Langsung ke konten utama

Gue bego yah.. !! :'3

Ni nu ni nu nu ni nuu..
Udah beberapa hari ini Gue ngerasa berada di titik terendah dalam hidup gue. Tapi gue bersyukur ini bukan musim hujan, soalnya kalo musim hujan gue udah pasti kebanjiran dan mati, soalnya gue gabisa berenang sama sekali.Jakarta, kalo nggak banjir pas musim hujan kayaknya aneh. :'D  Ntah kapan jakarta bebas banjir?...tunggu, kurasa gue tau. Gubernur sekarang kan pak Jokowi mau nyapres, nah kalo dia udah nggak jadi gubernur, gue tau pengganti yang pas. Maaf ya pak Ahok, anda sebaiknya mengalah saja  sama orang ini. Taraa..namanya itu crocodile. Orangnya jahat sih, tapi dia sukses bikin negeri arabasta jadi kekeringan. Gue yakin banget, di tangan crocodile maka jakarta bebas banjir. Tapi kayaknya bakal berubah jadi gurun. :'D
HALAH...NGOMONG OPO TO AKU IKI? 

"PESAWAT TERBANGGG...MINTA DUITNYAAAAA...!!!!"
Dulu, pas gue masih kecil. Gue adalah salah satu dari sekian banyak anak kecil bego yang suka teriak-teriak kayak gitu  kalo ada pesawat terbang melintas. nggak tau dulu kenapa bisa melakukan hal bego semacam itu. Padahal mau teriak-teriak pake toa sekalipun nggak bakalan dibagi.

I don't have money..
Posisi gue saat ini. Gue gapunya duit, padahal gue butuh banget.  Gue udah nggak betah ditempat gue sekarang, selama disini gue nggak berkembang sama sekali. Gue pengen hijrah, ke tempat yang lebih strategis. Ditambah beberapa hari ini nenek sihir mulai berulah. Dan itu menyebalkan, asli menyebalkan banget.  Bukan tanpa usaha sih, sebenernya udah ngajuin pinjaman. Tapi gagal, padahal udah minta tolong sana sini. :'D
apa gue ke bandara soekarno hatta aja yah? Disono kan pesawat terbangnya  ada yang lagi landing. Kalo dulu kan dia lagi terbang pas gue  teriakin minta duit, makanya gak pernah mau ngasih. Soalnya gak kedengeran. Beda kalo Gue  samperin pas lagi landing, pesawatnya pasti bisa denger teriakin minta duit dari gue, terus pesawat - pesawat itu ngerasa kasihan, terus mereka patungan buat dikasih ke gue.
Ato gue nyembah mesin ATM aja yah? Bakar menyan gituh. Kali aja ntar duitnya keluar sendiri. :'D

Gue jadi suka gelisah..susah fokus, mau kerja males. Ngapa ngapain juga jadi males. Pengen keluar rumah, bingung mau kemana. Mentok tiduran, dan kalo udah tiduran rasanya susah banget mau move on dari kasur. -_-
Eh tapi tadi itu konyol banget, asli. Gue  nggak tau gimana bisa ada sms yang ngejek begitu. Kalo kebetulan kok bisa? Tapi kalo sengaja bagaimana bisa? Jadikan ceritanya pagi aku bikin status BBM gini " knapa org" buang cma sampah? biar nggak mainstream buang duit kek. biar gue pulung. -_-" nah masa siangnya gue dapet sms gini " Kepada Komsumen Indofood.
anda telah diNyatakan trpilih.
sbgai pemenang HADIAH.
Rp.35jt dr.PopMie,
PIN Anda: 789HH7E
INFO Klik: www.ProgramPopMie2014.jimdo.com" trus gue bales gini  "Alhamdulillah ya Allah..pas banget butuh duit . Gak nyangka  jadi pemenang hadiah duit 35juta. :')" haha...Asli, gue ketawa miris sebenernya..kenapa pas gue butuh duit, ada gitu yang mau nipu gue. Trus ada lagi, nggak nipu sih cuma penawaran. Katanya gini " manfaatkan fasilitas KARTU KREDIT anda,
DANA CASH UP 200 JTA
PROSES EXPRESS
BUNGA RINGAN
CASH BACK .
HUB BILA 085710854359" nah, gue bales gini " Anooo...aku kan cma punya bkpkb motor vega. Bisa nggak buat jaminan? Minjemnya nggak banyak kok 25juta aja. :')" dan lagi - lagi nggak dibales. :D
Kartu kredit, nabung di bank aja kagak pernah. :'D

Kayaknya, gue skarang jadi kayak cewek yang lagi PMS. Susah ditebak, bentar ketawa bentar manyun, mendadak sensi. Tiba - tiba badmood. Gitu gitu lah pokoknya, gue aja nggak ngerti apa maunya gue.
:'D

Gue blum pernah loh ngerasa se chaos ini, asli. Temen- temen gue udah pada mapan. Gue masih melayang, diantara terapung dan tenggelam. Dibilang melayang pun sebenernya nggak. Soalnya udah mendekati tenggelam. :'D
orang- orang ngeliatnya "hebat yah masih muda udah punya usaha sendiri,kerjaannya rame lagi". Dan yang dipikiran mereka gue banyak duit. Nope, gue emang kadang nyampe lupa makan kalo udah sibuk kerja. Dibilang banyak kerjaan pun ya emang banyak. Tapi kalo di bilang banyak duit, pengemis di jalanan itu, dia lebih banyak duitnya dari pada gue. Salah gue juga sih gak bisa memanage keuangan dengan bener. Tapi asli, kerjaan gue yang banyak itu, duitnya kecil sebenernya. Gue aja dari kapan tauk udah galau. Gue bertahan, tapi stuck gini- gini aja. Gue kerja, tapi kerja apa?  Dimana? Blum lagi gue udah lama kerja di tempat sendiri dan pada dasarnya gue nggak suka diperintah perintah. Pasti akan susah. Kalo kakak ipar, pengen gue kuliah aja ngambil jurusan apa kek yang cepet dapet kerja. Gue sih mau aja, tapi masalahnya dia cuma pengen aja, nyuruh aja. Duitnya nggak dikasih. padahal gue semakin menua, tanggal empat april kemaren aja umur gue resmi jadi dua puluh lima. -_-
KUSOOOOOO...
hidup ini nggak adilllllll.. >.<

Uang memang bukan segalanya, tapi tanpa uang segalanya jadi susah. Uang memang nggak akan di bawa mati. Makanya itu sebelum mati harus punya banyak uang. :'D

Hidup gue menyedihkan yah..
Dan lebih menyedihkan lagi gue posting beginian di blog yang viewernya hampir dua juta per menit. :'D
Yah...kali aja presiden sby gak sengaja baca blog ini, terus ngerasa  kasihan lalu gue di kasih pinjeman deh, ato nggak ada tante - tante kaya yang kasian juga, terus gue di kasih modal trus  dijadiin suaminya. Kan keren.. :'D

Ngomong - ngomong, tadi pagi kan gue ngambil gelas bekas kopi. Dan ajaib, masa di gelas itu ada cicaknya. Ini nggak sekali dua kali loh, setiap ada gelas bekas kopi kalo nggak langsung dicuci. Hampir selalu ada  cicaknya setelah beberapa saat. Dulu pas kelas satu smp di biologi gue inget ada  teori Abiogenesis, teori yang mengatakan kalo  makhluk hidup itu berasal dari benda mati (Generatio Spontanea). Gue jadi berfikir itu emang bener, buktinya hanya dari kopi featuring gula featuring air panas di taruh di gelas terus di minum sisain sedikit terus di di diemin jangan dicuci nanti bisa jadi cicak. coba aja kalo nggak percaya.
Tapi sayangnya teori ini udah dimentahkan sama teori biogenesis. Coba kalo gue lahir nya jaman dulu banget, mungkin nama gue bisa disandingin sama nama besar seorang Aristoteles,  keren banget. B-)









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak