Langsung ke konten utama

Tips Kesehatan Yang Gampang Banget Agar Tubuh Sehat Hasil Dari Copas Tanpa Ijin

Kemaren aku dunlud Anime Kiseijuu di Samehadaku. Seperti biasa, setelah pilih jenis file yang akan di dunlud pasti muncul halaman yang berisi tips. Nantinya kita bisa klik lagi link dunlud di kanan atas kalo gak mau baca tips tersebut.  Atau misalkan tertarik mau baca tips tersebut, dibawah juga ada link dunludnya.  Kalo aku sih biasanya langsung klik link dunlud, terus selagi nunggu proses Anime yang aku dunlud selesai, aku klik back buat baca tips yang aku skip tadi. Dunlud di Samehadaku,, selain dapet anime kita juga dikasih tips-tips yang menarik dan penting loh, enak banget kan.! Makanya kalo dunlud Anime di Samehadaku aja. *PLAK

Dari sekian banyak tips-tips yang pernah aku baca (sebenrnya udah lupa juga tips apa aja yang udah pernah aku baca, kecuali minggu lalu. Kalo gak salah tips membeli rumah) hehe...  Tapi serius, kemaren itu menurutku yang paling keren. Ternyata ada hal-hal kecil yang sangat mudah kita lakuin, tapi bermanfaat banget buat kesehatan tubuh. Makanya langsung kepikiran buat copas. Aduh maaf ya maafff....Aku jadi copas tanpa ijin.   
  (_  _   ) 
   ヽ ノ)
      」」

Well..dari pada aku kebanyakan bacot yang meaningless kayak biasanya.  Langsung saja, dengan tanpa rasa malu. Suck note present.."Tips Kesehatan Yang Gampang Banget  Agar Tubuh Sehat Hasil Dari Copas Tanpa Ijin".
(シ_ _)シ

1. Mengedipkan mata.

Apabila anda sering berada di depan monitor laptop, komputer, dan handphone maka anda akan sering mengalami masalah kelelahan mata. Mata akan terasa berat dan memerah dan konsentrasi tubuh akan berkurang. Untuk mengatasi hal-hal tersebut maka anda bisa menghadapinya dengan cara mengedipkan mata sesering mungkin. Dengan mengedipkan mata, maka kekeringan yang ada pada bola mata akan bisa dikurangi dan penyakit serius pada mata bisa juga dicegah.

2. Tersenyumlah.

Tersenyum adalah salah satu cara agar kita bisa sehat. Dengan tersenyum anda bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan stres dan meningkatkan suasana yang ada di dalam hati dan pikiran.

3. Menarik nafas panjang.

Menarik nafas panjang sangat bermanfaat bagi anda. Dengan tips kesehatan menarik nafas panjang, maka itu akan berdampak pada denyut jantung anda akan kembali normal, menurunkan tekanan darah dan merilekskan otot-otot yang ada. Anda bisa melakukan menarik nafas panjang ini dengan cara menarik nafas yang panjang dari hidung dan tahan selama 2-3 detik, kemudian anda bisa menghembuskan nafas melalui mulut.

4. Mendengarkan lagu favorit.

Dengan mendengarkan lagu favorit maka itu akan mampu meningkatkan suasana yang ada di dalam hati, menurunkan stres, fokus anda bisa kembali dan dapat juga menstabilkan mental. Anda bisa mendengarkan lagu favorit anda dengan suara yang rendah maupun keras. Tergantung pada selera anda.

5. Berdirilah dari tempat duduk anda.

Mengurangi waktu ketika anda duduk dapat juga meningkatkan kesehatan yang ada di tubuh anda. Dengan beranjak dari tempat duduk anda maka peredaran darah yang ada di dalam tubuh akan lancar. Di samping itu masalah pada persendian juga akan berkurang. Mata lelah yang diakibatkan berada di depan pekerjaan dengan sambil duduk akan bisa hilang dengan cara berdiri dari tempat duduk anda.

Gimana? Gimana? Gimana?  Mudah banget kan? Ternyata kita masih tetap bisa menjaga kesehatan tanpa menguras tenaga dan memakan waktu untuk tetap sehat. Tapi jangan lupa, tetap saja yang namanya Olah Raga itu penting banget. Makanya sempatkanlah berolahraga secara teratur  dan minum air putihnya  yang banyak untuk menjaga kesehatan kita. Mecegah lebih baik dari pada dicegah to? Soalnya kalo kita dicegah itu rasanya Kezhel banget.*PLAK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak