Langsung ke konten utama

Where Happines come from?

Ni nu ni nu ni nu...
*Darurat SOS

Jadi ceritanya, malem ini mendadak galau. Seperti biasa feel empty. Nyoba buka twitter berharap geng jomblo gaje online taunya nggak. Padahal seru tuh kalo misal pada online.
Sekedar info geng jomblo kami namanya 'ijo tomat' singkatan dari Ikatan Jomblo Terhormat. Digawangi 4sekawan yaitu (Y),(O),(W) dan juga aku sendiri. Berawal dari pertemanan di  dunia maya facebook.Meski sudah lama berkumpul tapi baru  Beberapa minggu yang lalu kami resmi terbentuk. Acara peresmiannya rame banget loh, ada special performance dari Yu(l)i,kary panu panu,zuper juniol,indonesian tax mafia(saingannya swedish house mafia),dapid gueeta,etc,dll,dkk,dst.
Terima kasih pada dirijen dejoko cucilo yang sudah mendanai acara kami ini.

Kembali ke tanktop,Eaaa..
Sialnya 3geng jomblo takada yang online di twitter. Pengen nyamperin ke facebook tapi aku masih menjalani hukuman akibat kalah taruhan, jadi waktu itu aku taruhan bola, pas barca vs ac milan. Yang kalah harus bakum dari facebook 2 minggu. nah loh..pelarian ku kemana coba? Nonton tv iklannya jelek jelek (?) Nggk ada yang bagus, nyetel dvd playernya masih rusak gara gara flashdisk keong racun reseh, whatsapan lawan chat nya kerja, akhirnya chatingan di Line, lumayan ada 2 temen yang online.
Mendadak aku inget kalo tadi aku punya sms gratis, sayang kan tadi siang smsan sama pelanggan habis 700,00 terus dapet sms gratis nggak dipake.
Tapi aku baru inget kalo hape ku habis aku reset lagi. Phone book nya bersih, tinggal beberapa aja. Mau ngambil backup dari simcard mentari males banget. Yaudah seadanya aja deh. Kebetulan teman ku yang sial hari ini adalah (F) teman dari facebook juga, pertama liat itu di Fanspage nya Mesut ozil, pas itu lagi keren kerennya Timnas Germany. Dan dari sekian banyak orang yang komentar di Fans page itu cuma dia aja yang namanya Indonesia, yaudah aku add. Dia itu sebenernya orangnya enak,care. Tapi nggak asiknya dari dia itu sering banget ngeluh atau pamer.Makanya sering aku cuekin, padahal cuma dia doang loh temen cewek yang masih suka smsan sama aku. Eh salah deng, masih ada satu lagi. hehe..
Tapi karena kesibukan,ego  juga tarif sms Axis yang mahal bikin intensitas kami bersmsan jadi berkurang, bisa 2Minggu sekali  kayaknya atau malah setahun sekali?

Ini nih isi smsan aku sama dia, gaje sih. Tapi sebenernya ada yang bisa diambil dari kata katanya dia.

Me:  Sialll...
Mendadak galauu..
=="

she: hah dasar ababil...
:-P

me: Sembarangannn...
('3')
Hehh...
Emang kalo punya pacar nggak galau ya?

she: kgak bhagia mlah hahaha :-D

me: Memangnya kebahagiaan itu datangnya drimana?

She: dari perhatian,,kasih sayang,,n pengertian yg dcurahkan dia ke aku...
liat wajahnya n snyumanny aja udh bsa bwt hati bahagia...
itulah CINTA ayeee...

me: Dia itu siapa? Manusia? Hewan? Benda mati atau apa?

She: berharap jodohku,
xlu memang dia jodohku dkatkanlah Tuhan,,xlu memang bkan dia jauhkan n sgera dkatkan jodoh yg lainnya...
Aminn :-D
manusia dudul

Me: Berarti utk bahagia harus punya pasangan hidup dulu?
0.O

she: that's ri9ht...
tp lbh tpatnya,,bhagia itu sderhana jika kita mampu menikmati hdup kta dg cra bersyukur :-D

me: Apa aja yg harus kita syukuri? Trus caranya bersyukur bgaimana?
*karena aku nungguin smsnya nyampe setahun nggak dibales aku sms lagi*

Me: Gak bisa jawab yah?
     ___
     /  ⌒     ⌒ \
    /)))  (●)  (●)  | 
  |∩    (_人_)  |
  / ノ、_    ヽノ _ノ ̄)
 /   V           /フ  /
 \_/\       \ /

she: silahkan go0gling...
yg jelas sich nikmati hdupmu
:-D

me: Itu kenapa omongan gue tiap elu curhat dibalikin ke gue yah?
(╯°□°)╯ ┻━┻

she: enak kgak dgtuin??
ya kyak gtu rasanya :-P

me: Tapikan tapikan masalahnyo situ sering curhat, lah kalo aku kan baru  2,5 kali nyoo...
^ -----^
(҂ ˋωˊ )
  <,︻╦̵̵̿╤─ ҉     ~  •
     \ \    
     ,/﹋╯.

Siapa yang menanam dia akan menuai. Ngeselin banget dia mah. Padahal jarang jarang aku ngajakin dia ngobrol serius.

Tapi emang ya belakangan ini kayak feel like zombie, walaupun aku blum pernah jadi zombie tapi sepertiny aku tau rasanya jadi zombie kayak apa. Males, nggak berhasrat, kerja nggak maksimal,jenuhh..jenuhh..jenuhh..penat..penatt..penattt...
Seandainya manusia itu  bisa hibernasi, 3hari aja deh. Tapi nggak mungkin lah ya, soalnya kan manusia bukan animal. Allah  tau apa yang baik dan yang tidak untuk umatnya.
Satu satu nya cara hilangkan perasaan chaos ini ya perbanyak ibadah. Aku ngerti tapi gak ngelakuin. Kebahagiaan itu datangnya dari diri kita sendiri,dan orang lain juga bisa berperan lho. Tapi karena   TALK MORE DO LESS itu gue banget jadinya ya gitu. Nggak pernah berkembang akunya, orang model seperti aku ini lah yang perlu orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan.

  |  
  |―-∩
  |  ヽ
  | ●   |
  |▼) _ノ
  | ̄ )
  ( ̄  /
  T ̄|

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak