Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2016

Kapan kawin?

Tadi kan gue habis ngelarin postingan mingguan seperti biasa. Tapi sebelum itu gue juga ngelarin nonton drama komedi korea yang karena sibuknya, gue nontonnya tuh nyicil, seminggu sekali. Karena harganya sejuta terus bunganya lima puluh persen, jadi gue nyicilnya lima belas minggu. X'D *Apacoba    Okeh, ngelarin nonton drama komedi korea udah,  posting blog mingguan udah,  gue promote ke salah satu temen gue buat minta review udah. Tapi dikasih review nya standart banget masak. Padahal gue pengen di kritik habis habisan, tapi selama ini gak pernah dapat kritik pedes yang  bikin gue buat termotivasi agar berusaha lebih baik lagi. *cielah
Tapi tetep seneng sih,  soalnya dia udah mau ngereview.  Dear..  Ketupat Sayur Hana Aho poni absurd.
Dapat salam peluk dan cium dari jempol gue .. X'D
*Ditabok   Kok gue laper ya..
Sambil ngobrol di bbm, gue nyeduh pop mie yang sore tadi dikasih sama keponakan gue. Terus habis itu iseng ngecheck tv. Awalnya mau ngliat bola, Barcelona …

Jual Makanan Masak Gitu

Makan adalah salah satu ciri makhluk hidup.  Semua makhluk hidup pasti membutuhkan makan, kalo Tidak makan berarti dia nggak hidup. *Masa sih om?Tapi kalo hanya sekedar makan, kebo disawah juga makan. Bahkan rumput yang bergoyang ngebor juga makan. Maksudnya gini, karena kita manusia, makanya  nggak bisa asal makan. Nggak semua makanan bisa kita makan, dan meskipun bisa dimakan, tapi kalo rasanya nggak enak tentu nggak akan kita makan. Kecuali terpaksa, karena udah nggak ada makanan lain.
*Halah   Saking pentingnya makanan, sampai sampai makanan itu dinobatkan menjadi kebutuhan Primer yang kedua loh. Jadi yang pertama itu Sandang (pakaian) yang kedua pangan (makanan) yang ketiga papan. Tapi sebenernya gue agak kurang terima sih, soalnya makanan itu dinomer duakan. Harusnya sih di nomer satukan. Alasannya karena manusia pasti mati kalo nggak makan, tapi belum pernah kan denger  manusia mati karena nggak pake baju? X'D    Dalam memilih istri pun, ada tiga fitur(?) yang biasanya …

Mbak, Duitnya Jatuh Nih

Tempo hari gue kan naik metro mini, nah...gue ngeliat  ada duit goceng tergeletak lemas lunglai di depan kaki gue. Tanpa tengok kanan-kiri gue langsung ambil tuh duit, terus gue belai-belai rambut mbak-mbak di depan gue. Gue bisikin  "bebebh...duit kamu jatuh nih".
Terus diambil sama dia, sambil bilang terima kasih ay, dia kecup dijidat gue.
*PLAK   Pas gue udah turun dari metro mini, gue  beli minum di warung. Gue masukin tangan ke kantong "Lah...tadi gue punya gocengan di saku depan, kok gak ada?" Gue cari dikantong lain juga nggak ketemu, gue cari di kantong celana penjaga warungnya.. ada sih, tapi gue malah digampar. *HALAH
Dudullll...!!!
Jadi duit yang gue kira punya mbak-mbak tadi itu sebenernya duit gue sendiri yang terjatuh waktu gue ngeluarin ongkos naik metro mini. Ah elah.. mbaknya pake langsung nerima aja lagi tanpa ngecheck dulu. Tau gitu tadi mending gue lamar aja sekalian, kayaknya  dia tipikal cewek yang nerimaan soalnya. X'D
*PLAK  Dijaman sek…

Kesetrum

Pernah kesetrum nggak? Rasanya gimana? X'D
Kesetrum berasal dari kata setrum, sebuah kata yang terdiri dari enam huruf, berawal dari huruf "S" dan berakhir dengan huruf "M", lalu ditambahin awalan Ke. Jadi, kesetrum artinya adalah nggak sengaja kena setrum. X'D
*Yia'elahh om..garing.    kejadiannya minggu kemaren, itu hari rabu. Tapi karena sibuk banget, jadi baru bisa ngepost hari ini. *Halah
Ceritanya pagi itu, gue lagi lesu, nggak bersemangat. Pengen rehat tapi kerjaan lagi numpuk. Terus gue iseng pas sarapan sambil nonton tv, argghhh...di Ktv malah lagi nayangin ATM error yang kedua. Asli apa banget, gue nyari gratisannya di internet gak nemu-nemu, tapi malah tayang di Ktv. Padahal dua tahun lalu (kalo gak salah), demi ATM error yang pertama, gue bela belain kerja masup siang loh, tapi kali ini gak bisa. Soalnya kerjaan lagi numpuk.
Kenapaaaaaa?? Acara tv bagusnya malah kalo jam kerja..kalo lagi nganggur acaranya jelek jelek. Kenapa kenapa kena…

Norakkk...!! X'D

Akhir akhir ini, gue ngerasa ada yang janggal dari gue. Bau ketek gue yang sebelah kanan, kadang beda baunya sama yang sebelah kiri. Ketek kanan gue kadang bau bakso, bau soto, bau amis..pokoknya bau makanan. Sedangkan ketek kiri gue, baunya tetep bau ketek, menyengat. X'D    Gue mikir, "apa ya kira kira penyebabnya?". Gue mikir keras, mencoba flashback dan akhirnya gue tau alasannya. Jadi, gue punya kebiasaan keren(?). Kalo habis makan suka meperin bibir ke baju, selalu pas di bagian ketek sebelah kanan. Jadi bukan ketek kanan gue yang ngeluarin bau makanan, tapi baunya berasal dari bibir gue yang suka meper ke baju. Duhhh... Untung gue belum sampai konsultasi ke Psikiater(?)
*Yaelah om (# `д´)┌┛ ( )`з’)   Ini adalah minggu kedua gue ngikutin tantangan "Delapan belas minggu delapan belas postingan". Ceritanya temen gue, yang lebih muda dan makin ngeselin ngasih tantangan untuk bikin postingan blog selama Delapan belas minggu, minimal delapan belas posti…

Brokoro..

Tahun baru ya?
Gak kerasa banget sekarang udah  dua ribu enam belas. Bisa nggak sih kalo di rewind ke tahun sembilan puluhan lagi?
X'D    Dar.. Der...dor..toret toretttt...dar.. der..dor...toret torettt..!!
Berisik suara terompet dan kembang api featuring petasan bergemuruh di malam tahun baru. Entah apa yang mereka pikirkan, itu mereka kurang kerjaan atau gimana? Tengah malem berisik. Seriuss itu mengganggu banget. Selama ini orang-orang  membual tentang toleransi. Tapi di malam tahun baru, toleransi  yang mereka bualkan hilang, sama seperti pedagang makanan, yang beberapa hari ini sulit ditemukan. Mungkin mereka liburan, berganti profesi menjadi penjual terompet atau apa. Entahlah....   Gue adalah salah satu orang, yang ngerasa setahun sekali selalu jadi korban perayaan Tahun Baru. Gue ngerasa terganggu, oke ini lebay, tapi gue ngerasa ketakutan saat dimana mana bunyi "Dar.. Der...dor..toret toretttt...dar.. der..dor...toret torettt..!!" yang ada dipikiran gue adala…