Langsung ke konten utama

Dikira cewek

Kalo kamu seorang cowok. Terus dikira cewek respon kamu apa? Marah kesel atau biasa aja?  ┐(ˇ.ˇ")┌

Ini tentang si cowok labil yang gendernya   diragukan beberapa orang. Aneh sih, padahal menurutku sendiri  nggak ada bedanya sama cowok lain. Masa iya sih gara gara gak doyan rokok, minum minuman keras, punya bulu ketek sedikit dan telat tumbihnya , jenggot gersang (padahal udeh aku cukur berkali kali tapi tetep aja  tumbuhnya gersang), takut keluar malem, gak suka naik motor terus gender ku jadi  di raguin.? Lumayan pengecut juga sih.. (^_^")

Kalo di flash back. Ada  beberapa kali kejadian aku dikira cewek atau di bilang cantik. Biasa aja sih, tapi ada juga yang ngeselin.

Pertama itu aku inget pas masih kecil, sekitar kelas Satu SD an gitu. Jadi ada ibu ibu yang saking penasarannya nyampe dia nyamper terus nanya gini ke abang ku "itu cewek apa cowok? Aku liat liat kayak cewek tapi kayak cowok!". Haduw waduww... gmana bayinya aku dulu yah? Jangan jangan dulu aku pengen terlahir cewek tapi karena suatu alasan entah apa itu aku malah jadi cowok. Haha

Kalo ini pas udah gedean. Sekitar kelas Lima SD. Waktu itu lagi manjat pohon kelapa, nggak tinggi makanya berani. Eh, ada ibu ibu  teriak teriak "eh nduk ojo pene'an mengko ndak tibo" artinya " Eh anak cewek, jangan manjat manjat nanti jatuh". Dan setelah melalui proses pembuktian(?) Yang panjang dan berhas meyakinkan(?) Beliau  kalo aku cowok si ibu tadi bilang "ooo..kukira tadi cewek".  (¯﹏¯٥)

Nah, kalo misalkan lagi dirumah nyapu halaman terus ada tetanggaku yang satu itu (nggak perlu aku sebut namanya) dia pasti bilang "gadisnya lek ikem lagi nyapu, yang bersih ya". Haha  untungnya cuma dia aja sih ibu ibu di sekitar rumah ku yang ngganggep kalo aku ini anak gadis. Fiuhh...

Sepupu ku, belum lama itu juga bilang kalo aku cantik, aneh gak sih? Bukannya di puji tampan kayak tom cruise gitu. Walau fitnah tapi itu nggak lebih kejam dari pembunuhan kan? Malahan mbangun kepercayaan diri (Halah). kebetulan kan  waktu itu lagi ngomentarin keluarga eh pas giliran aku dibilang "kalo kak  ugik mah cantik!". Whattt..??? (⊙.⊙)

Ini lagi, temennya abang pas main.  Masa dia bilang "Adik kamu cantik yud, kalo cewek mau aku macarin dia". Busetttt.....kalo aku jadi cewek, akunya gak mau kalee. Seenggaknya harus dengan fredi budiman. Mayan kan pacaran sama terpidana mati. Bisa kita porotin duitnya terus ditinggalin. Ato nggak sama ahmad fatonah  aja, itu yang kasus impor daging sapi yang duitnya bejibun di bagi bagi ke cewek cewek.. ( ̄ε(# ̄) #Plak

Dari kejadian kejadian itu, nggak ada yang ngerugiin sih. Aku nanggepinnya biasa aja. Cuma kalo yang di dunia maya. Ini yang bikin gak nyaman, dan inilah alasan kenapa aku posting beginian. Kemaren itu, ada tiga orang yang ngira aku ini cewek. Ya ampun, yang dua di grup yang satu di fans page. Kenapa bisa bareng gitu, masa iya gara gara foto profil. Kan wajar gitu skarang orang pake foto profil siapa aja, dari cara ngomong sama nama kan harusnya ketauan. Ato nggak kan bisa diliat di info profilnya. Gak enaknya itu pas aku bilang kalo aku cowok, responnya adalah "dafug". Ya ampun woyyy..?? (۳˚□˚)۳

Dulu juga pernah, ada yang inbok. "Mbak ugi.." iya itu aku cuekin, dan yang terparah yang pernah kudapat adalah. Wall ajakan mesum. Asli itu menjijikan...sarap tuh orang.
(-_-#)

Jadi kepikiran deh, bagaimana kalo aku bikin akun cewek aja. Terus jadi super hero gitu. Cara kerjanya begini, kan banyak tuh cowo cowo galo yang idupnya *maaf* menurutku lumayan miris. Gmana nggak miris coba? Perasaan yang diumbar cuma kegalauan karena lonely.  Nah, aku deketin mereka. Ngehibur mereka biar nggak ngerasa lonely again. Mereka mereka itukan gampang banget tergoda. Asal ada cewek mah, pasti pada semangat. Tapi gmana kalo aku  kebablasan terus terjebak di dunia mereka lalu  tersesat.dan  tak tau  arah jalan pulang sehingga menimbulkan kontroversi hati yang berlajut pada labilnya ekonomi sehingga memperburuk kredebilitas ku sebagai seorang lelaki? Okeh..siapa yang akan perduli pada ide dan jokes murahan macam itu. :'D

 λ_λ___
⊂・ ・⊃● ▲  |~*
   ( ● ● ) ◆ ▼  |
   ∪ ̄∪ ̄∪∪
Ganti Topik.
Minggu ini terasa berat, bukan nggak bersyukur loh ya. Tapi cuma ngerasa berat aja. Hehe..
Kerjaan numpuk, juga beberapa hal yang nggak ngenakin banget. Bahkan akhir pekan ini pun waktu ku sudah kujual Untuk kerjaan. Padahal pengen banget liburan.

Hal terburuk minggu ini, Kurasa bukan soal ganti rugi 120 itu, iya duit bisa di cari lagi kan *jiaelah* tapi kalo yang ini benar benar bodoh dan kampungan. Aku bikin status  kotor di sosial media. Saking keselnya, aku khilaf dan semua itu terjadi begitu cepat. Lagi lagi tupai ekor sepuluh sukses membuat ku khilaf. Dan sekarang orang orang berfikiran buruk tentangku.
(╥╯^╰╥)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak