Dikira cewek

Kalo kamu seorang cowok. Terus dikira cewek respon kamu apa? Marah kesel atau biasa aja?  ┐(ˇ.ˇ")┌

Ini tentang si cowok labil yang gendernya   diragukan beberapa orang. Aneh sih, padahal menurutku sendiri  nggak ada bedanya sama cowok lain. Masa iya sih gara gara gak doyan rokok, minum minuman keras, punya bulu ketek sedikit dan telat tumbihnya , jenggot gersang (padahal udeh aku cukur berkali kali tapi tetep aja  tumbuhnya gersang), takut keluar malem, gak suka naik motor terus gender ku jadi  di raguin.? Lumayan pengecut juga sih.. (^_^")

Kalo di flash back. Ada  beberapa kali kejadian aku dikira cewek atau di bilang cantik. Biasa aja sih, tapi ada juga yang ngeselin.

Pertama itu aku inget pas masih kecil, sekitar kelas Satu SD an gitu. Jadi ada ibu ibu yang saking penasarannya nyampe dia nyamper terus nanya gini ke abang ku "itu cewek apa cowok? Aku liat liat kayak cewek tapi kayak cowok!". Haduw waduww... gmana bayinya aku dulu yah? Jangan jangan dulu aku pengen terlahir cewek tapi karena suatu alasan entah apa itu aku malah jadi cowok. Haha

Kalo ini pas udah gedean. Sekitar kelas Lima SD. Waktu itu lagi manjat pohon kelapa, nggak tinggi makanya berani. Eh, ada ibu ibu  teriak teriak "eh nduk ojo pene'an mengko ndak tibo" artinya " Eh anak cewek, jangan manjat manjat nanti jatuh". Dan setelah melalui proses pembuktian(?) Yang panjang dan berhas meyakinkan(?) Beliau  kalo aku cowok si ibu tadi bilang "ooo..kukira tadi cewek".  (¯﹏¯٥)

Nah, kalo misalkan lagi dirumah nyapu halaman terus ada tetanggaku yang satu itu (nggak perlu aku sebut namanya) dia pasti bilang "gadisnya lek ikem lagi nyapu, yang bersih ya". Haha  untungnya cuma dia aja sih ibu ibu di sekitar rumah ku yang ngganggep kalo aku ini anak gadis. Fiuhh...

Sepupu ku, belum lama itu juga bilang kalo aku cantik, aneh gak sih? Bukannya di puji tampan kayak tom cruise gitu. Walau fitnah tapi itu nggak lebih kejam dari pembunuhan kan? Malahan mbangun kepercayaan diri (Halah). kebetulan kan  waktu itu lagi ngomentarin keluarga eh pas giliran aku dibilang "kalo kak  ugik mah cantik!". Whattt..??? (⊙.⊙)

Ini lagi, temennya abang pas main.  Masa dia bilang "Adik kamu cantik yud, kalo cewek mau aku macarin dia". Busetttt.....kalo aku jadi cewek, akunya gak mau kalee. Seenggaknya harus dengan fredi budiman. Mayan kan pacaran sama terpidana mati. Bisa kita porotin duitnya terus ditinggalin. Ato nggak sama ahmad fatonah  aja, itu yang kasus impor daging sapi yang duitnya bejibun di bagi bagi ke cewek cewek.. ( ̄ε(# ̄) #Plak

Dari kejadian kejadian itu, nggak ada yang ngerugiin sih. Aku nanggepinnya biasa aja. Cuma kalo yang di dunia maya. Ini yang bikin gak nyaman, dan inilah alasan kenapa aku posting beginian. Kemaren itu, ada tiga orang yang ngira aku ini cewek. Ya ampun, yang dua di grup yang satu di fans page. Kenapa bisa bareng gitu, masa iya gara gara foto profil. Kan wajar gitu skarang orang pake foto profil siapa aja, dari cara ngomong sama nama kan harusnya ketauan. Ato nggak kan bisa diliat di info profilnya. Gak enaknya itu pas aku bilang kalo aku cowok, responnya adalah "dafug". Ya ampun woyyy..?? (۳˚□˚)۳

Dulu juga pernah, ada yang inbok. "Mbak ugi.." iya itu aku cuekin, dan yang terparah yang pernah kudapat adalah. Wall ajakan mesum. Asli itu menjijikan...sarap tuh orang.
(-_-#)

Jadi kepikiran deh, bagaimana kalo aku bikin akun cewek aja. Terus jadi super hero gitu. Cara kerjanya begini, kan banyak tuh cowo cowo galo yang idupnya *maaf* menurutku lumayan miris. Gmana nggak miris coba? Perasaan yang diumbar cuma kegalauan karena lonely.  Nah, aku deketin mereka. Ngehibur mereka biar nggak ngerasa lonely again. Mereka mereka itukan gampang banget tergoda. Asal ada cewek mah, pasti pada semangat. Tapi gmana kalo aku  kebablasan terus terjebak di dunia mereka lalu  tersesat.dan  tak tau  arah jalan pulang sehingga menimbulkan kontroversi hati yang berlajut pada labilnya ekonomi sehingga memperburuk kredebilitas ku sebagai seorang lelaki? Okeh..siapa yang akan perduli pada ide dan jokes murahan macam itu. :'D

 λ_λ___
⊂・ ・⊃● ▲  |~*
   ( ● ● ) ◆ ▼  |
   ∪ ̄∪ ̄∪∪
Ganti Topik.
Minggu ini terasa berat, bukan nggak bersyukur loh ya. Tapi cuma ngerasa berat aja. Hehe..
Kerjaan numpuk, juga beberapa hal yang nggak ngenakin banget. Bahkan akhir pekan ini pun waktu ku sudah kujual Untuk kerjaan. Padahal pengen banget liburan.

Hal terburuk minggu ini, Kurasa bukan soal ganti rugi 120 itu, iya duit bisa di cari lagi kan *jiaelah* tapi kalo yang ini benar benar bodoh dan kampungan. Aku bikin status  kotor di sosial media. Saking keselnya, aku khilaf dan semua itu terjadi begitu cepat. Lagi lagi tupai ekor sepuluh sukses membuat ku khilaf. Dan sekarang orang orang berfikiran buruk tentangku.
(╥╯^╰╥)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)