Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2016

Kejadian ngeselin di kamar mandi

Pernah mandi nggak?
Rasanya gimana? *Yia'elahMandi adalah gaya hidup, bukan kebutuhan.*abaikan statement ngawur saya ini.
Setelah mandi tubuh akan menjadi bersih dan terasa segar. *masak sih om
Tapi meskipun begitu,  banyak loh orang yang malas untuk mandi. Bahkan, seorang Steve Jobs pun ternyata juga jarang mandi. Tunggu,  jarang mandi sama malas mandi sama aja kan ya?  Dan tau nggak kenapa Batman berantem sama Superman di Batman V Superman Dawn Of Justice?.
Mereka berantem karena Superman yang rajin mandi dan rambutnya selalu klimis pakai pomade itu mengolok-olok Batman, bahkan sampai merendahkan habis-habisan Batman yang jarang mandi. Batman nggak terima,  lalu seperti yang kita tau. Mereka berantem, hasilnya. Batman menang telak, si anak mami yang rambutnya klimis pakai pomade itu gak berdaya. Makanya jangan suka ngerendahin orang yang jarang mandi.
*apasih maksa banget Menurut saya, mandi hanyalah buang-buang waktu. Padahal nantinya juga akan kotor lagi, kan bisa mandinya na…

Wham..!!

Gilakkk...
Ada gak sih orang yang kalo habis nonton film terus bisa  ngerasa kayak kegirangan atau sedih gitu kayak gue? Normal gak sih? Oke gak usah dijawab, gue yakin itu abnormal sih.  X'D Barusan, gue selesai nonton The Peanuts Movie. Gue udah ngincer film animasi ini dari lama sebenernya, jadi semakin lama lagi karena saat rilis gue lagi bokek, Makanya nunggu yang gratisan. Alhamdulillah tempo hari bisa dunlud bluraynya.  *ada gitu orang ngebajak bilang Alhamdulillah, padahal kan haram. X'D ALERT..!!
Bagi yang nggak doyan spoiler, postingan ini mungkin mengandung spoiler yang bakal gengges banget.
*HalahMalam minggu ini gue cukup bingung, mau nyelesain tulisan gak penting gue. Tapi moodnya nggak ada, padahal tinggal dikit lagi selesai. Lalu nggak tau kenapa, hari ini gue ngerasa kayak, di teror sama kecoak. Siang tadi kan gue nyiram kuburan kecoak pake bensin yang habis gue pake buat cuci mesin (tempo hari ada fogging, terus ada kecoak mati, lalu kecoaknya dikubur di halam…

Ennichisai dan Challenge yang...

Perkenalkan, nama saya Mawar Hitam Berduri Vibranium. Dulu saya suka nonton Anime, tapi sekarang lebih suka nonton Uttaran, Anak Jalanan, Catatan Hati Seorang Perempuan jilid 2 (Hana...sabar dan tetap tawakal ya) dan Asisten Rumah Tangga (ART). Sama itu deng, Tukang Bubur Naik Haji juga. Dulu saya juga suka dengerin lagu-lagu jepang, tapi berkat iklan layanan masyarakat dari Prambors. Yang katanya "Ngapain dengerin lagu-lagu yang bahasanya kita gak ngerti? Padahal lagu-lagu dalam negri nggak kalah kok kwalitasnya sama lagu luar." Klise sih sebenernya,  Prambors bikin Iklan Layanan masyarakat kayak gitu, tapi dari pagi sampai malam muterinnya lagu-lagu dari luar negri. Ya ada sih lagu dalam negri, tapi cuma satu dua tiga empat doang. Tapi intinya saya jadi udah gak dengerin lagu-lagu jepang lagi, soalnya saya gak ngerti bahasa jepang. Sekarang dengerinnya mars  perindo, seharian play list di mp3 saya cuma satu itu aja. Bahkan jika sedang mandi, saya juga nyanyinya mars perind…

Nganterin Emak *Halah

Salah satu keinginan dalam hidup gue selain menikah dengan Haruka dan jadi orang kaya adalah ngajak emak ke Wonogiri, tempat emak lahir dan dibesarkan sebelum dibawa pergi sama bapak ke Lampung. Nggak habis pikir gue sama jalan pikiran bapak, gara-gara keputusannya itu, gue jadi gak pernah ngerasain punya mbah layaknya temen-temen gue pada umumnya. Saat lebaran, mereka panen. Mbah, paklek-  bulek mereka pada ngasih duit. Lah gue? cuma ngarepin pemberian dari para tetangga. Tapi sekarang, giliran gue udah om-om gini, jadi kebagian ngasih keponakan-keponakan gue. Aaakkk.. Hidup ini gak adil.  (۳ ˚Д˚)۳  *HalahSaat temen gue bilang "maennya udahan ya,  mau ketempat mbah." Gue cuma bisa pasrah pulang, nyampe rumahgulung-gulung, mogok makan, nangis, lalu memprovokasi kakak-kakak gue buat demo, minta diajak maen kerumah mbah, tapi yang gue dapat adalah pengusiran.
Iya, gue diusir dari rumah karena jadi Provokator dalam keluarga.*HalahAkhirnya jadi juga  berangkat ke wonogiri,  haru…

Susah Fokus

Selamat hari buruh sedunia...!!!
Gue sebagai buruh yang kerja dari senin sampai minggu. Dari jam delapan, seringnya jam tujuh sih, tapi kadang jam enam juga udah standby sampai jam sepuluh malam kadang lebih baru rehat, ingin mengajukan gugatan. Gara-gara menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja, gue jadi gak punya waktu buat nyari pacar, Imbasnya gue ngejomblo. Dan lagi, Hari Buruh tahun ini jatuh di hari Minggu, kan jadi gak dapet libur. X'D
Gue ingin pemerintah memperhatikan nasib buruh jomblo macam gue gini, ntah bagaimana caranya.
Buruh jomblo bersatu tak bisa dikalahkan...!!!!
Buruh jomblo bersatu tak bisa dikalahkan...!!!!
*Ditabok

Gilakk..!!!
Opening macam apa itu? Gak jelas banget. Duuhh...gini nih, kalo orang kurang liburan. Sekalinya liburan, pulang-pulang malah makin absurd. X'D Entah kapan terakhir gue posting tulisan di blogg gak jelas ini, rasanya sih udah lama banget. Bukan gue gak punya bahan buat ditulis, bahan itu ada, unek-unek gue banyak, di Tokopedi…