Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

Jangan Suka Kencing Sembarangan Napah.!

Beberapa hari yang lalu, aku ikut kakak beli tinta di Kebayoran. Nah, disana itu parkirnya kan bayar. Kakak  ku ini adalah salah satu orang yang paling kesel sama tukang parkir. Makanya sebisa mungkin dia nggak mau ngeluarin duit, sepeser pun buat tukang parkir. Tukang parkir itu apa sih? Padahal keberadaanya nggak diperluin. Itukan tempat parkir sebenernya gratis. Dibilang jagain kendaraan kita juga nggak, mereka  mana mau  bertanggung jawab terhadap apapun yang hilang pada kendaraan kita, alih-alih ganti kendaraan yang ilang, Helm ilang aja dia gak perduli. Kan pernah, Helm kakak ku hilang, terus tukang parkirnya ditanya malah pasang tampang bego gitu. Padahal itu Helm awalnya punya temennya kakak. Belinya 300K, terus digantiin 150K , itu juga  belum dibayar padahal, tapi malah  dimaling sama maling yang nggak berprikemalingan. AMSYONG banget..  Makin benci aja sama tukang parkir. Di sepanjang jalan, dimana ada orang jualan, hampir dipastikan disitu ada tukang parkirnya. Mereka mah …

Best Day Ever

Wakwauuu... X'D
Salah satu visitor blog gue..ummm agak aneh...okeh, salah satu visitor blog gajeku ini, yang lebih tepatnya lagi sebenernya temen yang aku paksa buat mampir ke setiap postingan baru di blog ini pernah complain, "kenapa isi blognya  tentang keapesan atau yang desperate- desperate gitu? Kenapa nggak ada yang seneng?" Terus kalo nggak salah aku jawab  "Iya deh,suatu saat nanti pasti ada kok". Nah, kali ini aku pengen share salah satu Best Day Everku itu disini. Sebenernya tanggal Dua Belas Oktober lalu, wicis itu Dua Bulan  yang Lalu. Awalnya aku urung buat posting ini, tapi dari pada cuma nyampah di draft mending nyampah di blog aja. Selain itu Kasian juga sama  jempolku, kerja kerasnya terkesan diabaikan. :'D Sebelumnya, kalo ngomongin Best Day Ever pasti pikiranku ke Spongebob. Soalnya aku pertama tau kalimat itu dari salah satu episodenya gitu.ngg... jadi keingetan sama keributan beberapa waktu lalu di sosmed, tentang rencana  Komisi Penyi…

Romaria, Malu Sama Kucing

Beberapa hari yang lalu sehabis nonton Marvel Ultimate Spiderman sama Super Hero Squad di Global tv. Aku iseng nonton Dahsyat di RCTI. Sebenarnya aku jarang  nonton acara begituan, bisa dibilang hampir nggak pernah malah. Tapi gegara sempet liat DJ Una yang unyu itu, kadang jadi iseng nonton cuma pengen liat doi aja. :P 
Nah pas itu ada anak cewek kecil  berambut kribo mirip Bastian Eks CJR. Dan belakangan aku tau kalo tuh anak sepupunya Bastian. Dia nyanyi lagu anak-anak, gini nih liriknya. Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti bisa keriput
Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti digigit Semut
Malu sama Kucing... mereka bernyanyi
Jadi anak manis gak boleh menangis
malu sama Kucing meong meong meong
Ayolah bernyanyi gak boleh bersedih
malu sama Kucing meong meong meongMama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti bisa keriput
Mama Papa bilang gak boleh cemberut
nanti digigit Semut
malu sama Kambing mereka bernyanyi
jadi anak manis gak boleh menangis
malu sama Kucing meong meong meo…

Akhirnya...

Kyaaaaaaaaa....... !!!!!
Kaset transformers 4 gueee.... >.< Sebut saja namaku mawar. Sore kmaren pas bangun tidur aku teriak-teriak histeris karena keponakanku berulah, jadi kaset transformers4 yang belum aku tonton malah dipake maenan sama dia. Beruntung pada akhirnya si kaset masih bisa di play  lancar tanpa macet  bunyi telor ceplok. Yeayy.. \(^0^)/Fiuh..Akhirnya kesampean juga nonton nih film, iya walaupun ternyata filmnya nggak sesuai  sama ekspektasiku sih. Tapi seenggaknya rasa penasaranku terbayar sudah.
XD Hampir aja  gagal nonton lagi nih film andai kasetku tadi Jadi rusak beneran, padahal udah di gesek ke meja sama dia. Jadi waktu itu pas premiernya kan pengen nonton. Paginya aku  janjian sama peje. Nungguin seharian itu aja udah gak sabaran banget. Akhirnya  malemnya malah apes, diawali dengan hujan gerimis yang awet banget. Tapi akhirnya reda juga, aslinya perasaanku udah nggak enak. Tapi karena  nggak sabaran, secara sebelum premiere kan kampanyenya udeh rame bang…

Lemburitis Meringis

Berapa rekor Paling lama kamu nggak keluar rumah dalam tanda kutip maen?Sedetik? Semenit? Sejam? Sehari? Seminggu?  Sebulan? setahun? Okeh nggak usah dijawab, toh nggak penting juga. Ahaha...
:'D Udah hampir dua bulan ini aku nggak maen, kelapak buku bekas juga cuma sekali, makan mie ayam langganan juga cuma dua kali. Sekedar info, mie ayam yang aku gadang gadang kan paling enak waktu itu, aku tarik kembali ucapanku. Soalnya sekarang rasanya jadi berubah, entah lidah ku yang berubah, atau abang tukang mie ayamnya yang berubah. Yang jelas, kami udah nggak ada kecocokan lagi. Sama seperti menjalin sebuah hubungan, saat salah satu  mulai berubah, pasti berimbas. Ujung-ujungnya berpisah. Kali ini pun, akhirnya aku memutuskan untuk berpisah dengan mie ayam itu. Setelah semuanya, canda tangis dan tawa, akhirnya harus berpisah juga. Capek sih, untuk kesekian kalinya harus berpindah ke lain hati. Tapi walau dibilang seperti itupun, aku pernah denger di radio. Katanya rata-rata orang memb…

Ahihihi.. ^^'

Hey nun..
Apa kareba? Hihi..
Selamat ulang tahun ye, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik(?) ,semakin sukses dan segera didekatkan jodohnya. Amiinn.
Hehe, maaf telat ngucapinnya. Pertama memang aku nggak inget,  hehe maaf ya. Kamu aja inget kapan aku ultah. Tapi aku nggak inget sama sekali. Dan pas tau, aku agak nervous gitu. Kalo sekedar ngasih ucapan selamat, aku bisa dengan mudah nyopas di internet. Tapi males browsingnya. Hihi..Nun....
tau nggak? Dulu kamu itu moodbooster loh buat aku, saat aku males sekolah karena ada pelajaran matematik ditambah gurunya hunter(karena killer udah mainstream) aku terus inget  kamu, Kalo aku nggak sekolah, berarti seharian aku nggak bisa liat senyum kamu. Lalu, pelajaran matematik yang dua jam pelajaran itu plus guru yang hunter itu.... tetep menakutkan sih, 2 jam pelajaran rasanya juga seperti dua hari. Ahaha...Terus inget nggak, Pas kita dapet jadwal piket bersihin kelas  di hari yang sama? asli itu aku seneng banget loh, pengennya ya…

Gue bego yah.. !! :'3

Ni nu ni nu nu ni nuu..
Udah beberapa hari ini Gue ngerasa berada di titik terendah dalam hidup gue. Tapi gue bersyukur ini bukan musim hujan, soalnya kalo musim hujan gue udah pasti kebanjiran dan mati, soalnya gue gabisa berenang sama sekali.Jakarta, kalo nggak banjir pas musim hujan kayaknya aneh. :'D  Ntah kapan jakarta bebas banjir?...tunggu, kurasa gue tau. Gubernur sekarang kan pak Jokowi mau nyapres, nah kalo dia udah nggak jadi gubernur, gue tau pengganti yang pas. Maaf ya pak Ahok, anda sebaiknya mengalah saja  sama orang ini. Taraa..namanya itu crocodile. Orangnya jahat sih, tapi dia sukses bikin negeri arabasta jadi kekeringan. Gue yakin banget, di tangan crocodile maka jakarta bebas banjir. Tapi kayaknya bakal berubah jadi gurun. :'D
HALAH...NGOMONG OPO TO AKU IKI?  "PESAWAT TERBANGGG...MINTA DUITNYAAAAA...!!!!"
Dulu, pas gue masih kecil. Gue adalah salah satu dari sekian banyak anak kecil bego yang suka teriak-teriak kayak gitu  kalo ada pesawat terban…

Sial, aku jatuh cinta lagi?

Sebenernya ini postingan untuk minggu lalu. Tapi karena mendadak terserang BetmutngitismeringisLevel akut, terus habis itu sakit kepala. Makanya baru bisa ngelarinnya sekarang.
*Padahal nggak lu posting juga gada yg rugi gik. :'D aku jatuh cinta lagi. iya sepertinya memang  aku jatuh cinta lagi. gara garanya itu pas di twitter, aku lihat senyumnya, cute banget. Beberapa hari  setelah itu malah  ketemu lagi di facebook. Seperti sudah ditakdirkan saja. *Halah Kenangan akan dirinya mulai teringat lagi. Waktu  aku masih  suka banget sama dia, waktu  aku masih terobsesi banget sama dia. Minggu kemaren itu kan aku  lagi  ngerapiin kamar, nah ndilalahnya(?)  aku malah  nemuin barang barang kenangan tentang dia, Terkumpul berantakan dalam sebuah shopping bag merah gambar Pia Legong. Yang entah dulu dapetnya darimana, cuma shopping bag nya aja tapi, Pianya nggak pernah makan. Haha..Minggu sore ~~~
Tiap hari Minggu  selain bersihin toples tempat tinggalnya Slinger, ikan Cupang piaraanku, Aku…

Nggak enakan itu nggak enak

Kamu tipe orang yang suka ngerasa ''nggak enakan" bukan? Kalo iya anggukan kepala sekali tapi kalo bukan gelengkan kepala bolak balik kiri kanan dua kali.
udah sih gitu aja. Haha...
(" `ะท´ )_,/*(>_<'!)Hay...ugikugik was here.
Udah lama aku nggak posting di sini. Maklumlah ya, sebagai super hero aku ini kan sibuk banget, jangankan update blog. Ngupil aja sekarang udah jarang. Soalnya dari pada ngupil mending stalking mantan, sambil ngupil tapi.Huahaha... becanda ding. Umm..
kalian kangen nggak sama akoh, Bloger norak yangnggak smart cute  charming and  double handsome ini? kangen nggak sama postingan - postingaannya yang super duper...... mea ning less ini? huahaha jangan pada gumoh gitu dong. Oke oke, bacotnya udahan. Dari pada aku dilempar botol air minum isi air pipis(?) -_- Atau dilempar korek api kayak si ronaldo tempo hari. Eh tapi kalo botol bekas minumnya gigi chibi yang dilempar  sih nggak papa ding. Kan gini, aku pernah liat sinetron apa itu. Katany…