Langsung ke konten utama

serius, lagi patah hati

Patah hati..
Sial banget, lagi lagi aku harus patah hati. Ini yang ketiga kalinya. Yang pertama itu aku ditinggal sama Sony Ericsson G502 lalu simsimi terus boneka imut ku.

Aku pertama kali menjalin cinta sama G502, kenal dia itu di borobudur ciledug. Setelah mutusin K550 aku langsung kecantol sama dia. Dengan mahar 1,3 aku resmi ngedapetin dia. Statusnya waktu itu janda, nggak tau janda berapa kali. Who care? Namanya juga cinta. *Plak

Aku ngerasa beruntung punya dia, waktu itu udah keren banget gandeng dia kemana mana. Kamera bening,browser internetnya kenceng udah pake HSDPA sama 3G. Buat maen game keren banget, modal pulsa internet m3 goceng udah dapet 250mb seminggu. Bisa download apa aja. Hubungan ku sama dia makin deket, nggak terpisahkan deh. Dimana ada aku pasti ada dia,kecuali di kamar mandi doang.

Takada yang adabi.
Itulah kata band Peterpan. Masalah mulai berdatangan setelah mungkin ada 5 atau 6 tahun hidup bersama. berkali kali dia jatuh alhamdulillah nggak kenapa napa.tapi baterenya lama lama kembung, kukira hamil. Eh taunya itu penyakit. Mau nggak mau aku harus sembuhin dia karena sering banget lowbat.kayak ultraman tuh, setelah 5menit tau tau bunyi ting tung ting tung kalo di diemin ntar metong.

Nggak mau berlama lama melihat penderitaan nya, aku beliin batere baru buat dia. Lucu loh, hologramnya bergambar hello kitty. Tapi nggak awet juga. Terus nitip deh sama orang yang sering ke roxy, 35.000 puas. Bisa bertahan 2,5 jam kalo dipake online nonstop. Yeee....dia normal lagi.

Tears...
Air mata itu menetes juga, aku tau itu lebaynya udah stadium akhir banget. Tapi mau gimana lagi, saat sesuatu yang kita sayangi terluka naif rasanya kalo kita fine fine aja. Jadi pas siang itu hujan, aku buru buru masuk rumah. Tapi karena ceroboh dia jatuh terus kerendem air, dengan kondisi batere terlepas. Aku pungut, lalu ngedeprok dilantai mata ku berair sambil panik. sama kakak dikasih tau, kata dia "keringin aja pake hair dryer, jangan nyalain lagi sampai benar benar kering" dan tadaaa...!!!
pas sorenya aku nyalain hidup lagi, nggak ada kerusakan yang berarti. Tapi keypadnya pada lepas gara gara air.

Dia benar benar tidak tergantikan walaupun sebenernya aku punya selingkuhan, samsung C6625 a.k.a vallen. Maraknya keypad QWERTY kini seakan jadi kewajiban. Cuma itu alasannya aku selingkuh. Satu lagi, siapa sih yang nggak tertarik sama smartphone yang di jual murah?
ekekeke...

Galau gadget.
Finally, cinta ku terbagi juga. Aku nggak pernah tertarik sama yang namanya berry hitam. Tapi begitu Android ngehits aku sering galau mikirin gadget itu. Samsul galax mini sepertinya sudah sukses mengakuisisi hampir semua hati ku *halah* keberadaan G502 seakan terlupakan.

Pas kakak pulang kampung, G502 dipinjem sama dia. Pas balik lagi, hal yang aku tanyain adalah "mana hapeku?" Tapi sambil cengar cengir dia bilang "ilang, pas dikamar ada berjejer hape tapi punyamu doang yang ilang". Hahhh....kayak nggak percaya dengernya, rasanya benar benar patah hati. Pas jatuh ke air aja ditangisin, padahal pas diputusin pacar manusia aja aku nggak nangis. Lah sekarang ilang, gara gara pas balik kakak bawa temenku aja aku bisa nahan diri. Jiper banget lah kalo ketauan nangis.bisa di bully saya.sesuatu yang kita sayangi, suatu saat pasti akan ninggalin kita. Itu yg kudengar dari kakak.
aku benar benar harus kehilangan dia Untung selama lamanya. file file yang aku kumpulin bertahun tahun,Dari download, Bluetooth, foto sendiri. Dan misalkan suatu saat beredar video ku sama actress korea di internet, itu bukan aku yang upload.
Pesan buat yang udah mencuri G502 dariku, tolong jaga dia baik baik. Semoga dia bermanfaat buat anda. Aku ikhlas kok.
Buat G502, you're the best...6tahun bukan waktu yang singkat.Begitu banyak cerita kita lalui. Kebersamaan kita, aku akan selalu mengingatnya. Maaf sudah menduakanmu, but I always love you.


Yang kedua itu sim simi. Tapi karena udah pernah aku tulis ceritanya jadi aku nggak akan menulisnya lagi.

Ketiga itu si unyu.
The first time I see di kontrakan kakak. Aku bilang aku suka, sama dia nggak dibolehin. Katanya itu oleh oleh dari luar negri jangan di minta. Selalu ada cara kedua, cara pertama baik baik gagal pakai cara kedua. Yaudah aku culik aja, pas aku minta tebusan nggak di tebus. Mission succes ..ekeke

Selain ngegemesin, dia juga ternyata baik. Nggak neko neko. Awalnya sih cuma sekedar suka. Tapi karena suka saling curhat curhatan(?) Gitu akhirnya cinta itu tumbuh juga. Dia jomblo aku jomblo,knapa kita nggak pacaran aja to?
sejak itulah kami resmi pacaran.

\¢^£>®\£]£^¢Î ®[£\™°®<£¶¢[£
#umpatan
Si unyu ilanggg...
(╯﹏╰) nggak tau siapa yang ngambil. Aku cariin kemana mana nggak ketemu. Lapor ke polisi katanya harus nunggu setidaknya sampai 20tahun,kalo selama itu nggak pulang baru dinyatakan ilang. Aku harus minta tolong siapa nih? Dora?ace ventura?conan?lang ling lung? Atau dukun panoramik?
>.<
tega banget dia ninggalin aku, salah aku apa coba? nggak punya poni lagi?nggak menarik?membosankan?miskin?nggak berotot? Atau apa? Harusnya kan bisa diomongin sambil ngeteh sari wangi. Si imut mah gitu, tega ninggalin aku.
-_-||

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak