Langsung ke konten utama

Bukan Salah Sergio Ramos

Final Liga Champions tahun ini mengantarkan Real Madrid sebagai juaranya. Mereka sukses mengalahkan Liverpool dengan skor  3-1.
Menurut gue, Sergio Ramos dan Karius berperan sangat besar atas kemenangan Real Madrid kali ini. Betapa tidak? 
Setelah Insiden yang melibatkan antara dirinya dan M Salah yang berujung pada cideranya M Salah. Permainan Liverpool berubah drastis, padahal sebelumnya mereka tampil cukup bagus. Madrid yang diawal pertandingan terlihat seperti berhati-hati, akhirnya bermain lebih berani. Mereka tak terlalu khawatir dengan lini belakangnya lagi karena pemain yang jadi andalan Liverpool di lini depan udah nggak ada.

Tindakan ngawur Karius berujung gol untuk Madrid. Nggak cuma sekali, tapi dua kali. Pertama, dengen ngawurnya dia ngelempar bola tepat didepan Karim Benzema. Bola disambar oleh benzema dan masuk ke gawang Liverpool dengan sangat mudah.
Menyakitkan, gue ngeliat ada satu fans Madrid yang ketawa ngakak di TV. Mungkin dia menertawakan kebodohan si Karius.
Lalu blundernya yang kedua juga membuahkan gol untuk madrid atas nama Gareth Bale.

Lah bocah ngapa yak?
Nggak habis pikir gue sama kiper asal jerman yang satu ini. Ngeselin banget asli.
Sebenernya gue udah mulai males nonton semenjak M Salah keluar lapangan di menit ke 25an. Tapi gue masih bertahan, nunggu-nunggu apa yang bakalan Juergen Klopp (Pelatih Liverpool)  lakukan untuk memperbaiki performa Liverpool yang kacau karena kehilangan M Salah. Tapi setelah ngeliat tindakan ngawurnya Karius yang membuat skor berubah menjadi 1:0, gue milih matiin TV.

Menang tapi kalah, itu yang gue rasain.
Gue menang taruhan lantaran gue megang Real Madrid yang bakalan juara. Tapi gue kalah karena sebenernya gue ngedukung Liverpool, ngarep mantan klubnya Peter Crouch ini yang angkat si kuping besar(Julukan Trofi Liga Champions) tahun ini.

Gue punya kebiasaan, kalau bertaruh bola tuh nggak pernah megang klub yang gue suka. Justru sebaliknya, gue pegang klub yang pengen gue liat mereka kalah. Alasannya, kalau klub yang gue sukai menang dan gue kalah taruhan, itu nggak papa. Meski rugi tapi hati gue seneng. Nah, kalau ternyata klub yang gue suka kalah tapi klub yang gue pegang menang. Sebenernya sih gue juga nggak seneng, tapi seenggaknya kan menang taruhan. Gue untung, paling nggak bisa sedikit menghibur diri.

Itu teorinya, tapi prakteknya mah nggak.
Tetep aja gue jadi badmood seharian gara-gara Liverpool kalah. Apalagi M Salah beneran cidera. Sebelumnya gue udah bilang kalau M Salah bakalan cidera ke lawan taruhan gue, niatnya mah cuma ngecengin doang. Tapi pas  beneran cidera, nggak cuma ngerasa bersalah. Tapi gue juga kecewa banget rasanya. Sampai-sampai refleks, gue langsung update status facebook menit itu juga.  Gue bilang gini, "SERGIO RAMOS ANJENG...!!!"
Dewasa banget asli. 😢

Entah dia salah atau nggak, sengaja atau tidak. Yang jelas gara-gara tuh orang, M Salah harus keluar lapangan karena bahunya cidera.
Menurut gue ya wajar dong kalau fans Liverpool maupun rakyat Mesir kesel sama si Nasi Ramos ini. Nggak cuma Liverpool yang ngandelin M Salah di Liga Champions, di Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia 14 Juni mendatang. Mesir juga sangat mengandalkan pemain yang sukses meraih gelar pemain terbaik Afrika 2017 ini.

Nggak ada sesuatu yang sia-sia, ini yang selalu gue bilang. Boleh lah Liverpool kalah, tapi setidaknya gue bakalan ditraktir nonton. Udah lama gue nggak ditraktir nonton sama cewek. Dan yang lebih penting, gue bakalan terhindar dari film horror. 😂
*Dasar om-om modus

3 Mei 2018

Sakit tapi nggak berdarah, next lawan Bayern Munchen ngerebutin juara3. Wkwkwk 😂😂
*Status WhatsApp, saat itu As Roma menang atas Liverpool di leg ke2, tapi karena kalah agregat.  Makanya gak lolos ke final*

Aku pegang Liverpool Doong.. dia masuk ke final kaaan ??

Heleh...
Besok juga cuma bakalan jadi bulan-bulanannya real madrid. 😏😏

😎😎
Tunggu tanggal mainnya broo

Berani bertaruh nggak?
Gak bakalan berani pasti.
💁🏼‍♂💁🏼‍♂

Klo menang dapet apa?

Yang kalah, harus traktir nonton yang menang. 😗

Nonton apa?

Bioskop lah..
Filmnya terserah sih. 😂

Dmna dulu nntonnya?

Serah kau aja, soalnya gak mungkin aku tega ngajak nonton ditempatku. Jauh kan..

Nah.. gitu dong
Tpi aku ga di culik kan?

Kagaklah...
Rugi kali gue nyulik elu..😂
Beneran berani?
Ntar kalah nyesel lagi. 😏

Ahahaha
Deal.

26 Mei 2018

Eh eh...
Seharian ini kamu nyium bau bau aneh gitu gak sih?

Nyium kemenangan Liverpool yaak

Nggaklah, enak aja..
Bau kekalahan liverpool iya. 😎

Wkwkwk
Aku udah tau, pasti om Ugik mau ngomong gituu
M salah is the best..
Pasti di mudahkan sma Allah
😎😎😎

Cih...
Gak asik banget kalau udah kebaca gitu mah. 😏😏
M salah nanti cidera
Pas pake sepatu, jempolnya kekilir
Gak bisa ikutan maen deh.
Wakakakak

Diihh.. jajaran banget, doain cowok aku cidera.. 😏😏
#jahara
Enak aja..
Dia stiker terbaiikk
😍

Phhftt...
Wakakakak..
Stiker iku opo? Sing ditempelno kae? 🤣🤣🤣🤣
Udah pasti keok inimah, udahlah. Siapin aja duitnya buat nraktir gue nonton besok. Deadpool yak..
😗😗

Deadpool ga seruu.. aku udah nonton
Truth or dare..
😏
Striker om.. bukan stiker.. 🤨🤨
Jangan remehkan pacar aku

Oh malah udah nonton?
Yah... 🤦🏽‍♂🤦🏽‍♂🤦🏽‍♂
Iku sampean nulisnya stiker ya, bukan striker. 🤣🤣🤭

Truth or dare aja.. gmna?
Wkwkwk
Itu aku cek ke pekaan mu om.
😌😌

Yang kalah gak boleh milih, peraturannya kan gitu. 😂😂
Heleh...
Kamu itu, udah kayak tukang bajaj aja ngeles kerjaaanya. 🤣🤣

loohh.. ini kan aku yg menang.. enak ajaaa.
🤨🤨
Aku yg menang, mkannya aku yg ajak

Nope...!!!
Dimana-mana baunya geh bau kekalahannya liverpool tauk. 😗😗

Enak ajaaa

Yaudah sih, liat aja nanti pagi. Kalau aku sih udah tau hasilnya. Soalnya kan bisa ngeliat masa depan.  😗😗

27 Mei 2018

Bener aja si M salah cidera kan.. tangannya..😭

Nggak kok nggak, tenang aja.
👌
Gak asik kalau codera sekarang..  😂😂

Kasiaan.. tangannya hasil banget pasti itu.. 😭

Langsung beda banget, kerasa liverpool tanpa m salah.
Nyesel saya tadi nyumpahin dia cidera. 😭

Om.. itu si Dani knpa keluar??
Om siih.. jahat kata2nyaa
😭😭

Kakinya kepelintir...

M salah ga main lagi yaa om?

Nggaklah, udah mundur kok. Gak kuat lagi dia.

😭😭😭

Sing sabar bi..
Tapi nggak bisa ngeliat pemaen idola berlaga tuh emang nyesek sih, apalagi gara-gara cedera. :'D

Baru 15 menit pertama, udah keluar karna cidera.. kmu mah jahat om.. 🤨

Nggak gitu juga bi...
Tadikan niatnya cuma canda doang. 🙏🙏🙏🙏🙏
Ini juga udah males banget aku nontonnya.
Udah gak asik.
😏😏
Itu karius ngapa sih?
Oon banget asli. 😭😭😭

Hahahaha
Yawis.. aku trima kekalahan om
😌😌

Komentar

  1. BOLAVITA [JUDI SITUS TERBAIK, TERBESAR DAN TERPERCAYA]


    DOMINOQQ atau lebih sering dikenal dengan DOMINO QQ ONLINE merupakan salah satu permainan taruhan yang ternama pada saat ini dikalangan sekitar penggemar judi.

    Untuk kartu DOMINO yang diperlukan dalam permainan DOMINO QQ ONLINE ini memiliki sila yang berbeda-beda.

    Jenis Kartu Jackpot DOMINOQQ adalah :
    - Jackpot Enam Dewa
    - Jackpot Balak atau Kembar
    - Jackpot Murni Besar
    - Jackpot Murni Kecil

    Daftar dan gabuing sekarang juga bersama [BOLAVITA] , Raih kemenangan Jackpot mu Disini !!

    http://159.89.197.59/

    Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi CS Kami Di :
    WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    INSTAGRAM : @bola.vita
    FACEBOOK : @bolavita.ofc
    TWITTER : @BVgaming_net
    LINE : @CS_bolavita

    (¯`·.¸¸.·´¯`·.¸¸.-> LIVECHAT 24 JAM <-.¸¸.·´¯`·.¸¸.·´¯)

    #domino #dominoqq #dominoqqonline #poker #pokeronline #situsjackpot #agenpokerterpercaya #situspokerterpercaya #judionline #judipoker #pokeronline #pokeronlineterbaik #pokerbolavita #bolavita #situspokerterbaik #menangjackpot #jackpot #situsjackpot #bandarpoker #bandarpokertebaik #pokervita

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak