Sial, aku jatuh cinta lagi?

Sebenernya ini postingan untuk minggu lalu. Tapi karena mendadak terserang Betmutngitismeringis Level akut, terus habis itu sakit kepala. Makanya baru bisa ngelarinnya sekarang.
*Padahal nggak lu posting juga gada yg rugi gik. :'D

aku jatuh cinta lagi. iya sepertinya memang  aku jatuh cinta lagi. gara garanya itu pas di twitter, aku lihat senyumnya, cute banget. Beberapa hari  setelah itu malah  ketemu lagi di facebook. Seperti sudah ditakdirkan saja. *Halah

Kenangan akan dirinya mulai teringat lagi. Waktu  aku masih  suka banget sama dia, waktu  aku masih terobsesi banget sama dia. Minggu kemaren itu kan aku  lagi  ngerapiin kamar, nah ndilalahnya(?)  aku malah  nemuin barang barang kenangan tentang dia, Terkumpul berantakan dalam sebuah shopping bag merah gambar Pia Legong. Yang entah dulu dapetnya darimana, cuma shopping bag nya aja tapi, Pianya nggak pernah makan. Haha..

Minggu sore ~~~
Tiap hari Minggu  selain bersihin toples tempat tinggalnya Slinger, ikan Cupang piaraanku, Aku juga suka  jajan mie ayam. Nggak selalu sih, tapi sering.Mie ayamnya enak loh, walaupun harganya lebih mahal dikit dari tempat lain. Tapi  sepadan untuk semangkuk mie ayam yang menurutku rasanya cetar badai topan angin bahorok pecahhhhhhhh bingittttt. Kalo bisa nih, abang abangnya pengen aku pacarin, biar aku bisa makan gratis setiap hari. X'D
Tapi sore itu kayaknya bukan sore ku deh. Soalnya  pas aku kesana, kiosnya lagi dibangun. "Yahh..." aku mengeluh dalam hati, sedih..galau..gundah gulana luluh lantah remuk redam. Tapi nggak ada waktu lama lama buat ngeratapi ditinggal abang mie ayam ini *loh* . "Up your mood ugik,  show must go on". Apalagi  hasrat ini sepertinya  udah nggak terbendung lagi. pokoknya harus makan mie ayam bagaimana pun caranya atau aku akan sakau(?) lalu di bawa ke panti pijet*salah* panti rehabilitasi ketergantungan mie ayam. Pas  nanya kulit kerang ajib dimana ada mie ayam enak, kulit kerang ajibnya gak bisa ngomong. Soalnya lagi sariawan. Kalo nanya tukang ojek,  takutnya  malah di kerjain (dulu pernah ke pondok gede, karena lupa jalannya nanya ke tukang ojek. Eh malah dikerjain sama tukang ojeknya, katanya belok kiri padahal belok kanan). Untung aja ada Dora the  explorer, atas petunjuknya aku memacu nadia vega lurus, kedepan.eh,  nggak lurus lurus juga sih, ada belok - beloknya. Haha.
"Puja kulit kerang ajib..ajib..ajib..ajib..ajib.. ajib" ㄟ(≧◇≦)ㄏ

Benar saja, jauh dari tempat mie ayam yang tadi, ada sebuah kios yang terlihat menjanjikan. Itu terlihat dari "Tag line" di spanduknya. Aku termasuk orang yang gampang kemakan iklan. Makanya  aku putuskan  makan disitu aja, dan you know what? Itu rasanya bener bener jauh di bawah mie ayam yang biasanya aku makan. Malahan mending mie instant yang di masakin ponakanku.  Dia masih kecil tapi kalo masak mie instant jago banget, komposisi bumbunya bisa  pas banget. *yaiyalah orang udah ada bumbunya*
Nb. Enak itu sebenernya relatif. Jadi apa yang menurut orang lain enak atau nggak enak. Itu belum tentu sama menurut kita.

I see you every where ~~~
walaupun mie ayamnya tadi itu kurang enak, seenggaknya udah bikin aku nggak jadi sakau mie ayam. Soalnya hasratku makan mie ayam udah terpenuhi.
Pas mau pulang malah keinget sesuatu. Iya, gak jauh dari tempat aku makan tadi ada toko buku bekas, nggak langganan sih. Tapi udah  beberapa kali aku beli buku bekas disitu. Lalu kepikiran iseng buat mampir,seenggaknya bisa liat liat majalah yang isinya  gambar gambar cewek dewasa yang nggak punya malu, iya  soalnya udah dewasa tapi ...you know lah yah. Gak perlu aku deskripsiin. Hihii... >//<
Pas nyampe situ, radarku mulai bekerja. Berharap nemu  animonstar, majalah ini dulunya animonster, trus berevolusi jadi animonstar.  Kalo beli itu, aku cuma ngincer poster atau hadiah promonya aja sih. Jarang aku baca nyampai khatam.Tapi sore itu lagi lagi  juga bukan soreku, soalnya nggak ada animonstar yang aku temukan. Karena diluar nggak ada yang menarik, aku mulai masuk ke dalem, berusaha mencari sesuatu yang bisa aku beli. Dan
.Jeng jengg......aku melihatnya, aku melihatnyaaaa....aku melihatnya di twitter, di facebook, di dalam shopping bag merah gambar Pia Legong dan sekarang di toko buku bekas. >.<

NARUTO ~~~
Dia yang aku maksud itu naruto loh. Yang aku liat di twitter dan facebook itu, avatarnya temenku. Lalu yang di dalem shopping bag merah gambar Pia Legong yang aku nggak pernah makan Pianya itu action figure (Naruto,Jiraiya Sensei, Kapten Yamato,Itachi Uciha sama Mei Terumi)  ada juga pelindung kepala yang aku dapat setelah jadi Genin Konoha. Eh nggak deng,  sebenarnya yang dapet  ponakanku si HRA, hadiah sandal merk apa itu trus dikasih ke aku. Di kasih loh ya bukan aku rebut.haha
Eh iya, terus yang aku temui di toko buku tadi, itu juga naruto. Komik Naruto vol 53.

Pertama kenal naruto itu di Global tv (thanks Global tv) pas itu langsung jatuh cinta aja gitu, trus nyari grup di facebook. Ketemu tuh, Naruto Lover Indonesia. Grupnya seru,asik,membernya ramah ramah, dan pasti selalu menyenangkan disana. Nah, dari situ mulai punya banyak temen temen asik yang doyan  ngegaje, disitu aku mulai ketularan gaje juga. Gara gara naruto aku jadi punya banyak teman. Gara gara naruto Juga aku jadi punya cerita cinta, pertama kalinya terlibat percintaan itu pas kenal sepuluh oktober, keren. Dia ulang tahunnya bareng sama naruto. Karena dia aku jadi tau rasanya dicintai itu kayak apa. Sejauh ini juga baru dia cewek yang bisa bikin aku nangis. Pas dia mutusin aku, hehe..memalukan sih..Tapi aku nggak malu kok, orang Genji yang jagoan di crows zero aja juga nangis pas di putusin pacarnya. :'D  lalu setelah itu, cinlok lagi gara gara naruto juga. Terus putus, Tapi  saat ini aku lagi ngejalani hubungan sama cewek yang kukenal gara gara naruto lagi.
Umm..gara gara naruto juga  aku pernah ngerasain ditolak cewek. >\\< terus terus gara gara si naruto lewat pake for rider jakarta jadi macet. *apacoba

Dari sekian banyak anime yang pernah aku tonton, cuma naruto yang membuatku benar benar suka banget nyampe bikin aku rela melakukan pengorbanan pengorbanan gak penting. Naruto itu menurutku lengkap, Ada aksinya, komedinya, sedihnya, dramanya  bahkan sedikit mesum juga. Hanya saja kisah cinta di naruto itu ngeselin, suka bertepuk sebelah tangan. kayak Hinata suka Naruto, tapi Narutonya sukanya Sakura
(-_-") Sakura suka Sasuke, Jiraiya sukanya Tsunade, pokoknya banyak deh.Dan lagi  menurutku, kunci konflik di naruto itu adalah cinta. Aku paling suka tentu saja  adegan Naruhina, lalu pas pertama kemunculan kapten yamato di vol.32 disitu dia gantiin kakashi yang lagi sakit, dia mimpin tim Tujuh trus pas naruto sama sai berantem. Dia nunjukin terornya, jadi wajah kapten yamato itu menakutkan tapi lucu banget kalo lagi pura pura neror..trus sama di vol.53, haha..asli itu parah banget, naruto ngerjain yamato dengan berpura pura kepalanya ilang, dan mimiknya yamato keliatan cemas banget. Haha..asli parah banget.  Huaaa...tapi jadi galau, soalnya dia sekarang gaktau kemana. Setelah tertangkap sama kabuto dia nggak ada  kabarnya lagi. (╥﹏╥)
Lalu ada lagi yang bikin ngakak parah, masih di vol.53 tapi ini naruto sama emaknya. Ceritanya si naruto lagi berusaha ngambil chakranya kyubi. Tapi kewalahan, trus emaknya dateng bantuin. Masa naruto ngira kalo itu malah wujud asli kyubi. Ahaha parah banget. Tapi agak  ilfil juga liat kushina, masa dia kasar kayak sakura deh. X'D

Adegan yang menurutku sedih itu, pertama pas jiraiya sensei tewas di vol.44, pas naruto nangis itu, gak kerasa mata ku juga berair. Itu pertama kalinya aku nangis selama ngikutin ceritanya naruto. Asli sedih banget. Lalu yang kedua itu pas vol.53 adegan Kushina sama Minato ngelindungi Naruto sesaat sebelum nyegel kyubi ke tubuh naruto. Sedih banget, ditambah pas baca pesennya kushina.
"Naruto..jangan pilih -pilih...makanlah yang banyak.. biar cepat besar! Mandilah tiap hari.. biar hangat..lalu..jangan begadang.. dan banyaklah istirahat! Terus...carilah teman...sedikit juga tak apa..cukup..beberapa teman..yang bisa dipercaya! Lalu..belajarlah dan kuasai ninjutsu... jangan seperti ibu yang payah. Tapi..tiap orang punya kelebihan dan kekurangan..jadi, jangan putus asa kalo ada yang nggak berjalan lancar. Patuhlah... pada guru serta senior.. di perguruan. Dan..yang paling penting.. soal tiga larangan shinobi..sebisanya..jangan meminjam uang. tabunglah.. uang hasil misi..jangan minum sake sampai usiamu dua puluh tahun..lalu..jangan terlalu banyak minum.. karena buruk buat kesehatan. Lalu..soal cewek..Ibu juga cewek jadi tak begitu mengerti.. Yah..karena di dunia cuma ada cewek dan cowok..jadi suatu saat kamu pasti tertarik tapi.. jangan sama cewek aneh ya! Carilah.. cewek seperti ibu! Lalu satu lagi larangan Hati - hatilah sama guru jiraiya! Naruto..pasti banyak.. penderitaan dan kesedihan..yang menunggumu..tetaplah ingat jati dirimu..dan milikilah cita - cita..lalu..percaya dirilah...kalau kamu bisa mewujudkannya! Iyah..kurasa dua scene(?) Ini yang menurutku sedih banget. :'3 eh ada lagi deng, chapter minggu ini pas guru guy berniat mengorbankan dirinya. Disitu  flashback ke masa lalu menjelaskan tentang guru guy dan ayahnya, maito guy. Disitu haru biru banget...aku juga nyampe berair matanya pas baca.  :'3 eh iya, disitu guru guy bilang, kalo gak salah "menang adalah saat kamu berhasil melindungi orang yang kamu sayangi" apa orang yang dia sayangi itu kakashi? Soalnya dia rela ngorbanin nyawanya pas nyelametin kakashi.
Ngg...apa aku saja yang berfikir kalo sebenarnya guru guy sama guru kakashi itu ada hubungan "errrr". soalnya  mereka sama sama gak punya cewek, mereka juga sangat dekat. Bahkan, kakashi pernah digendong sama guy pas pulang dari Suna Gakure. Ahh..entahlah, cuma masaksih? kiss hii mau to? Aja yang tau. X'D

Suka duka jadi Naruto Lover~~
"Cielah.. ada suka dukanya juga toh?" Iya ada dong, sukanya itu, kalo di dunia maya nggak susah nyari Naruto lover. Tapi beda kalo di dunia nyata, terlebih aku bukan anak kuliahan yang kalo di kampus mudah saja menemukan komunitas. Jadi kalo ketemu sesama Naruto lover itu rasanya seneng banget. Apalagi bisa pamer koleksi, trus dapat tanggapan dengan nada takjub. Pernah ada yang  bilang "gilak, ini hape isinya naruto semua. Pictnya ribuan". Itu takjub apa ngatai aku gila sih? :'D  selain itu, yang lebih asik itu jadi nyambung kalo ngobrol. Aku kan anak rumahan yang susah bergaul, kalo ngobrol suka  canggung dan jarang nyambung.  Tapi kalo udah ngomongin naruto,bakalan pecah banget. Apalagi kalo bisa jawab atau jelasin cerita yang belum dia tau. Menn...Itu berasa keren banjeeet. *Halah* Pernah juga pas lagi itu pulang kampung sendirian. Nah, biasanya gak pernah aku ngajak ngobrol orang asing duluan. Tapi pas denger ringtonenya orang disebelahku naruto, aku spontan langsung berani ngajak ngobrol, trus bla bla bla akhirnya malah saling berbagi file. Dirumah, aku juga nyebarin virus naruto loh. Jadi tiap sore, Aku, empat ponakanku sama emak pasti rukun di depan tv. Iya, emak ku yang udah tua itu juga ikut ikutan suka sama naruto. :'D
Dan yang paling penting, kalo udah nonton Naruto, rasanya seneng banget. Sama kayak pas lagi makan enak, yang tadinya banyak pikiran jadi  ilang sesaat. Jadi kalo lagi banyak pikiran nggak usah mabuk-mabukan, cukup nonton naruto atau makan yang enak terus tidur. :'D
Dukanya jadi Naruto Lover, sering jadi ledekan.

Mereka nggak tau ~~~~
banyak yang  beranggapan, suka anime atau kartun itu identik dengan anak kecil. Aku juga sering dibilang "kayak anak kecil aja lu sukanya kartun" lalu pas aku suka drama korea juga mereka bilang aku kayak anak cewek sukanya drama. Trus aku harus nonton apa? Horror ? Aku bukannya takut, tapi suka jijay gitu liatnya lalu susah tidur setelahnya. :'D  Mereka nggak tau sih. Nggak semua Anime atau kartun itu dibuat untuk anak anak, memang sih identik dengan anak anak yang  kebanyakan membual tentang persahabatan. Tapi salah banget kalo bilang yang suka nonton itu kayak anak kecil. Banyak kok yang buat remaja bahkan dewasa. sekarang aja, rame tuh sama yaoi yaoian, seme semean, uke ukean apalah itu pokoknya gitulah. Mereka nggak tau, nggak semua kartun itu untuk anak kecil. Liat aja wall-e,  disitu kisah percintaan robot pembersih sampah sama si Eve  robot dari angkasa luar yang mencari kehidupan di bumi yang dalam cerita sudah ditinggalkan manusia karena penuh sampah dan tak ada kehidupan, lalu ceritanya berubah jadi kisah percintaan dan perjuangan wall-e demi pujaan hati, si eve. Mereka nggak tau, kalo Cars2..kartun yang mobil mobil itu, itu juga ada kisah  percintaannya antara Matter si mobil gigi tonggos  temennya lightning mc queen sama Holley  si mobil cewek agen rahasia. Lalu madagascar 2, selain hubungan ayah anak disitu juga ada kisah percintaan beda species antara Gloria  kuda nil dan melman si  jerapah trus si skipper  pinguin sama boneka apa itu yang bisa hula hula.. Dan masih banyak contoh film lainnya. Mana ada sih film cinta cintaan buat anak kecil? Teorinya sih nggak ada.*kok yang aku jadiin percontohan film animasi semua ya, Animenya mana?* (۳ ˚Д˚)۳
Jadi gini, mereka orang orang yang suka ngatai kita kita yang suka nonton gituan  kayak anak kecil. Mereka nggak tau apa yang mereka katakan, tapi keep calm aja sob..gak usah marah marah atau malah kesel trus ngajak mereka nonton hentai bareng. Nggak perlu kayak gitu, nggak perlu. ajak nonton wall-e aja, kalo sampai matanya nggak berkaca kaca pas liat adegan wall-e nya habis dibenerin trus jadi amnesia  nggak ngenalin eve. Gantung anas di monas. *Loh.

Sebenernya Aku udah pengen move on dari dunia anime anime gitu, udah nggak mau terlibat dalam dunia yang udah bikin aku jadi abnormal. Aku udah pengen dewasa layaknya orang dewasa pada umumnya. Ngobrol kayak orang dewasa yang  keren gitu. Udah mulai menua juga kan,  udah nggak pantes ngobrolin anime...udah nggak pantes ribut sesama fans anime hanya karena beda pendapat, beda karakter paporit, hater hateran. Ponakan ku aja yang dulu suka nonton Dragon ball,One piece, Fairy tail,Zoids,Pokemon, Digimon,
Keroro gunso,Hunter X Hunter,
Kaleidostar,Corrector Yui,Princess Tutu,Kamichama Karin,Digi Charat Nyo,Hamtaro,
Atashinchi,Chibi Marukochan,Cooking Master Boy,Norakurokun,Akachan to Boku,Minky Momo,Magical DoReMi,Cyborg Kurochan,Ultra Maniac,Ninja Hatori,Saint Seiya,Ge Ge Ge No Kitaro, Yatterman,
Let's n Go, backyard
diggen, dora the explorer, diego, cat dog, fun boy and chum chum, ogi and the cockroaches, wonder pets, and many more (kalo disebutin semua pasti tambah penuh, udah pada lupa juga sih) bareng aku, biasanya smsan  atau ngobrol topiknya gak jauh jauh dari Film gituan. Tapi sekarang lebih beradab. Udah nggak ngomongin itu lagi dan saking beradabnya sekarang sms berupa curhatan kegalauan dia akan gadis pujaanya. Keren, dulu seumuran dia aja aku nggak seperti itu.

Demi merealisasikan niat ngelupain anime itu*halah*, aku bahkan udah mulangin pernak pernik anime yang sempet aku koleksi ke kampung. Trus yang masih tersisa aku masukin kardus atau aku umpetin biar gak keliatan.Action figure juga cuma punya lima, udah nggak kepengen nambah lagi. Kecuali Hinata kalo ada aku masih mau. :-*  Pict koleksi di hempon juga udah aku bersihin, nggak semua sih. Tapi kalo dulu ribuan sekarang tinggal ratusan. Aku orangnya suka kalap soalnya, kalo suka sama sesuatu pasti niat banget ngumpulin apa aja yang berhubungan sama itu. Susah untuk bener bener ninggalin anime, apalagi naruto. Tiap minggu masih penasaran aja sama ceritanya. Udah lama kan aku nggak beli komiknya, terakhir beli itu vol 50. Trus udah nggak pernah beli lagi, cuma baca aja updatenya seminggu sekali di internet. Tapi bisa juga loh dengan mudah aku  ninggalin One Piece sama Fairy Tail, Gara - garanya Ilfil liat  *sensored* sama *sensored*  mereka beneran sukses bikin aku ilfil  berat. 
Beruntung juga sih, sekarang acara di tv nggak kayak dulu. Sekarang, mau nonton anime itu susah banget. :'D

Untuk beberapa orang, apa yang di tonton itu mempengaruhi dirinya. Aku nggak tau apa kalian juga seperti itu atau tidak, tapi aku sama ponakanku adalah tipe yang suka meniru apa yang ditonton. Ada yang di sengaja tapi ada juga yang reflek tanpa sadar niru. Mending kalo yang ditiru itu bagus, justru sebaliknya. Ngelakuin hal hal konyol yang nggak keren banget. :'D

Closing..Closing~~~
kalo dibilang nyesel karena udah pernah terobsesi sama Naruto sih sebenernya nyesel. Tapi kata sung kang a.k.a Han di tokyo drift, hidup itu mudah...kamu milih jurusan kuliah, tapi jangan pernah menyesalinya meski akhirnya berfikir udah "salah kamar" loh bukan deng bukan. Yang bener  "Hidup itu sederhana, kau ambil keputusan dan jangan
menyesalinya" Nggak ada sesuatu yang kita lakukan itu sia sia, kalo aku nggak pernah suka naruto, aku nggak mungkin kenal sepuluh oktober, gak mungkin ketemu temen temenku yang keren kereenn..dan nggak mungkin banget  ketemu pacarku yang sekarang. "hawkeye, aku sayang kamu" :)

Dan kalo sekarang jatuh cinta sama naruto lagi, aku yakin itu bukan sesuatu yang sia sia. Bisa saja kan ternyata TPI pengen bikin sinetron naruto, trus aku ikutan casting trus diterima. Lalu karen aktingku keren melebihi ekspektasi trus pas di unggah di you tube  ada sutradara holliwud yang kesengsem. Terus Aku ditawari maen film disana, kan keren banget. Kalo itu terjadi, aku pengen banget maen film bareng tom cruise, vin diesel atau jim carey. Aku ngefans sama mereka soalnya mereka jago banget bahasa inggris. *Yia'elahh..

Udah,  gini doang sih... :'D
Terima kasih udah menyia- nyiakan waktu kamu untuk baca tulisan ini. Maaf bila membuat perut kamu mules, Muntah muntah dan sebagainya.
   ∧_∧
  (_  _   ) maaf..maaf..
   ヽ ノ)
      」」

Nb.Aku tau kok perbedaan Anime, Animasi sama Kartun. Tapi agar lebih memudahkan aku pas nulis, aku campur aduk ketiganya. ^^v


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)