Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

klise

Tadi pagi aku bangun tidur, bengong terus tiba tiba kepikiran. Ini dimana? kok aku tidur sekamar sama cewek? terus aku check pakaianku alhamdulillah masih lengkap. Nggak kayak di sinetron sinetron murahan itu *tau kan maksud eike?*. oh iye aku inget..aku kan lagi nginep di kontrakan mbak aku. hehe

Semalem aku kencan, pas aku cerita ke temen kalo aku kencan dianya malah nanya, sama apa? kejem bgt kan. apa aku ini nggak layak kencan sama manusia? huaa nasib..nasib. Tapi emang bener sih aku bohong. orang akunya cuma jalan jalan sama mbak aku. semalem sukses bikin dia tekor karena aku sukses bikin dia bayarin makan di AWE. meski nggak nyampe seratus ribu, tapi kalo cuma dibeliin ayam bakar dipinggir jalan mah itu udeh bisa dimakan dua hari. huehehe
setelah makan kita jalan jalan gitu ke ciputra world, weww.. keren banget itu mall. jadi konsepnya korea gitu. dan kebetulan ada event apa itu aku lupa. disitu ada yang namanya "hanbok photo corner" jadi disitu kita bisa foto foto mak…

Chaos..

Minggu ini
Peruntungan Masih perlu bersabar
dengan apa yang di  alami akhir-akhir
ini. Tak perlu punya pikiran yang aneh-
aneh apalagi sampai membuat keputusan
yang hanya merugikan saja.
Karir Tidak selamanya prediksi itu akan
selalu tepat sasaran maka dari itu gak boleh
terlalu takabur.
Hindari makan terlalu masam
jika tidak maka perut kamu akan sulit
untuk bisa tenang.
Pemborosan tampaknya masih
sulit untuk dikendalikan. Cobalah untuk
bisa meredam segala keinginan hati.
Rejeki itu dilihat dari berkahnya
bukan jumlahnya.
Asmara, Pengalaman makin
mendewasakan.
Hari Baik Jumat, ada pertemuan penting.
Fisik  Kurang minum air putih.
Warna Keberuntungan Putih.
Lah ini Kenapa jadi ramalan  zodiak coba? *Plak*
  Eh eh.. .tapi aku baru tau kalo  zodiak aku sama  Eunhyuk dan siwon itu sama, yaitu aries. Pantesan aja aku juga seganteng mereka. Huahaha..*plak. Tolong, aku chaos..
Pernah nggak dalam seminggu mengalami hal hal ajaib yang sayangnya keajaibannya terlalu ajaib sampai sampai malah …

Galau torap torap

Beberapa orang yang kenal sama aku, di dunia maya tepatnya. Berfikir kalo aku ini orang yang nggak bisa marah, murah tawa, bodoh dan  selalu seneng. Nggak pernah ngerasa susah. Hanya gara gara status yang aku bikin sering kelihatan nggak seperti "orang normal" pada umumnya.
Padahal, sejujurnya itu semua sama sekali nggak bener.
Aku juga pernah ngerasain sedih, sakit hati, galau, desperate,etc,dkk,dst,dll (?)Aku sedih kalo  inget  idup aku gini gini aja, hari ini tidak lebih baik dari hari,minggu,bulan dan tahun sebelumnya. (╥﹏╥)Aku juga  patah hati pas tau maudy ayunda sama afgan.
(ノ-_-)ノ ~┻━┻ Aku juga galau saat emak lebih sayang sama cucunya dari pada sama aku last childnya sendiri.
Aku juga galau kalo gak punya duit.
Aku juga galau kalo nggak punya  cemilan.
Aku juga  galau kalo nggak ada tontonan bagus di tv.
Aku juga  galau kalo liat orang pacaran sembarangan, alasannya karena mereka merusak pemandangan.
Aku juga  galau kalo liat bangsa ini, banyak pelajarnya yang  hobi…