Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana.
*Cielah

Iya..
Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun.


Karena tertarik,  gue lalu klik.
Cari tau tentang Aplikasi tersebut. 
Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut. 

Gilakkk....
Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo.
Serius,  mereka satu suara.
Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore.

Gak buang waktu, gue pun langsung download.
Dan ternyata emang beneran keren loh.
Gak habis pikir gue, jenius banget ini orang yang bikin Aplikasinya.  Gue sampai senyum - senyum sampai ketawa kegirangan dibuatnya. Bahkan ketika gue keluar dari Aplikasi ini, rasanya jadi keingetan terus.  Sampai-sampai secara nggak sadar gue sering niruin suara si seonggok karakter anime chibi yang tak lain adalah Tuturu Mayushi ini.

Sekedar info.
Tuturu Mayushi atau Mayuri Shiina adalah salah satu karakter dalam anime Steins;Gate. Dia merupakan teman masa kecil dari  Okabe Rintaro, sang karakter utama.  Keseharian Mayuri adalah bekerja sebagai maid di salah satu maid cafe Akihabara. Dan ciri khasnya adalah sering menyapa seseorang dengan kata "Tutturu".
Iya...
Sia selalu mengatakan "Tutturu" pada semua orang.

Sekedar info lagi.
Steins;Gate adalah sebuah anime science dan misteri yang berpusat pada paradoks waktu dan time travel. Anime ini diangkat dari sebuah visual novel berjudul sama.

Tokoh utama Steins;Gate adalah Okabe Rintaro, seorang ilmuan gila (mad scientist) yang sering mengkhayal dan aneh. Bersama Itaru Hashida (Daru) dan Mayuri Shiina, ia bekerja meneliti sebuah gadget microwave yang memiliki kemampuan mengubah sebuah pisang menjadi gel-bana, yaitu sebuah pisang berwarna hijau menyerupai gel.
(sumber: https://www.google.com/amp/s/otakuareacom.wordpress.com/2012/09/03/sinopsis-anime-steinsgate/amp/?espv=1)

Kembali ke Aplikasi yang udah di download 500.000 kali dan mendapatkan bintang rata-rata 4,3 dari 27.455 orang ini.
Tapi gue gak akan ngejelasin tentang Aplikasi ini lebih jauh sih. Sengaja,  biar pada penasaran.
*Apasihgakjelas

Tapi...
Te a pe i.
Gue akan kasih screenshots, review dari para user Aplikasi ini.
Pastikan jaringan internet anda bagus, karena mungkin "load"nya bakalan cukup lama.
*Halah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)