Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2015

Goyang Dumang -_-

Gue hampir selalu  bangun telat kalo hari minggu. Padahal  sebenernya pengen banget  bangun awal biar bisa lari pagi. Tapi apa boleh buat, keinginan kalah sama yang namanya Males. Apalagi kalo malem minggu gue suka Kelabing, Kelayaban Bingung. Bersyukur presiden yang baru baik banget. Nggak nyampe sebulan udah nurunin harga BBM dua kali. :')
Dua kali mennn..belum  pernah dalam sejarah di negara kita ini kebijakan presidennya seperti itu. :'D
semoga saja kebijakan ini  nggak dibuat oleh  seseorang yang  labil. Ngomong-ngomong, bagaimana dengan kenaikan  yang CUMA DUA RIBU waktu awal-awal beliau memimpin itu? Apa dananya sudah cukup untung membangun sarana dan prasarana demi kepentingan rakyat seperti yang di iklan metro tv itu? Semoga saja sudah. :'D Okeh, tapi  gue seneng banget loh. Asli seneng banget. Soalnya dengan turunnya harga BBM dua kali ini, gue masih bisa ngelakuin kebiasaan kelabing tanpa nguras isi dompet. Dengan hanya sepuluh ribu gue bisa isi bensin satu lit…

Tips Kesehatan Yang Gampang Banget Agar Tubuh Sehat Hasil Dari Copas Tanpa Ijin

Kemaren aku dunlud Anime Kiseijuu di Samehadaku. Seperti biasa, setelah pilih jenis file yang akan di dunlud pasti muncul halaman yang berisi tips. Nantinya kita bisa klik lagi link dunlud di kanan atas kalo gak mau baca tips tersebut.  Atau misalkan tertarik mau baca tips tersebut, dibawah juga ada link dunludnya.  Kalo aku sih biasanya langsung klik link dunlud, terus selagi nunggu proses Anime yang aku dunlud selesai, aku klik back buat baca tips yang aku skip tadi. Dunlud di Samehadaku,, selain dapet anime kita juga dikasih tips-tips yang menarik dan penting loh, enak banget kan.! Makanya kalo dunlud Anime di Samehadaku aja. *PLAKDari sekian banyak tips-tips yang pernah aku baca (sebenrnya udah lupa juga tips apa aja yang udah pernah aku baca, kecuali minggu lalu. Kalo gak salah tips membeli rumah) hehe...  Tapi serius, kemaren itu menurutku yang paling keren. Ternyata ada hal-hal kecil yang sangat mudah kita lakuin, tapi bermanfaat banget buat kesehatan tubuh. Makanya langsung ke…

Numpang Tidur Siang Di Masjid. *ekkhh

Setiap Hari Jumat, semua  laki-laki  muslim yang sudah baliqh diwajibkan  melaksanakan yang namanya shalat jumat. Jadi, kalo ada laki-laki  muslim, udah baliqh tapi nggak pernah  shalat jumat, mungkin dia musafir, atau malah bisa jadi, dia banci. Padahal sendirinya sering  bolong shalat jumatnya. Mungkin, gue ini  bancinya banci, banci expert. (╥﹏╥)Alahamdulillahnya, Jumat kemaren aku nggak Alpha shalat jumat.Biasanya aku berangkat pas tengah-tengah adzan, biar pas nyampe di masjid bisa  langsung shalat sunnah, terus ngedengerin khotbah. Beruntung   masjid yang baru dibangun deket banget, cuma dua kali lemparan batu, bisa langsung touchdown. 
Hehe...Ngedengerin khotbah jumat itu, jujur Seringnya sangat membosankan. Di masjid lain pun gitu, misalkan masjid yang di komplek, aku nggak pernah jelas denger suara khatibnya. Masjidnya kan tingkat, terus kalo shalat disana pasti kebagian lantai atas. Nah, dari sana tuh suaranya nggak jelas banget. Bukan karena pelan, padahal mah kenceng. Ent…