Langsung ke konten utama

Ahihihi.. ^^'

Hey nun..
Apa kareba? Hihi..
Selamat ulang tahun ye, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah cantik(?) ,semakin sukses dan segera didekatkan jodohnya. Amiinn.
Hehe, maaf telat ngucapinnya. Pertama memang aku nggak inget,  hehe maaf ya. Kamu aja inget kapan aku ultah. Tapi aku nggak inget sama sekali. Dan pas tau, aku agak nervous gitu. Kalo sekedar ngasih ucapan selamat, aku bisa dengan mudah nyopas di internet. Tapi males browsingnya. Hihi..

Nun....
tau nggak? Dulu kamu itu moodbooster loh buat aku, saat aku males sekolah karena ada pelajaran matematik ditambah gurunya hunter(karena killer udah mainstream) aku terus inget  kamu, Kalo aku nggak sekolah, berarti seharian aku nggak bisa liat senyum kamu. Lalu, pelajaran matematik yang dua jam pelajaran itu plus guru yang hunter itu.... tetep menakutkan sih, 2 jam pelajaran rasanya juga seperti dua hari. Ahaha...Terus inget nggak, Pas kita dapet jadwal piket bersihin kelas  di hari yang sama? asli itu aku seneng banget loh, pengennya yang bikin jadwalnya aku peyuk peyuk terus aku cium. *Loh kenapa malah jadi horror*. Soalnya sehabis pulang sekolah kita masih ada dikelas bareng dan hanya dengan beberapa temen lain. Fufufu..
Ada Kalanya kita pulang bareng, jarang sih. Jarang banget, karena rute kita beda. Tapi pernah, saat itu kita jalan bareng. Aku diem kamu juga. Kita jalan berdampingan tapi saling diem, aku diem karena deg degan, tapi  diemnya kamu, Entah karena apa. Terus ada yang liat. Terus kita di cie ciein. Haha...aku cuma cengar cengir terjebak dalam zona cie-ciean yg sesaat. Yah, meski begitu sukanya aku sama kamu. Aku nggak akan nyatain cinta pada saat itu, bukan karena takut ditolak atau apa. Tapi karena aku bukan abg celamitan kayak abg yang lain. B-)
Tunggu, kayaknya aku salah fokus deh. Kyaaaa..nun maaf nun maaf. Itu bukan kamu. Haduw waduw..ke..kenapa aku bisa  salah fokus . :'D

Nun..
Inget nggak, sejak kapan kita temenan? Aku sih lupa. Hanya ingetnya tuh pas di Naruto Lover Indonesia. Disitu kita kenal, terus temenan nyampek tulisan ini aku post. Sebenernya ada sih, umm..chat pertama kita kenal dulu. Ada aku simpen di "save pages" hempon Soner G502 ku, tapi udah lama dicuri orang. hehe..semoga si pencurinya nggak sempet buka buka save pages nya. Soalnya, disitu ada banyak chat-chat  gaje yang sengaja aku simpen. >\\<
Dulu aku panggil kamu pertama kali apa yah? Hokage? Orion rukichigo? Citut? Terakhir nun. Hehe aku lupa, maklum faktor usia... :3

Nun, inget nggak pas pertama aku minta nope kamu? Ahaha..itu pertama kalinya loh aku minta nope cewek ,temen di facebook lagi. Aku lupa waktu itu kronologinya gimana. Tapi nyampe sekarang aku masih nggak berani sembarangan minta nope cewek. :3
Eh iya, inget nggak habis itu kita sering smsan,  terus kamu suka kesel soalnya sering banget aku ketiduran pas lagi smsan. Nyampe marahan malah. Ya ampunn..itu kalo diinget sekarang rasanya kok aneh banget. Hihi..
Padahal kalo di facebook aku betah melek nyampe larut, kita juga sering kan komen komenan nyampe malem banget, padahal perbedaan waktu ditempatmu sama tempatku itu satu jam. Tapi kamu emang spesialis tukang ngalong sih. Alasannya kalo gak salah, dulu karena nunggu kakakmu selesai atau tidur. Aku lupa lagi. Ahaha.. eh iya, ini alasanya kenapa aku suka ketiduran kalo lagi smsan, jadi kalo sms nunggu dibales kan kadang lama di operator ato emang lama balesnya, nah aku biasanya kalo sms fokus sama satu orang.  Makanya kalo nunggu dibales aku suka iseng bengong, terus ketiduran. Beda kalo facebookan, soalnya lebih aktif. Mata juga on di layar terus.Kadang juga sambil buka new tab browsing pict yang 'iya iya' ahaha  nggak deng. :3

Nun..
Inget nggak, kita pernah janjian ke warnet bareng. Bukan janjian mau kencan atau mau skypan dan Alhamdulillah juga bukan  janjian mau mesum di warnet seperti abg jaman sekarang  yang di berita online itu. Agak aneh memang, tidak..bukan agak lagi. Tapi emang aneh sih. Aneh banget, Padahal kita lagi smsan..terus malah janjian chat di face book. Ahaha..asli itu aneh banget. Itu dulu ide siapa sih nun? Ahaha..

Eh eh, kita dulu kan bertiga yah? Trio gaje legendaris. Julukan yang diberikan sama hanzou donohkasihnoindroh si salamander  setelah kita suap pake nasi warteg. Trio gaje ada kamu, honey bee sama aku tentunya. Kita sering ngegaje bertiga saling menghibur diri, ahaha..kayak orang kurang kerjaan. Pagi siang malem cuma ngomongin hal-hal nggak elite, haha..tapi beruntung sekarang kalian berdua udah move on, nggak kayak orang kurang  kerjaan. Kalian udah jadi orang bener. Beda banget sama aku, aku masih gini - gini aja. Dan sering melakukan hal-hal yang meaningless . :'3

Nun..
Btw Honeybee apa kabar yah? Kamu kangen nggak sama dia? aku sih ..ngg..nggak , eh kangen deng. Sedikit. Haha..Dia kenapa nggak pernah ada kabar ya? aku Jadi khawatir jangan-jangan  dia dikalahkan sama Killer bee terus dibawa ke kumogakure terus disuruh kerja paksa. Kyaaa..tidakkkkk >.<
Ah..oke stay cool ugik. Aku udah  nggak pernah ngobrol lagi sama dia , terakhir itu..entah kapan. Tiba - tiba dia nongol di BBM..terus ngobrol bla bla bla..terus, aku nanya kapan nikah? Dia nggak jawab pastinya sih, tapi di bilang kalo kita disuruh dateng. Kamu mau dateng nggak nun? Kalo mau samperin aku yee.. :'3
cilegon itu sebenernya nggak jauh - jauh banget sih dari tempatku. Tapi,,aku suka nyasar kalo pergi - pergi..ke sudirman gatot subroto aja aku pernah kebablasan. Terus nun, dua minggu yang lalu, aku kan ikut nganterin sepupuku nikah ke bekasi. Berangkatnya kan rame rame, nah pulangnya cuma tinggal aku, bulek, bulek sama pak lek. Kami ditinggal karena yang lain pulang duluan. Singkatnya, selesai acara resepsinya..aku kan pulang, kebetulan aku yang diserahi bawa bulek sama pak lek. Ya ampun nun,  aku kesasar lagi. Ahaha..naik taksi dari bekasi ke tangerang terus muter muter di mall Alam Sutera. Asli nggak enak banget aku sama bulek palek. Mana supir taksinya juga nggak elit pisan. Terus ujung -ujungnya minta jemput orang rumah. :'D
nah, gimana aku ketempat dia? Bisa bisa aku hilang. :'D
Umm...semoga aja dia bahagia dimanapun berada, andai sudah menikah. Semoga pilihannya itu adalah pria terbaik yang bisa memberikan apa  yang dia dibutuhkan. Amiinn.. :3

Nun..
Kita berapa kali marahan? Aku lupa. :'D
Tapi itu kan ya? Kamu nyampe sempet blokir aku segala. Ya ampun..kau kejam sekali. Kupikir dulu itu lagi deact akun. Tapi dulu, aku juga pernah blang pengen remove kamu kan ya? Ahaha...padahal itu cuma iseng. :'D

Nun..
Kita temenan padahal nggak pernah ketemu. Tapi kalo di inget inget, seru juga loh. Asem manis pertemanannya kerasa. Tapi akhirnya, waktu juga yang membuat kita jauh..jauh dalam arti sebenarnya. Seperti saat masih SD, pas lulus SD temen - temen SD akhirnya harus berpisah, terus ganti  temen SMP, habis itu ganti  temen SMU begitu seterusnya. Bukan jenuh bukan, tapi apa ya? Tergantung kebutuhan kali ya? Kok kebutuhan sih?  Tapi,, emang kalo udah jarang ketemu jarang ngobrol, itu pasti akhirnya jadi Sungkan, terus agak agak hambar gimana gitu.ahaha..padahal tinggal dikasih garam biar berasa. :'D

Di dunia nyata aja kayak gitu ,apalagi di dunia maya ya? Ahaha..
Apakah persahabatan kita ini hanya sebatas di dunia maya Saja? Entahlah...soalnya aku ugikugik, nggak percaya sama yang namanya persahabatan. Bahkan suka enek sama sesuatu yang suka membual tentang persahabatan. :3
Tapi, walau aku blang seperti itupun. Kita akan tetap berteman, setidaknya sampai kamu lupa kalo kita pernah temenan. :'3

The last..
Selamat ulang tahun(lagi)
The best for you nunnn..

     ღღღღ
    ╭┻┻┻┻╮
   ╭┻━━━━┻╮
   ┣******┫
    ╭┻┻┻┻┻┻┻┻╮
  ┣*❥❥happy❥❥*┫
 ┣❥❥*Birthday**❥┫
╭┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻╮
┣************┫
╰┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻┻╯

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak