Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2012

kucing

Uhukkkk....
Hari ini ada kejadian konyol yang gaje plus nggak penting. Tapi lumayanlah nambah rasa bencin ku sama Kucing.Jadi ceritanya gini, tadi aku liat kucing lagi mangap mangap gitu. Aku kan penasaran,trus aku liatin. Ekh tau gak apa yang terjadi? kucing itu ngapain? Pasti gaktau kan! Okeh aku kasih pilihan jawaban.
A.kucingnya kelelep
B.kucingnya keselek
C.pengen menggonggong
D.lagi ngeluarin selulit habis makan jagung Okehh..
Selamat, nggak ada yang bisa jawab bener. Soalnya jawabannya adalah tuh kucing muntah. Ya ampun apes banget nggak sih! Ketika kita penasaran sama sesuatu eh ternyata sesuatu itu ternyata menjijikan.
=='Jadi nambah benci aja sama kucing.
Kucing itu kalo di usir bukannya kabur malah melototin, siapa coba yg nggak kesel di plototin? Sama seekor kucing lagi. Cobain aja kalo gak percaya.Kucing suka mencuri, itu bukan rahasia dlm rumah tangga aja(?) Dunia internasional juga mengakui itu. Punya daging di hemat hemat pas pngen dimakan udah raib duluan. Kes…