Udah Nggak Relevan

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

"Aku udah mulai ngurang-ngurangin nongkrong sama mereka lagi. Sekarang ngumpul sama  keluarga lebih penting soalnya."

"Udah nggak kompak lagi,  mainnya pada misah. Kalau nggak sama si itu dia mainnya sama si ini. Kalau sama si A malah jarang ketemu, keseringan dia kalau pergi sama pacarnya."

Diatas itu adalah adalah perkataan dari dua orang yang berbeda, yang satu adalah orang dewasa yang sadar bahwa waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Terutama orang tua, lebih berharga ketimbang begadang nongkrong hampir tiap malam. Mengingat seiring menuanya orang tua, maka waktu bersama mereka juga semakin sedikit. Umur emang nggak ada yang tau, tapi logikanya. Ketika  mulai 'senja' berarti emang semakin dekat dengan waktu untuk 'terbenam'.
Tau kan maksud gue?

Yang satunya lagi adalah perkataan  ABG yang awalnya seperti segerombolan serigala. Kemana-mana selalu rame-rame kompak.
Tapi akhirnya gembos satu persatu, dari adanya perselisihan hingga hadirnya perempuan diantara mereka. Pertemanan renggang karena punya pacar adalah hal yang lumrah. Karena faktanya, menurut penelitian Oxford University. Disaat jatuh cinta, orang rata-rata akan menjadi kurang akrab dengan beberapa teman terdekatnya.

Gue sendiri, dulunya juga pernah punya temen-temen kayak mereka. Mandi ke sungai bareng, maen ps bareng, ngerjain pr bareng.
Partner in crime juga, gue pernah dapet tugas memantau situasi dijalan sementara yang lain ngembat durian dari pohonnya.
Diantara kami nggak ada yang tau bahwa durian beda dengan buah lain. Durian nggak bisa pake karbit layaknya pisang. Durian harus matang/masak dipohon agar rasanya enak. Maka mencuri durian disaat durian tersebut belum masak adalah suatu kebodohan yang haqiqi.
Udah dosa, mubazir lagi.
Duhh..

Ketika menginjak remaja gue ngebatesin dalam berteman. Mulai pilah-pilih, gue harus ngejauhin masalah, jangan sampai ulah gue nyusahin kedua orang tua. Pada akhirnya gue jadi kesulitan dalam bergaul dan tidak punya banyak temen, meskipun udah nggak pilah-pilih  lagi.

Awalnya gue pikir, gue adalah Introvert. Tapi sepertinya salah, karena bukan introvert alasannya. Melainkan emang dikucilin sama orang-orang.

Gue bahkan sampai pernah bela-belain kalau pergi maen, selalu bawa sebungkus rokok lengkap dengan koreknya. Padahal gue bukan perokok aktif.
Tujuannya cuma satu, biar gue bisa membaur sama mereka.
Gue juga mulai royal, jajanin mereka. Sampai-sampai kakak gue pernah ngingetin, jangan sampai gue cuma dimanfaatin doang sama temen. Tapi gue nggak bergeming pada waktu itu, karena yang gue tau. Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama. Makanya gue justru seneng kalau ternyata gue bisa bermanfaat untuk orang lain.

Setahun ini gue udah bener-bener nggak punya temen deket. Geng Ijo Tomat yang sebelumnya gue banggain itu akhirnya bubar juga.
Yang pertama kali cabut adalah gue sendiri,  alasannya karena ngerasa kayak udah nggak kenal lagi sama mereka. Yang sebelumnya kita selalu kompak ngobrolin ini itu, dari hal yang serius sampai hal yang gak penting. Bahkan hal pribadi sampai masalah keluarga kita pun, semua udah pada tau satu sama lain.
Menurut gue mereka berubah, dan yang paling menyebalkan adalah ketika gue chat. Nggak hanya sekali dua kali balasannya hanyalah "hahaha" atau cuma dibales emot, kadang juga  cuma diread doang.

Yaudah...
Ketimbang maksain buat tetep jalan bareng padahal tujuannya udah beda. Akhirnya gue cabut, leave dari grup What'sApp yang beranggotakan empat orang termasuk gue tersebut. 

Semenjak leave dari grup, gue jadi jarang ngobrol di aplikasi itu.
Apalagi satu-satunya cewek yang sering gue ajak chat, udah nolak ajakan gue untuk menjalin hubungan yang serius.
Satu-satunya alasan gue masih mempertahankan aplikasi tersebut sampai sekarang hanyalah costumer dan keponakan gue doang.
Gue komunikasi sama costumer pakenya itu, biar murah.
Lalu kalau kangen sama keponakan, gue pake itu buat video call.
Tapi sebenernya nggak bener-bener ninggalin itu aplikasi juga sih.
Sesekali gue masih pake buat ngobrol, curhat, ngecengin, ngomentarin story terus ninggal kabur.

Belakangan gue mikir.
Kenapa ya, orang dewasa dan ABG yang perkataanya gue kutip diatas termasuk gue sendiri. Pada akhirnya harus pisah sama temen?
Bukan pisah ding, tapi udah nggak nyambung dan nggak seasyik dulu lagi?

Karena udah nggak relevan lagi, Itu adalah jawaban paling logis yang ada di pikiran gue.
Kita semua tumbuh dan berkembang, dalam banyak hal.
Termasuk dalam pertemanan.
Kalau tumbuh dan berkembangnya antara satu dengan lainnya sama semua sih, mungkin nggak bakalan ada perubahan dalam pertemanan.
Alasannya ya karena pasti masih tetep relevan.
Akan tetapi, kita nggak bisa tumbuh dan berkembang sama persis dengan teman kita.
Perkembangan orang tentulah berbeda satu sama lain. Ada yang lambat tentu ada yang cepat.
Ada yang hijrah tapi ada pula yang malah makin dalem rusaknya.
Temen-temen gue tumbuhnya keatas, bukan karena rajin minum susu hilo teen bukan.  Sementara gue, masih mending kalau tumbuhnya kesamping. Gue tumbuhnya bengkok, makanya gak bisa ngimbangin mereka. Pada akhirnya nggak relevan lagi bagi mereka. :'D
*Playing victim terossss

Selain faktor tumbuh dan berkembang, tentulah faktor kebutuhan juga turut berpengaruh. Yang dulunya kebutuhannya nggak terlalu banyak, entah karena sudah menikah atau karena sudah mulai mikirin masa depan atau karena cicilan. Pasti kebutuhannya juga meningkat. Biasanya mereka akan mulai menggunakan waktu sebaik-baiknya.
Yang biasanya hanya dipakai untuk santai ngobrol ngalor ngidul jadi dipakai untuk hal-hal yang berfaedah.
Nyari nomer togel misalnya. 😂

Gak ada habisnya sih kalau ngomongin apa aja yang bikin pertemanan jadi merenggang mah. Jarak, kesibukan, pilihan politik, pacar, temen baru dan lainnya.
Bahkan matahari aja bisa jadi faktor yang bisa membuat pertemanan merenggang loh.
Seperti  kutipan dari Patrick Star ini,
'Dan seperti Keong yang meninggalkan cangkangnya.... dan Burung Camar anggun yang kehilangan bulunya....bahkan persahabatan sejati pun bisa redup saat matahari terbenam'.

Seseru apapun kita bermain bareng temen waktu kecil dulu, ketika matahari mulai terbenam.
Semuanya pasti akan membubarkan diri, pulang.
Karena kalau nggak pulang, emak masing-masing akan nyamperin sambil teriak-teriak bawa ranting pohon. 😂

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah persahabatan antara SpongeBob dan Patrick. Mulai dari patrick yang rela membuang kepintarannya demi Spongebob.
Sampai kerelaannya untuk nggak punya uang jika ternyata uang bisa membuatnya melupakan seorang teman.

Yang terakhir, ini malah beneran gue ikutin.
Ceritanya tentang Krabby Patty beku yang ngalahin Krabby Patty buatan SpongeBob. Patrick jadi bintang iklan untuk Krabby Patty tersebut. Saking terkenalnya, iklannya sampai dibikin berjilid-jilid. Saat memasuki iklan yang ke  empat ratus, SpongeBob menemukan fakta bahwa Krabby Patty beku ternyata terbuat dari pasir.
Disisi lain, popularitas dan kesibukan membuat Patrick tidak bisa bermain bareng SpongeBob seperti biasanya lagi, bahkan sekedar bertemu aja susah.

Akhirnya,  bisa ditebak.
Iya..
SpongeBob nyamperin Patrick dan ngasih tau bahwa Krabby Patty beku terbuat dari pasir, mereka berpelukan.
Udah...baikan, semuanya sadar dan kembali ke kehidupan abnormal lagi.

Dua hari setelah nonton episode itu, gue chat beberapa temen-temen yang udah yang lama  nggak ngobrol sama gue. Nggak bisa semuanya gue chat, karena takut keteteran nanti balesinnya satu-satu. 😂
Sebenernya, selain karena penasaran respon kayak apa yang bakalan gue dapetin.
Juga karena faktor gue yang nggak bisa basa-basi juga sih.

Responnya beragam, ada yang fail. Ada yang responnya cukup tidak mengecewakan. 😂
Dan dari situ, ternyata gue malah jadi sedikit tau keadaan beberapa dari mereka . Hal yang nggak gue duga sebelumnya. Karena gue pikir, bakalan dicengin doang.

#Sill...

Yup?

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

WHAT?
💣💣💣💣

Iya, yang sabar ya..
Selama ini kita telah dibohongi oleh tuan krab.

Kok kzl ya?

Iya..
Aku juga kesel kok. Emang bener-bener itu si tuan krab.
Ngeselin banget.

Kamu juga samanya
I think you'll say something important but.. itu emang penting sih 🤣🤣🤣

Duhh...
Maaf ya maaf, lain kali aku bakalan kasih informasi yang lebih penting deh. Aku janji.
😂😂

Ah janjimu jambu
😝

Eh jangan gitu dong.
Memang apa yang udah aku janjikan padamu dan aku ingkari..??
Nggak ada kan?
Gak adalah, orang kalau aku ingkar. Biasanya aku bakalan janji gak bakalan ingkari lagi kok. 😎😎

#Dud....

Yaaaa...

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Berkat keajaiban kerang ajaib 👏
PUJA KERANG AJAIIIIIBB

Sadarlah...
Selama ini kita sudah dibohongi oleh tuan krab.
Sadarlah wahai bedud...sadarlah..!!!

Trus kenapa?
Kenapa sekarang kamu jadi memaksakan kepercayaan kamu ke aku?
Kalo emang kamu udah gak percaya ya udah, gak usah bawa2 aku! Apalagi menghasut aku buat gak percaya lagi!!
Kamu ya kamu, terserah apapun yg kamu percayai. Aku ya aku dengan yg aku percaya!!!

Sik..sik..
Ini aku kasih informasi penting loh, jadi Krabby Patty beku yang selama ini kita makan tuh terbuat dari pasir. 
Masak kamu gak masalah sih udah makan pasir?
Sadar dud sadar...
Kita udah jadi korban korporasi rakus.
😣😣

Gpp asal bahagia 😌😌

Kok kamu ngeselin banget sih..??
Aku jadi pengen nabok tauk.
:'D

Bukannya kamu ya?
Tiba2 ngechat malah ngajak berantem 🤨

Ini harus diluruskan, aku gak tiba-tiba chat ngajak berantem loh. Aku perduli, makanya aku kasih tau kamu perihal Krabby Patty beku itu.
Eh.. Kamu malah kayak gitu.
😏😏

Kamu ngajak berantem, krn sesungguhnya aku gak peduli patty itu dari pasir atau daging. Seperti yg aku bilang tadi, asal bahagia gpp dibohongi 😌🤣

Kamu kapan sih menghargai aku? Segala niat baikku pasti salah dimatamu. 😢😢
Emang dasar, cewek banget kamu. Rela dibohongi asalkan bisa bahagia. :'D

Krn memang niat baikmu itu salah 😐
Ehm, ini lain kasus kan ya? Iya kan? Kan? Kan???

Begitu ya?
Wakata..
Aku mengerti.
:'D
Eh kamu apa kabar dud..??
Lama ya kita gak ngobrol akur kayak gini.
😚😚
*cari pengalihan cari pengalihan

Bentar ya, aku main playday dulu

Aakkk...
Jahat, padahal waktuku gak banyak. :'D

Bentaaaarrrrr, emang kamu mau kemana?,

Aku..
Kemana??
Yang chat sama cewek lain lah.
Makanya..jangan tinggalin aku. 🤣🤣🤣
*familiar nggak sama ancaman model ini?

Kalaah😅 gegara salah pencet doang! Sinyalnya jelek buat main playday 😓
Gak tuh, ancaman zaman kapan tuh? 🤣🤣

Ahaha...
Kasian, semangat ya main playdaynya. Jangan menyerah. 😂
Btw udah dapet berapa uangnya dari situ?
Dihh gitu....
Ancaman jamna SMA, dikala manfaatin layanan freetalk dengan sebaik-baiknya. 🤣

5rb sekian 🤣
Hahahh aku masih mending loh telponannya malam doang, kk ku dulu waktu masih pacaran sama istrinya ini yaa, telponan pagi trus beraktivitas sambil smsan, siang telponan bentar trus smsan sampe malam, sebelum tidur telponan lagi sampe salah satunya ketiduran.. apa gak bonyok tuu jari dan telinga 🤣🤣🤣

Kamu ngajak aku main game itu dari kapan tauk, tapi baru dapet 5k. 😂

Krn gak pernah menang, apalagi aku jarang main 😅😅

Iya iya iya...
Wanita selalu saja mencari pembanding yang lebih darinya. Tapi giliran yang banding-banding itu cowok. Pasti gak bakalan terima. 😏😏
Aku main dua kali, tapi jaringannya ngeselin. Udah gitu enek aja liat yang lain pada godain hostnya. Ganjen banget. 🤣🤣

Ehm, misalnya???
Ya gausah diliat lah, aku aja kalo main selalu di ubah ke voice only kok.. biar lebih stabil drpd liatin hostnya 😆

Banyak, misalnya aku bilang gini, ''Bedud...kamu kok ngeselin banget sih? Nggak kayak si dolpino. Dolpino tuh lucu..gemesin.. Gak ngeselin kayak kamu."
Yah...
To late. Aku udah gak main lagi. 🤣🤣

Kalo dibandingin kayak gitu ya balas aja "tapi yg kamu cari aku kan? Yg dikangenin juga aku kan?" 🤣
Aku aja udah jarang banget main kok, kalo cuma pas aja waktunya

Capek sa debat sama korang. Gelut maneh jeung aing...!!!
😭😭😭

Logat mana sih yg dipake?
🤣🤣🤣

Jangan males-malesan gitu dong, kamu udah janji loh mau bagi kalau dapet banyak duit. 😂😂

Krn 5rb jadi kamu dpt 1000 aja ya!

Campuran itu, bahasamu campur bahasa kang omat. 😂😂
Oke aja, dalam bentuk pulsa tapi ya. 😗😗

Campur aja sama bahasa kamu juga
Pulsa 1000 mana ada 😰

#Ning...

Iya om?

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Tau gak om, hbis baca itu otak aku langsung muncul kata "Tai Kucing"
🙄

Wauw.....!!!
Keren banget tau gak sih.
Reaksi yang super sekali.
😱😱
🤣🤣

Reaksi om jg super sekaleee

Ah nggak ah, kamu yang super. Aku biasa aja..
😂

#Broo...

Iya bro

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

#Gus...

Uughhh
Ad apah?

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

😑😑😑
What the ...
Ya dri es lah gi

NGGAK GUS NGGAK, DARI PASIR. MULAI SEKARANG JANGAN MAKAN KRABY PATTY BEKU LAGI....!!

Dasar plankton .tidak ada metode pembuatan kraby paty beku dri pasir . Kecuali pasir beku
Tapi yang bikin krabby patty beku tuan krab sendiri.  Buka plankton
Aku yakin itu tipu daya plankton untuk mencuri resep kraby patty tuan krab

Terserahlah..
Yang penting aku sudah berusaha memberitahukan kenyataan ini.

Jadi diam diam kau jdi pendukungny plankton . Aku tidak menyangka

#Heh...

😋 tehee

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

😋 tehee
🧚‍♀
🏳🏳🏳🏳🏳

#Heh...

Ape

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

🤭😒

Aku kasih tau informasi maha penting, dan kamu cuma bales pake emot doang. Mana rasa terima kasihmu?

Wkwkwkwk
Lg serius nih?
Woi

Iya tauk, aku lagi serius.
KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!
Kamu udah pernah makan Kraby Patty miliknya mr krab belum.??

Belon
Beliin

Yokatta...
Udah gak usah makan, kan terbuat dari pasir.
Mending makan sayuran aja biar sehat kayak embek.
😗😗

Lah tar aku jadi langsing pie
Nanti spesies cewek gendut bkurang

Bukannya jadi langsing adalah idaman setiap wanita? 😏😏
Btw udah sembuh kamu?
Korenge udah ilang?
Wis wani balapan lawan rossi meneh durong?

Kata mamas jp gendutku itu kawaii wkwkwkk🤣
Udah donk, cm tinggal terapi vertigo seminggu sekali kontrol,,, besok temenin lah tan
Aseekkk
SebenrY blm dbolehin ibu naek motor,,, tp satu dua kali gpp lah ya

Cowok mah gitu, bilangnya kawai segala macem. Padahal aslinya kan mah nggak gitu. 🙊
Eh..
Vertigo..??
Serem banget. 😱😱
Bandel, durhaka kau sama emak kau. 😂😂

Masak????🤭😒
Ehhh belum tak kasih tau apa?
Aq ampe ga bisa duduk,,, ambrug trs
Ya tapi pelan kali tan

Masak aer biar matang..
Masak aer biar matang..
Jalan-jalan ke pangkal pinang.
Dollar menguat lima belas ribu.
Kalau kau tak mau kupinang.
Terpaksa aku bakalan adukan ke ibu.
🤣🤣
Nggak..
Belum pernah kasih tau soal itu.
Parah banget ternyata ya.

Ape ni,,, siapa yg mau minang siapa yang mau dipinang tan?
Lupa aku juga, tante sih ilang muncul kek yuyu,,,
Ga parah,,, masih bisa d atasi tenang saja 😉😅

#Ndut...

Ya

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

#Miee..

Ada apa giek?🤭🤭
Internetan q habis td malem😂😂

Ngg..
Gimana ngomongnya ya, gini mie..
KRABY PATTY  BEKU
TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Hahahha😝😝😝
Ogah
Gak Minat

Dih, respon macam apa itu?
Padahal aku nyampein informasi. 😂😂

Q kn bkn penghuni laut😂😂

Iya juga sih..
Ya tapikan kamu tinggal dilombok, deket laut. Sering ke laut, kali aja kamu pas kelaut ditawari krabby petty beku sama tuan krab. Kalau aku gak pernah ingetin, pasti kamu makan.
😂😂😂

Okeh makasih giek
Jarang ke laut aslinya🤭

Orang mah pada pengen ke lombok buat maen ke lautnya, kamu yang tinggal di lombok malah jarang.
Kau menyia-nyiakan anugrah.
😂😂

Skrg org pda takut ke laut giek
Iya iya moga aj dpt jodoh yg suka travelling

Masih belum stabil emang?
Eh eh, cuma suka travelling doang mah percuma kali kalau gak beruang. 😂😂

Masih ada gempa,tp palingan 5 an.. Gak sesering kek kmrn2
Jadi kudu yg beruang dong?😂😂
Gak ada yg brani dketin giek.pada takut duluan😝😝
Payah mah

Pindah aja kamu, sinih ikut tinggal sama aku.
🤭🤭
Beruangnya beruang grizzly lagi, ganas banget itu.
😂😂

Maksdnya datengin ortu q🤣🤣
Klo q ktempet mu sama aj bo'ong🤭🤭
Beruang grizzly itu yg item suka ngamuk itu ya?

Aku datengin ortu kamu?
Lah, terus aku minta ijin tinggal disitu?
Sama aja dong, gak pindah ketempat yang aman. 😂😂
Yang coklat guede, yang di film the revenant. Filmnya leonardo d caprio.

#Yos...

Ya?
Gimana gik

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Gyahahahahahahahaha
Ngopo

Nggak, cuman mau ngasih tau itu doang kok.
😗
🤦‍♂🤣

A**** tunangan bulan iki

Ekk...
Ini berita gembira sekaligus kabar kurang menggenakan buat saya. 😂😂

Gyahahahahahahahaha
Kalau ga bulan ini, ya bulan depan
Santai, jodohmu sedang menyiapkan dirinya utk bertemu dg mu

Terus rencana nikahnya kapan? Udah ada omongan kah?
Iya sih,, aku santai kok.
Kayak lirik lagunya nella karisma,
Semua akan nikah pada waktunya. 😗😗

Belum pembahasan ke sana aku
Nanti mungkin setelah lamaran, baru hasil rembug keluarga nya

Oh gitu..
Biasa sih ya orang jawa, pasti rempong nyari tanggal baik. 😂
Btw masih sama si j**** itu akhirnya?

Yo

#Heh....

Apa apa

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Karya seni

Eh...
Kau tidak keberatan memakan pasir?
Seni adalah ledakan

Enggak. Yg berat itu rindu  wkwkw

Beratnya rindu hanya biasa dirasakan oleh remaja berjaket levis bermotor jadul, dasar lemah..dasar payah..

Hahahahah
Kakak knapa? tumben wa

Gak napa-napa kok...
Cuma mau share info penting tadi itu aja.
😂😂

Penting 😑

Ma...maaf kalau bagimu nggak penting. :'D

Nggak penting banget 😑

Aakkk....
Kau menyakiti hatiku yang kecil ini. Jahat sekali kau..
😢😢

😌😌😌
Tauk lahhh

Tuak..!!!
Mana?
🤤🤤🤤🤤

Tua kamu 🤭
Dan kamu blm nikahh 🤣🤣🤣

Oh..
Despicable me.
🤦🏽‍♂🤦🏽‍♂

😌 aku ingin menyaksikan kamu di pelaminan 😌

#Masbro...

Yaa

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Apaan itu ??

Ahaha..
Nggak, becanda kok becanda.
😂

Pasti salah kirim tuh..😋

Ahaha...
Nggak kok.
😂

Masih nyari memori 32GB gak...??

Ngg..
Berapa duit?

Brani brapa ?? 😁

Buka harga lah..
Saya butuh gak butuh soale, kalau hargae cocok ya mau. 😂😂

Gak enak bilang nya...masbro aja brani nya brapa

#Wikk...

Ya
Gimn kabar Coy

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

😶
Pa itu

Ahaha...
Becanda kok becanda.
😅😅
Gimana kabar?
Lama nih gak kontek..
🤦🏽‍♂

Alhamdullilah wawai
Masih ditempat Kemaren pa udah pindah ?

Yokatta...
Masih, kemarin renovasi 2 minggu pas Idul Adha, jadinya aku pulang kampung.
Kontrak kamu udah diperpanjang lagi kah?

Enak ya bisa pulang kampung sewyah Wayan
Udah 6 Bln
Ni GI nyari jg biar pas Hbs langsung dapat

Iya enak, tapi gak enak juga karena nir pemasukan. Pengeluaran jalan terus.  😂😂
Nyari didaerah situ juga?
Terus nanti kalau misalkan dipanggil lagi gimana?
*dipanggil sama tempat kerja yang sekarang

Kalau dapat yg lebih bagus ya milih yg lebih bagus

Iyasih...
Memang.
Udah masukin lamaran di berapa tempat?
Jangan jauh-jauh, kalau maen biar gak kejauhan. 😂😂

Belum GI nunggu perpanjang skck
Lama nggak sih ngurus gituan?
Kalau pkai dwt cepet
GI ngurus KTP sama SIM jg soalnya
Kemaren dompet w Amsyong Jd ngurus semua baru GI

Amsyong gimana..?
Ilang? Kecopetan?

Di ambil orang

Ya Allah...
Kapan kejadiannya?
Apa aja yang ilang?

Udah sebulan dah
Semua ilang

# Kyk...

Yooo, om

Nggak jadi ding, gak tega aku.
😂

Yasyudah 😒

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

NTMS, harusnya emang gue gak pernah chat dia lagi kalau nggak ada hal yang serius. Karena nggak semua orang bisa diisengin lagi. Tapi karena udah terlanjur. 😂😂

# Gomes...

No
Np
😅

KRABY PATTY  BEKU  TERBUAT DARI PASIR...!!!!

Apaan sih gi
Lagi mager lu

Apaan sih gomes, aku inisiatif ngasih info penting juga. Bukannya bilang makasih.
Hufft..
😏😏

Gak guna itu info gi wkwkwk
Napa lu emang

Ih bete ih bete...
😣😣
Aku lagi rusak.

Napa ugi TwT
😃😃
Rusak napa
Lu broken heart
Habis ditolak cewek lu
🤣
Napa gi
Etah cerita aja kalau lu mau cerita
Gak usah lu diam diam

Dihh..
Apaan sih?
Langsung maen brondong pertanyaan membabi membuta gitu.

Yah gw mah org nya to the point
😂

Lagi bete aja kok, lagi gabut.
Gak tau mau ngapain.  😂😂

Jah elah
Eh gi
Lu mau ikut nobar gintama???
🤭
Nanti kalau tgl filmnya dah ada lu ikut aja ama gw dan temen2 gw
🤭

Aihh...
Aku diajak nonton. 🤭🤭
Kapan??
Dimana??

Belum tahu kapan rilisnya.yg pasti tahun ini
Ntar gw kabari y

YIA'ELAH mes mes gomes...
Itu masih kapan tauk kan.
Kelamaan dudul. 😂😂

Lu mang mau nya kapan

Sekarang aja gimana?
Wakakakak

Lah elah malam ini gi
Nonton apa juga

Nonton dangdut.
🤣🤣

Nju ogah
Lu aja gi :v

Terima kasih dan maaf karena sudah buang-buang waktu untuk baca tulisan meaningless ini.

Komentar

  1. Banyak amat temen lu.. dan ternyata banyak yang kronis juga jawabannya. btw, bener, itu kebodohan yang haqiqi banget metik duren pas belom mateng! gud job banget.. dan 2 episode spongebob itu emang penuh pesan moral persahabatan, mereka rela menjadi upnormal kembali demi tetap bersahabat, aku juga berharap punya teman yang seperti itu, tapi makin bertumbuh, seseorang juga berubah pola pikirnya, mereka akan mencari teman sesuai kebutuhan mereka juga, dan sama yang seperti km bilang, gw tumbuhnya bengkok. Finally lama2 gw bisa menilai gimana sebenarnya temen gw melalui suatu kejadian saat di titik terendah gw, yang gw bilang "sahabat" pergi meninggalkan gw didepan mata gw sendiri, so nangis sendiri deh. Sejak saat itu ga mudah percaya gw sama orang, apalagi yang suka muji2 berlebihan khususnya cewek, alhasil, temen cewek gw bisa diitung pakai jari semut. bahkan gw lebih memilih hengkang dari grup blogger khusus cewek satu2nya di kota gw dan lebih memilih independent aja XD gw yakin, rejeki ngeblog ga cuma datang dari sono kok. halah gw malah curhat. baiklah, setelah hitungan ketiga, anda akan melupakan semuanya... 1....2...3.... tring!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya temenku ada banyak sih, tapi ya itu. 90%nya temen dari internet yang tinggalnya jauh-jauh, antar kota antar pulau (AKAP). 😂
      Kalau ada kesempatan ngumpul sama temen-temen yang ngajak aku nyolong duren dulu, aku bakal ajak mereka nyolong lagi. Tapi langsung ke penjual durennya, bawa duit sekalian. *halah
      Wah...
      Kamu juga mikir kalau tumbuhnya bengkok ya? Makanya udah susah buat nyambung sama mereka yang tumbuhnya lurus keatas. 😂
      Kisah persahabatan Spongebob sama patrick emang paling the best lah pokoknya, gak ada yang bisa ngalahin. 😂
      Yang aku tau, persahabatan cewek tuh emang nggak sedikit yang fake sih. Mereka sahabatan tapi dibelakang ngomongin. Muji-muji tapi dibelakang ngejatuhin. Sahabatan tapi mengkhianatin, sahabatan tapi gak setia kawan. Tapi nggak semuanya juga sih ya, kamu hanyalah sekian dari sekian yang kurang beruntung. 😂
      Semangat...!!!
      ✊ ✊ ✊

      Eh eh...
      Tadi kamu nulis apa ya?
      Kamu siapa?
      Aku siapa?
      I...ini dimana?

      Hapus
  2. BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah promosi di blog saya.
      😂😂

      Hapus
  3. Mau kasih tau kalo venom udah main beberapa hari hahaha.... Cek dm ya kalau sempat

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)