?Itu pertanyaan buat elu kardus indomie, dijawab dulu. \( `д´)/┌┛)`з’)Ahaha...sorry sorry.
Bedanya aku sama pulpen, penggaris, cutter dan lakban. Apa ya, Sama-sama berguna? Iya kan? Kan iya! :3I..iya juga sih.. -_-
Tapi ada yang lebih tepat lagi. Apa tuth? Sama sama nggak pernah ada tiap dibutuhin. Kyaaaaa...
Kamu sok sweet banget cih..!!! Dasar kardus indomie. Gak peka banget jadi orang.  :'D
*EaaaaDuuhh..
Maaf untuk opening yang disgusting tadi itu. *HalahSering kali, kita pas membutuhkan sesuatu terus dicari, tapi malah nggak ketemu. Padahal sebelumnya, sewaktu nggak diperluin benda tersebut ada.
Bukan salah kita yang suka naruh sembarangan. Terkadang kita sudah naruh ditempatnya, tapi kemudian ada yang mindahin.  Gaktau orang atau setan yang mindahin, atau jangan-jangan benda tersebut mempunyai kemampuan teleportasi. *Plak
Atau kitanya lupa naruh. Iyaa... Manusia memang tempatnya salah dan lup…