Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2018

Lampung KTP

Ada beberapa pertanyaan sepele yang sebenernya bisa dijawab dengan mudah. Tapi karena satu dua alasan menyebabkan beberapa orang nggak bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah. Bukan....
Ini bukan tentang pertanyaan mainstream yang kadang bisa menjadi salah satu perusak suasana saat kumpul pas lebaran, "Kapan Nikah?"
Gue sih kalau ditanya gini gampang aja jawabnya, "Iya nih, masih Inden".
Jawaban itu lebih baik ketimbang  "Belum Siap".
Soalnya kalau bilang belum siap, nanti malah bakalan diceramahin panjang lebar. Tapi kalau udah  bilang inden, ya masak mereka masih tetep bakalan nyinyir sih?
Namanya Jodoh kan udah diatur sama Tuhan, yang penting udah inden. Tinggal nunggu aja dikasihnya kapan. 😂 Atau gue juga bisa jawab dengan alasan Zodiak. Aries,  katanya merupakan zodiak yang punya banyak keinginan dan ingin terus berkembang disetiap saat. Tapi hal itu justru membuat mereka sulit mendapatkan pasangan.
Aries cukup sulit mencari pasangan yang m…

Basa Basi Busuk

Seberapa sering elu menemui orang yang suka berbasa - basi? Atau mungkin malah elu sendiri yang suka berbasa-basi.
Gue lumayan sering  menemui orang-orang yang kayak gitu, suka berbasa-basi.
Baik yang basa-basinya ditunjukan ke gue, maupun basa-basi yang ditunjukan untuk orang lain.Basa-basi itu gak penting.
Padahal udah jelas, tapi masih nanya juga.
"Dari warung ya?"
*padahal udah keliatan dari barang-barang belanjaan yang ditenteng*"Ke ladang pakde?"
*udah jelas, bawa cangkul sama sabit. Arahnya juga ke ladang. Menurut elu dia bakalan kemana? Gak mungkin kan kalau ke salon*Sering kan ngeliat kayak gitu. Padahal udah jelas, tapi masih ditanya. Yang ditanya juga jadi bingung, mau ngejawab pertanyaannya kayak gitu. Tapi kalau nggak ngejawab nanti dikira sombong. Akhirnya milih ngejawab tapi dengan setengah terpaksa gitu.Basa-basi itu kepo.
Orang lewat ditanya, darimana, beli apa, untuk apa. Come on... Dimana asas Langsung Umum Bebas Rahasia(LUBER) Jujur dan Adil (…

Lea Jeans Fair 2018

LEA JEANS merupakan brand asli Indonesia. Diproduksi oleh PT Lea Sanent yang berada di Tangerang. Kerennya lagi, brand yang sudah mendunia ini biasanya selalu mengadakan Bazaar murah setiap Ramadhan mendekati Idul Fitri beberapa tahun terakhir ini.Tapi tahun ini nggak ada lagi, alih-alih mengadakan LEA JEANS FAIR. Ternyata kantornya yang berada di JL Tomang Raya 56, Jakarta Barat. Malah udah tutup.
Padahal selama empat tahun ini Bazaarnya diadakan disitu. Dari malem lalu pas sahur buka lagi sampai pagi.  Pas gue coba ngecheck akun Twitternya juga sepi banget, udah nggak aktif lagi malah.Kalau dibilang kecewa sih pasti, soalnya untuk orang-orang berkantong kering maupun pecinta diskonan seperti gue. Event kayak gini tuh di tunggu-tunggu banget. Kapan lagi coba bisa beli celana Jeans bagus dengan harga miring? Gue kangen ngeliat kerumunan orang, tua muda cewek cowok ngerubungin celana jeans. Gue kangen jadi salah satu dari mereka yang ngerubungin celana jeans tersebut.
Asiknya tuh, ap…