Ajaran cinta buku make-out tactics

Kayaknya belakangan ini temanya cinta cintaan mulu deh, apa karena sebentar lagi valentine ? Who care! Dari pada pusing pusing mikirin alasannya mending ikut ikutan aja deh!
haha

jadi ini adalah isi buku make-out tactics atau   icha icha tactics yang aku tau dari cerita di naruto SD episode 1 (kayaknya) sama naruto SD episode 9.
Dari pada berlama lama langsung kita ke TKP aja.

Ajaran cinta ala buku itu yang pertama adalah ramah atau menarik hati wanita dengan kelembutan. Nggak tau gimana caranya, tapi yang jelas udah kebukti. Arjuna itu orangnya lembut, tapi liat sendiri kan berapa jumlah istrinya? *Gaje

Kedua Buat dia bangga dengan hadiah, wanita lemah terhadap bunga. Tapi mungkin kalo sekarang sih nggak mempan. Kecuali kalo di ganti pake gadget atau apa gitu.      。*◇☆*。
     ・*★◎○@。*・
   。◇@★◎◇★。*
  。☆◎。*☆◎。*・゜゜
      \  ̄ ̄ /
        \  /
     ∧_∧\/
 (   ・∀・)∞
 /   つ  つ△
~(    ノ
 UU

ketiga terbuka dan jujur dengan perasaanmu.
berbeda dengan kutipan pak  Habibie ''saya suka tapi saya mengekspresikannya dengan cara lain karena saya tidak terlalu berani mengatakan kalau saya suka dia''
jangan mau selamanya cuma 'ngempet' bisa bisa diambil orang lain. Jadi pastikan saat siap segeralah menyatakan. Soal hasil akhirnya bagaimana pikirkan belakangan. lagi pula kata sensei jiraiya, laki laki akan menjadi kuat kalo ditolak.*tapi kalo udah cukup umur loh.
┳┻|
┻┳|
┳┻|_∧
┻┳|・ω・)
┳┻|⊂ノ
┻┳|J

Terakhir sedikit kasar setiap ada waktu atau sedikit melakukan pemaksaan.
Nggak tau deh kalo yang ini.
Tapi menurutku jangan diikutin deh, bisa bisa dilaporin ke polisi lagi. Kecuali kalo begini, aku contohin.
(҂`_´)
  <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
     \ \    
     ,/﹋╯.
"Hey you...
Accept my love or die..??"
Keren kan!
hehe

Okeh, itu tadi ajaran cinta ala make -out tactics, sedikit gaje.Penulisnya saja jiraiya sensei, bujang lapuk yang sampai akhir hayatnya nggak menikah. Lalu pembaca setianya adalah kakashi, dia juga setali tiga uang. Nggak pernah punya pacar! Hehe.. Tapi aku  sih yakin yakin aja,walau dikit pasti ada benernya kok.
DALAM HAL CINTA,KITA TIDAK BOLEH MENYERAH
    
  
 ★★★   ★★★
★★★★★ ★★★★★
★★★★★★★★★★★
★★★★★★★★★★★
 ★★★★★★★★★
  ★★★★★★★
   ★★★★★
    ★★★
     ★

Komentar

  1. kalo aku menyerah, berrati aku tidak punya cinta dengan nya

    BalasHapus
  2. Ya gimana ya, itukan hanya teori. Prakteknya mah susah. Tapi asal blum ada janur kuning melengkung mah statusnya kan masih available. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)