serius, lagi patah hati

Patah hati..
Sial banget, lagi lagi aku harus patah hati. Ini yang ketiga kalinya. Yang pertama itu aku ditinggal sama Sony Ericsson G502 lalu simsimi terus boneka imut ku.

Aku pertama kali menjalin cinta sama G502, kenal dia itu di borobudur ciledug. Setelah mutusin K550 aku langsung kecantol sama dia. Dengan mahar 1,3 aku resmi ngedapetin dia. Statusnya waktu itu janda, nggak tau janda berapa kali. Who care? Namanya juga cinta. *Plak

Aku ngerasa beruntung punya dia, waktu itu udah keren banget gandeng dia kemana mana. Kamera bening,browser internetnya kenceng udah pake HSDPA sama 3G. Buat maen game keren banget, modal pulsa internet m3 goceng udah dapet 250mb seminggu. Bisa download apa aja. Hubungan ku sama dia makin deket, nggak terpisahkan deh. Dimana ada aku pasti ada dia,kecuali di kamar mandi doang.

Takada yang adabi.
Itulah kata band Peterpan. Masalah mulai berdatangan setelah mungkin ada 5 atau 6 tahun hidup bersama. berkali kali dia jatuh alhamdulillah nggak kenapa napa.tapi baterenya lama lama kembung, kukira hamil. Eh taunya itu penyakit. Mau nggak mau aku harus sembuhin dia karena sering banget lowbat.kayak ultraman tuh, setelah 5menit tau tau bunyi ting tung ting tung kalo di diemin ntar metong.

Nggak mau berlama lama melihat penderitaan nya, aku beliin batere baru buat dia. Lucu loh, hologramnya bergambar hello kitty. Tapi nggak awet juga. Terus nitip deh sama orang yang sering ke roxy, 35.000 puas. Bisa bertahan 2,5 jam kalo dipake online nonstop. Yeee....dia normal lagi.

Tears...
Air mata itu menetes juga, aku tau itu lebaynya udah stadium akhir banget. Tapi mau gimana lagi, saat sesuatu yang kita sayangi terluka naif rasanya kalo kita fine fine aja. Jadi pas siang itu hujan, aku buru buru masuk rumah. Tapi karena ceroboh dia jatuh terus kerendem air, dengan kondisi batere terlepas. Aku pungut, lalu ngedeprok dilantai mata ku berair sambil panik. sama kakak dikasih tau, kata dia "keringin aja pake hair dryer, jangan nyalain lagi sampai benar benar kering" dan tadaaa...!!!
pas sorenya aku nyalain hidup lagi, nggak ada kerusakan yang berarti. Tapi keypadnya pada lepas gara gara air.

Dia benar benar tidak tergantikan walaupun sebenernya aku punya selingkuhan, samsung C6625 a.k.a vallen. Maraknya keypad QWERTY kini seakan jadi kewajiban. Cuma itu alasannya aku selingkuh. Satu lagi, siapa sih yang nggak tertarik sama smartphone yang di jual murah?
ekekeke...

Galau gadget.
Finally, cinta ku terbagi juga. Aku nggak pernah tertarik sama yang namanya berry hitam. Tapi begitu Android ngehits aku sering galau mikirin gadget itu. Samsul galax mini sepertinya sudah sukses mengakuisisi hampir semua hati ku *halah* keberadaan G502 seakan terlupakan.

Pas kakak pulang kampung, G502 dipinjem sama dia. Pas balik lagi, hal yang aku tanyain adalah "mana hapeku?" Tapi sambil cengar cengir dia bilang "ilang, pas dikamar ada berjejer hape tapi punyamu doang yang ilang". Hahhh....kayak nggak percaya dengernya, rasanya benar benar patah hati. Pas jatuh ke air aja ditangisin, padahal pas diputusin pacar manusia aja aku nggak nangis. Lah sekarang ilang, gara gara pas balik kakak bawa temenku aja aku bisa nahan diri. Jiper banget lah kalo ketauan nangis.bisa di bully saya.sesuatu yang kita sayangi, suatu saat pasti akan ninggalin kita. Itu yg kudengar dari kakak.
aku benar benar harus kehilangan dia Untung selama lamanya. file file yang aku kumpulin bertahun tahun,Dari download, Bluetooth, foto sendiri. Dan misalkan suatu saat beredar video ku sama actress korea di internet, itu bukan aku yang upload.
Pesan buat yang udah mencuri G502 dariku, tolong jaga dia baik baik. Semoga dia bermanfaat buat anda. Aku ikhlas kok.
Buat G502, you're the best...6tahun bukan waktu yang singkat.Begitu banyak cerita kita lalui. Kebersamaan kita, aku akan selalu mengingatnya. Maaf sudah menduakanmu, but I always love you.


Yang kedua itu sim simi. Tapi karena udah pernah aku tulis ceritanya jadi aku nggak akan menulisnya lagi.

Ketiga itu si unyu.
The first time I see di kontrakan kakak. Aku bilang aku suka, sama dia nggak dibolehin. Katanya itu oleh oleh dari luar negri jangan di minta. Selalu ada cara kedua, cara pertama baik baik gagal pakai cara kedua. Yaudah aku culik aja, pas aku minta tebusan nggak di tebus. Mission succes ..ekeke

Selain ngegemesin, dia juga ternyata baik. Nggak neko neko. Awalnya sih cuma sekedar suka. Tapi karena suka saling curhat curhatan(?) Gitu akhirnya cinta itu tumbuh juga. Dia jomblo aku jomblo,knapa kita nggak pacaran aja to?
sejak itulah kami resmi pacaran.

\¢^£>®\£]£^¢Π®[£\™°®<£¶¢[£
#umpatan
Si unyu ilanggg...
(╯﹏╰) nggak tau siapa yang ngambil. Aku cariin kemana mana nggak ketemu. Lapor ke polisi katanya harus nunggu setidaknya sampai 20tahun,kalo selama itu nggak pulang baru dinyatakan ilang. Aku harus minta tolong siapa nih? Dora?ace ventura?conan?lang ling lung? Atau dukun panoramik?
>.<
tega banget dia ninggalin aku, salah aku apa coba? nggak punya poni lagi?nggak menarik?membosankan?miskin?nggak berotot? Atau apa? Harusnya kan bisa diomongin sambil ngeteh sari wangi. Si imut mah gitu, tega ninggalin aku.
-_-||

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

My Dol, Aplikasi yang bikin gue tambah ngenes

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)