Ban

Om....
Kemaren kan lagi rame banget tuh,  ngegombal pake bahasa Italia, Jawa, Sunda dan bahasa lainnya.

Terus? 

Aku juga pengen dong om, di gombalin pake bahasa Italia. Tapi jangan baper ya, inget. Ini cuma pura-pura aja aku jadi pacarnya om.

Yia'elah..
Buat apaan sih?

Biar ikutan kekinian gitu om, aku kan generasi kekinian.

Sicurezza...
Durevolezza..
Forte trazione..
Forte tenuta..

Ihh...
Leh uga si om, itu artinya apa?

Aman..
Daya tahan tinggi..
Traksi tinggi..
Cengkeraman kuat..

Hufftt.....
Apaan sih?
Kayaknya aku inget, Itu bukannya tagline ban Aspira premio ya?

Iya, emang taglinenya ban Aspira premio. Ban yang  kualitasnya sama seperti Pirelli. Aspira premio ini punya ulir alias Pattern ban depan-belakang yang berbeda loh. Ban depan ulirnya mengarah ke belakang, sedangkan ban belakang arah ulirnya sebaliknya, ke depan.
Kalau ban depan itu, fungsinya untuk memecah air. Sedangkan ban belakang untuk traction, karena itulah keduanya bisa melakukan peran dengan baik.

Sama seperti kamu, sekuat apapun aku ngejar kamu. Aku gak bisa menggapainya. Karena kita adalah sepasang ban.

Kita adalah sepasang ban
Selalu bersama tak bisa bersatu
Kita mati bagai tak berjiwa
Bergerak karena motor manusia

Aku sang ban belakang
Kamu sang ban depan
Ku senang bila diajak berlari kencang
Tapi kamu malah ikut berlari kencang
Ku tak masalah bila terkena kotoran
Tapi aku takut kamu yang terkena kotoran itu duluan

Sungguh aku ingin bersamamu
Tapi tak bisa apa-apa
Terasa lengkap bila ada dirimu
Tapi terasa sedih karena kamu tak ada
Di dekatmu lumpur bagai nirwana
Tapi menyentuhmu saja aku tak berdaya

Kyaaaaa....!!
Gak jelas banget asli, nyesel gue minta digombalin.
(" `д´)┌┛)`з')
Mungkin si om lelah..
😒

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)