Akhirnya...

Kyaaaaaaaaa....... !!!!!
Kaset transformers 4 gueee.... >.<

Sebut saja namaku mawar. Sore kmaren pas bangun tidur aku teriak-teriak histeris karena keponakanku berulah, jadi kaset transformers4 yang belum aku tonton malah dipake maenan sama dia. Beruntung pada akhirnya si kaset masih bisa di play  lancar tanpa macet  bunyi telor ceplok. Yeayy.. \(^0^)/

Fiuh..Akhirnya kesampean juga nonton nih film, iya walaupun ternyata filmnya nggak sesuai  sama ekspektasiku sih. Tapi seenggaknya rasa penasaranku terbayar sudah.
XD

Hampir aja  gagal nonton lagi nih film andai kasetku tadi Jadi rusak beneran, padahal udah di gesek ke meja sama dia. Jadi waktu itu pas premiernya kan pengen nonton. Paginya aku  janjian sama peje. Nungguin seharian itu aja udah gak sabaran banget. Akhirnya  malemnya malah apes, diawali dengan hujan gerimis yang awet banget. Tapi akhirnya reda juga, aslinya perasaanku udah nggak enak. Tapi karena  nggak sabaran, secara sebelum premiere kan kampanyenya udeh rame banget. Dan lagi trailer yang aku tonton makin bikin penasaran. Setelah brainstorming sana sini, rapat pleno dadakan di gedung sate padang, akhirnya fix kita jadi nonton. Dan sesuai dengan jargon "Kalo bukan sekarang kapan lagi? Kalo bukan kita siapa lagi? Jokowi-JK adalah kita". Jadi artinya  Prabowo-Hatta itu adalah Jokowi-JK, atau Jokowi-JK adalah Prabowo-Hatta? Ah entahlah..soalnya kedua pasangan itu sama sama "kita". XD

Umm....seperti biasanya, kalo janjian mau pergi pasti dia nyamper terus nungguin di gang depan. Takut dia nyamper kerumah, soalnya nyokap gue galak. Dan biar kayak cabe-cabean getoh..jadi aku ijin ketempat temen padahal mah udah ditungguin di depan gang pengen pergi.*ya nggaklah*. Awal perjalanan mah wajar aja, tapi pas nyampe jalan raya semua berubah. Peje yang aku bonceng tiba tiba berubah menjadi power ranger mighty morphin pink polkadot. Gilingg.. absurd banget...

Okeh...jadi sebenernya  pas nyampe jalan raya tuh macetnya parah banget . Udah persis kayak puncak arus mudik lebaran, padahal bulan puasa aja belum. Motor ada di sejauh mata memandang memenuhi sepanjang jalanan layaknya rombongan wildebeests  yang lagi migrasi di Taman Nasional Serengeti Afrika. Fiuh...apa coba? Demi nonton transformers 4 masak aku harus segininya? Padahal jarak rumah ke bioskop normalnya cuma dua puluhan menit. Tapi malem itu untuk nyampe separuh perjalanan aja butuh berjam jam. Itupun akhirnya nggak nyampe ke bioskopnya.

Bener-bener mirip seperti rombongan wildebeests migrasi, asli mirip banget. Soalnya kami pun harus menyeberangi sungai. Karena hujan, terus debit air melebihi kapasitas sungai jadinya meluap ke jalan. Membentuk aliran sungai baru, beruntung motor peje yang tahan banting dan kuat itu  bisa melewati sungai dadakan tadi, sedikit susah payah dan akhirnya sepatuku harus basah. :'D

Kukira udah aman, eh di depan ada satu sungai dadakan lagi. Kali ini nggak bisa dilewati, bukan karena ada buaya ganasnya kayak yang dialami wildebeests. Tapi alirannya kenceng terus dalam. Orang nggak ada yang lewat, sekalinya ada pasti kendaraanya mati. Tapi buat mereka yang ingin pulang kerumahnya sih ada jalan alternatif. Gang kecil yang nggak kena banjir. Semua pada lewat situ, tapi kami udah nyerah. Ngapain coba? Udah malem basah juga gituh.

Udah males kan tuh, chaos bangetlah pokoknya. Tapi kalo mau langsung balik pulang capenya masih kerasa. Akhirnya nongkrong dulu, sambil nunggu macetnya terurai terus dibeliin cemilan sama peje. Disitu juga banyak orang yang nongkrong sih, dan kulihat kayaknya senasib deh mereka mengalami apa yang kami alami.
Fiuhh....nggak habis pikir, padahal udah antusias banget dari pagi, eh malah chaos gini malamnya. Iya gini deh, efek manusia yang egois. Lahan resapan air, rawa di jadiin perumahan. Sungai dijadiin tempat pembuangan sampah. Giliran musim hujan airnya ya meluap kemana mana karena tempatnya udah berubah fungsi.  (-_-")

Terkadang aku bisa jadi nggak gampang nyerah. Tapi  untuk hal-hal yang nggak penting sih seringnya. Atau bisa juga dibilang karena gampang penasaran akut sama sesuatu. :'D termasuk  untuk nonton transformers4 ini. Makanya beberapa hari setelah gagal nonton karena banjir. Aku ngajak peje nonton lagi. Aku pikir dan sugestikan semua akan berjalan lancar. Tapi nggak pada kenyataanya. Pas mau jalan aja udah chaos duluan. Mau berangkat sandal ku malah ilang. Ilang  dipake kakak pergi sama temennya. Mau pake sepatu masih basah soalnya telat nyucinya. Ya ampun..parah banget. Nggak ada sandal yang layak pake ditempat umum. Satu-satunya yang tersisa adalah sandal buluk yang sebenernya  udah nggak dipake lagi. Bukannya fakir sandal loh ya, tapi ditempatku sandal itu serabutan pakenya. Jadi siapa aja bisa pake sandal siapa. Kebetulan aja aku lagi apes. Asli kesel banget, cuma bisa nahan kesel sambil mondar mandir. Nggak mau bikin peje kelamaan nunggu di gang depan, aku pake aja tuh sandal buluk. Terus pas nyampe ketemu tempat jual sandal aku beli baru terus aku buang tuh sandal buluk disitu. -_-")

Akhirnyaaa...
Nyampe juga di bioskop. Transformers4 Im combingg..!
>.<)  Nggak langsung ke lantai atas sih, muter-muter nyari minum dulu di carefournya. Eh udah muter-muter antrian kasirnya rame banget. Karena aku gak sabaran aku tarik peje keluar, maksudnya nggak jadi beli. Terus naik ke lantai atas tempat bioskop. Nah, ketemu tuh penjual minuman yang nggak ngantri. Terus minum lemon tea terus aku habisin langsung karena gak boleh bawa makanan minuman kalo di bioskop terus langsung naik terus ke tempat mbak mbak cantik terus baru mau beli tiket terus liat tulisan di meja mbak cantiknya tulisannya gini "ugik aku sayang kamu" *Plak*.bukan lah. Jadi  aslinya adalah "tiket transformers4 sold out". Sold out...sold out. Sold out. :')

Untuk sesaat aku diem, sebelum akhirnya melakukan tarian musim kawin. Mumpung disitu lagi banyak gadis gadis muda pake hot pant, kali aja  ada yang kecantol sama tarianku terus ngajakin nikah.
-_-")
Baiklah aku ralat, sesaat aku diem, terus aku gregetan sendiri pengen teriak "kyaaaaaaaaaaaa...!!!" Terus berubah jadi kyubi ekor sembilan. Tapi untungnya peje ngerti, terus aku ditarik keluar dibawa ke atap gedung. Untung sih aku nggak dilempar sama dia ke bawah, secara kalo mau dia dengan mudah bisa melakukannya. XD

Ini ketiga kalinya loh aku gagal nonton, yang pertama itu nonton Iron Man 3. Liat schedule di webnya katanya play, eh pas disamperin taunya nggak. -_- terus yang kedua kalinya ya gegara banjir dan ketuga kalinya tiket sold out. 
Malam itu pun akhirnya cuma nongkrong di atap aja. Udah terlanjur dongkol, dikasih pilihan nonton yang lain juga udah males. -_-

Eh eh beruntung loh punya sohib sebaik peje.  Kalo jalan sama dia suka dianter jemput, nonton dibayarin, dijajanin. Pas aku ultah aja dikasih jersey as roma. Yeayyy...coba aku punya sohib sebaik dia itu banyak...hihi pasti menyenangkan. >.<
Eh tapi nggak juga sih, kalo punya temen banyak terus sebaik dia semua. Jadi biasa aja dong yah jadinya. ^^"
Yah semoga aja dia nggak bosen temenan sama aku yang cuma bisa menyusahkan orang lain ini. :'D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)