Langsung ke konten utama

Chaos..

Minggu ini
Peruntungan Masih perlu bersabar
dengan apa yang di  alami akhir-akhir
ini. Tak perlu punya pikiran yang aneh-
aneh apalagi sampai membuat keputusan
yang hanya merugikan saja.
Karir Tidak selamanya prediksi itu akan
selalu tepat sasaran maka dari itu gak boleh
terlalu takabur.
Hindari makan terlalu masam
jika tidak maka perut kamu akan sulit
untuk bisa tenang.
Pemborosan tampaknya masih
sulit untuk dikendalikan. Cobalah untuk
bisa meredam segala keinginan hati.
Rejeki itu dilihat dari berkahnya
bukan jumlahnya.
Asmara, Pengalaman makin
mendewasakan.
Hari Baik Jumat, ada pertemuan penting.
Fisik  Kurang minum air putih.
Warna Keberuntungan Putih.
Lah ini Kenapa jadi ramalan  zodiak coba? *Plak*
  Eh eh.. .tapi aku baru tau kalo  zodiak aku sama  Eunhyuk dan siwon itu sama, yaitu aries. Pantesan aja aku juga seganteng mereka. Huahaha..*plak.

Tolong, aku chaos..
Pernah nggak dalam seminggu mengalami hal hal ajaib yang sayangnya keajaibannya terlalu ajaib sampai sampai malah bikin chaos? *Okeh, silahkan jawab kalo mau. Tapi aku nggak memaksa :P*
minggu ini aku mengalaminya.

Tolong, pekerjaanku membuatku chaos.
Dibilang nggak bersyukur aku bersyukur kok. Tapi kalo dibilang bersyukur aku suka ngeluh. Yang jelas sebaiknya berdamailah dengan diri sendiri.  kalo udeh dijalani mah apapun kerjaannya rasanya nggak berat berat amat kok. Daripada ngeluh cuma buang buang waktu. Tapi kalo udah dijalani ternyata emang  berat banget. Yaudah, pecahkan saja piringnya biar ramai *halah*
Jadi, ceritanya itu dapet kerjaan kop surat. Cuma nyetak tinta emasnya aja sih, jadi udah dicetak tapi ada yg harus di timpah sama tinta emas biar blink blink(?) Gituh.  Haha...masalahnya itu jumlahnya empat puluh rim dan kertasnya nggak rata. Mau gak mau aku harus rajin ngecek, terus ngerubah setelannya biar pas dan enak diliatnya. Itu memakan waktu yang lama, dan gara gara kop surat yang nggak berprikekopsuratan tersebut rencana ku jadi chaos. Padahal pengen nonton, mbak ku mau bayarin dan   bisanya hari kamis, sedang aku bisanya minggu. Kalo nggak ada tuh kop surat sih sebenernya  bisa ditinggal. Kan Bosnya abangku sendiri.tapi gara gara kop surat itu...thanks kop surat yang nggak berperikopsuratan. Baik baik disana, jangan nyusahin orang lagi. :')
Okeh, itu baru kop surat. Setelahnya ada lagi. Undangan yang nggak berperikeundangan. Kenapa begitu? Iya soalnya chaos gilee..itu undangan salah namanya, dan misi ku adalah nempelin satu satu pake stiker. Cara briliant untuk mengisi waktu luang sembari ngabuburit, dari pada keluyuran di jalan bikin macet.Tapi sialnya ini bukan bulan puasa dan nggak mungkin aku ngerjainnya nunggu nyampe bulan puasa. Kesian kan yang mau nikah. :)

Aku benci konflik, setelah konflik kalo nggak nyesel ya bad mood. Tapi begonya, aku suka reflek terlibat konflik. Di hari itu contohnya, aku nyampe terlibat konflik dua kali sama abangku yang notabene Bos ku sendiri.Pemicunya hal sepele padahal. Yang pertama itu gara gara cara pandang ke orang. Udah kan selesai. Eh,, empat jam selanjutnya kena lagi. Gara gara aku cerita, pas malemnya aku kan jalan  tuh. Nah, pas lewat jalan baru hasrat  foto foto ku kumat, tapi pas lagi foto foto, ada orang dua arahnya ketempatku. Jujur, semenjak ada berita yang ibu ibu di sekap preman kebun jeruk itu aku tambah phobia keluar malem. Makanya pas liat ada orang ngedeket aku takut. "Nnn..kabur nnn kaburr" begitula.h aku bilang sama temenku. Nah,pas cerita ke abangku malah komentarnya mojokin gitu, seolah olah aku salah dan  melakukan dosa(?) besar.Dia bilang "kayak gitu kamu bisa  diteriakin maling terus digebukin nyampe  bonyok sukur". Lah..padahal itu tempatnya sepi dan terbuka, nggak ada yang mungkin bisa aku curi. Besi tiang listrik? Okeh itu memang ada nilai jualnya. Tapi aku nggak segila itu. Akhirnya kita debat bla bla bla nyampe akhirnya aku kesel banget terus bilang "haha iya iya, aku bisa bonyok digebukin. Kau benar.. . Haha kau jenius" kayak gitu sambil  ngasih dia aplaus dan dengan  muka mengejek. Eh, taunya dia kesel banget. Malah ngungkit ngungkit masa lalu, kata dia cara aku mirip sama orang yang pernah ngeremehin dia. Okeh aku menyesal. Terlambat, setelah kejadian itu dia seperti ngambek. Dan dia tau benar caranya bales dendam. Hanya dengan muter mp3nya di hempon cemprengnya yang super berisik dengan lagunya yang beda genre sama aku. Asli itu bikin chaos banget, dan kita ada dalam satu ruangan karena itulah ruang tempat kerja kami.  Yang paling parah tuh kalo dia pake earphone memang benar hempon cemprengnya nggak berisik. Tapi mulutnya, boo"" dia nyanyi kenceng banget. Dan tau sendirilah, kalo orang nyanyi tapi telinganya disumpel earphone itu kayak orang *maaf* kurang waras. Yaiyalah orang teriak teriak fals gak jelas plus kenceng banget. Dan itu berlangsung nyampe beberapa hari. Tolongg....abangku membuat ku chaos. Tobat bang tobat, ampunnn...aku kapok bikin sampean kesel.
Oh iya, orang yang ngedeket tapi sebenernya juga orang lagi lewat. Bukan preman seperti yang aku takutkan. :)

Tolong, aku membuat aku chaos.
Ini yang paling ajaib *maybe* di meja kerjaku kan ada mainan, kalo temboknya ada poster bola, anime, sama hasil corat coret ku sendiri juga catatan kerja. Jadi kalo lagi kerja terus badmood  liat benda benda itu tuh kayak bikin mood naik. Celakanya hari itu ilang satu mainanku. si donald bebek ilang. Tersangka utamanya adalah bocah tetangga yang suka main ketempat kerjaku. Secara, dari pagi cuma dia aja yang main. Tapi si bocah keburu pergi. Saking kepikiran terus nyari nggak ketemu ketemu, kepalaku rasanya berat banget. Semua darah seakan naik ke kepala. Saat keadaan mulai memanas si bocah pulang. Lalu dengan "pamerin game baru  no jutsu" si bocah berhasil di pancing masuk perangkap. Lalu dengan bantuan morino ibiki, kami menginterogasinya. Tapi nihil, si bocah nggak ngaku juga. Malah dia pulang ngasih boneka beruangnya ke aku. Argghh ..apa apaan itu?  Dan, seperti kalimat bijak di film film itu "kebenaran pasti akan terungkap" iya itu berlaku untuk kasus ini. Si donald bebek nggak ilang karena dicuri. Si donald bebek nggak diculik karena dia terlalu berani mengkritisis pemerintahan soeharto. Si donald bebek juga nggak ilang dimakan Titan karena bosan makan daging manusia, melainkan si donald bebek masuk kedalam kardus dan tertimbun kertas oleh perbuatanku sendiri. Wauwww...jadi semua  kechaosan di otak ku  diakibatkan  oleh darah pasang yang tertarik oleh daya gravitasi kepala akibat dari fenomena kepala purnama itu adalah gara gara perbuatanku sendiri? (۳-_-)۳
Sebelum kechaosan ini, aku juga ngelakuin ke chaosan lain sebelumnya. Gara gara udah gerah sama rambut agak gondrong ku, aku putuskan untuk memotongnya. Tapi dasar chaos, aku salah pilih model rambut. Udah poniku ilang, sekarang potongan rambutku jadi alay. Seandainya saja pas potong rambut bisa di undo redo, pasti nggak akan se chaos ini endingnya. :')

Tolong, aku nggak  berguna.
hari sabtu suami mbak ku sakit, dan aku di mintai tolong sama dia buat ngejagain karena dia harus kerja. tapi aku nggak bisa, secara aku udah terlanjur punya janji sama yang ngasih kerjaan. Kan aku gak enak kalo ingkar janji. Hari itu aku kerja dengan perasaan chaos. Soal kepikiran terus dan aku ngerasa gagal sebagai seorang adik karena nggak pernah ada saat dibutuhkan. Tapi alhamdulillah, pas siangnya dia sms "udah nggak usah kesini. Udah ada yang nungguin kok. Temen suamiku" asli itu rasanya plong banget. Pikiran jadi serasa fresh lagi. Semoga aja mbak ngerti posisi aku dan nggak ikutan ngambek.
  ∧_∧
ヽ( ^ω^ )ノ
へノ   /
    ヽ ノ
    〉

Tolong, pernapasanku sesak...
Gimana yah caranya ngasih tau tetangga kita agar nggak ngerokok di ruangan kita. Tapi kita  nggak  mengatakan apa apa agar dia mengerti perasaan kita dan nggak tersinggung sama sekali? Sebenernya
ini berlangsung udah sangat lama, dan bukannya  lama lama dipaksa akhirnya jadi  terbiasa, bukan itu bukan. Tapi ini udah nggak tahan aja sama kelakuannya. Masa iya tiap kali ngerokok dia nongkrongnya di depan pintu aku. Terus asapnya masuk. Padahal aku sama abangku nggak ngerokok. Idungku juga sensitif, suka sesek kalo ngehirup asap rokok kretek kayak punya dia. Belum lagi, perokok pasif kan lebih menderita dari pada perokok aktif. minggu ini kurasa interval ngerokoknya jadi  nambah. Five smoke per second *halah* itukan bikin chaos banget. Orang tua yang  benar benar menyebalkan..semoga dia segera sadar dengan perbuatan buruknya yang merugikan orang lain itu. Amiinn..

Tolong, si cicak membuatku chaos.
Aku punya masalah serius sama cicak. Selain suka ngintip aku di kamar mandi *kalo suatu saat ada foto seronok ku beredar di dunia maya, itu pasti kelakuan si cicak . Bisa dipastikan itu ulahnya* dia juga suka ngacak ngacak makanan dan minuman. Beberapa kali juga  suka masuk ke cangkir susu. Kalo sisa sih serterah aja, tapi pernah juga masih utuh. Jadi aku taruh tuh susu coklat biar dingin. Eh pas disamperin malah di dalam cangkirnya ada si cicak lagi berendem dengan biadabnya. Kurasa dia terlalu terobsesi dangan lagunya koes plus yang "bukan lautan hanya kolam susu" makanya dia anggap cangkir susu coklat ku itu adalah kolam. Nah, kemaren itu kan aku habis mandi terus niatnya mau  ngelanjutin nonton tv sambil ngemil. Argghh dasar saus tar tar pasta ikan kerang cincang aku benciii...aku jengkell.. itu kenapa cemilanku di masukin cicak juga? Sejak kapan cicak doyan makan kripik ubi jalar? Trus ntar kalo dianya bermutasi jadi aligator gara gara makan kripik itu gimana? 
щ(ºДºщ)
Mau apa lagi, gak mungkin kan makan kripik bekas cicak. Kalo dia habis cepirit trus belum cebok kan kita gak tau juga. Terkutuklah kau cicak yang tidak berperikecicakan. Semoga kau akan hidup menderita dengan terus menempel dingdingding seumur hidupmu.
●<⌒ヽ
   ノ  \
 <二二二ニ>
 (〃-д-)
  /!〇〇――★。
. /_し^J\ 。*゚。*。
/⌒⌒⌒⌒⌒⌒ヽ゚。゚:
|  ▼  ▼    |:゚*。゚。
|    △     |
|\/\/\/  | \_____ノ

Tolong,  banjir lapangan GBK pindah ke kamarku.
Ini nih klimaksnya, pas malem minggu. Lagi asik asik nonton bola lapangannya malah jadi kayak sawah gitu. Giliran udah bisa dilanjutin maen bolanya malah kamarku kebanjiran. Ini kedua kalinya malem minggu hujan terus kamarku kebanjiran. Gara garanya sih karena si komo lewat. Inget kan lagu jaman dulu? "Banjir lagi banjir lagi, gara gara si komo lewat. Macet lagi macet lagi, gara gara pejabat lewat*ekhh". nggak deng, kamarku kebanjiran gara garanya debit airnya terlalu banyak sedangkan lubang gotnya kecil. Makanya tuh air nyari jalan keluar lain dan   nggak tau dapet rujukan dari siapa tuh air malah  salah jalan keluar. Yang harusnya keluar malah masuk kamar ku. saat yang lain teriak teriak nonton bola, aku teriak teriak karena kebanjiran. Klise sekali. Haha
:'D

Udah gitu doang postingan  minggu ini. Tapi dibalik ke chaosan minggu ini, ada juga loh Yang bikin senyum senyum sendiri. Yeahh..my moodbooster is back. Semoga mereka akan selalu jadi moodbooster untuk minggu minggu selanjutnya. Amiinn.
   ∧_∧
   ( ・ω・)
  _| ⊃/(__
/ └-(____/
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄

 <⌒/ヽ-、___
/<_/____/
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak