Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2014

Romaria, Malu Sama Kucing

Beberapa hari yang lalu sehabis nonton Marvel Ultimate Spiderman sama Super Hero Squad di Global tv. Aku iseng nonton Dahsyat di RCTI. Sebenarnya aku jarang  nonton acara begituan, bisa dibilang hampir nggak pernah malah. Tapi gegara sempet liat DJ Una yang unyu itu, kadang jadi iseng nonton cuma pengen liat doi aja. :P 
Nah pas itu ada anak cewek kecil  berambut kribo mirip Bastian Eks CJR. Dan belakangan aku tau kalo tuh anak sepupunya Bastian. Dia nyanyi lagu anak-anak, gini nih liriknya. Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti bisa keriput
Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti digigit Semut
Malu sama Kucing... mereka bernyanyi
Jadi anak manis gak boleh menangis
malu sama Kucing meong meong meong
Ayolah bernyanyi gak boleh bersedih
malu sama Kucing meong meong meongMama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti bisa keriput
Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti digigit Semut
malu sama Kambing mereka bernyanyi
jadi anak manis gak boleh menangis
malu sama Kucing meong meong meo…

Akhirnya...

Kyaaaaaaaaa....... !!!!!
Kaset transformers 4 gueee.... >.< Sebut saja namaku mawar. Sore kmaren pas bangun tidur aku teriak-teriak histeris karena keponakanku berulah, jadi kaset transformers4 yang belum aku tonton malah dipake maenan sama dia. Beruntung pada akhirnya si kaset masih bisa di play  lancar tanpa macet  bunyi telor ceplok. Yeayy.. \(^0^)/Fiuh..Akhirnya kesampean juga nonton nih film, iya walaupun ternyata filmnya nggak sesuai  sama ekspektasiku sih. Tapi seenggaknya rasa penasaranku terbayar sudah.
XD Hampir aja  gagal nonton lagi nih film andai kasetku tadi Jadi rusak beneran, padahal udah di gesek ke meja sama dia. Jadi waktu itu pas premiernya kan pengen nonton. Paginya aku  janjian sama peje. Nungguin seharian itu aja udah gak sabaran banget. Akhirnya  malemnya malah apes, diawali dengan hujan gerimis yang awet banget. Tapi akhirnya reda juga, aslinya perasaanku udah nggak enak. Tapi karena  nggak sabaran, secara sebelum premiere kan kampanyenya udeh rame bang…