Langsung ke konten utama

Gue Juga Hattrick

Tadi kan gue iseng baca berita bola. Terus gue tau kalo Akhir pekan kemaren,Lionel  Messi hattrick pas Barca ngebantai Rayo Vallecano 6-1. Hasil itu juga  ngebawa barca ngegeser sementara Madrid dari puncak klasemen. Torehan tiga gol tadi  juga ngebuat dia jadi pemain yang punya cacatan  hattrick terbanyak dalam sejarah La Liga.
Yaitu 24 kali hattrick, Tapi cuma beda tipis sih sama  Cristiano Ronaldo yang punya torehan  23 kali  hattrick.
Btw kalo dihitung di  semua kompetisi, tiga gol akhir pekan kemaren itu adalah Hattrick  yang ke 32 bagi Messi.

Oke gue telat banget taunya, soalnya  udah lama nggak ngikuti perkembangan sepak bola. Dulu kalo bangun pagi, seringnya  langsung ngambil hempon terus baca Berita Bola. Kalo ada waktu luang pun begitu. Tapi  aktivitas yang udah berjalan beberapa tahun terakhir itu udah lama gue tinggalin. Soalnya suka bikin nyesek. Gimana nggak nyesek  kalo tim yang gue dukung gapernah menang. Kayaknya sih kutukan...buktinya waktu gue jagoin Italia dia kalah, giliran gue jagoin Jerman justru Italia  menang.Eh kemaren  gue jagoin Argentina, jerman yang menang. Apalagi kalo ngomongin klub, aishh..tiap akhir pekn, lihat hasil pertandingan suka bikin badmood. Gue juga males kalo nonton live di tipi, udah dibela-belain begadang, tapi  klub yang gue dukung 90% seringnya malah kalah. Makanya udah gapernah lagi  nonton bola. Bahkan baca berita bola juga udah males.
Oke gue emang fans bias, nggak  baik, nggak fanatik juga nggak setia. Gue aja pernah begadang nungguin klub yang gue dukung maen, tapi pada prosesnya malah yang gue tonton Drama Komedi. Padahal bolanya udah kick off.
Dan kalo taruhan pulsa, gue ngejagoinnya malah klub lawan. Alasannya, kalo menang seenggaknya gue dapet pulsa meski klub jagoan gue kalah, jadi nggak terlalu bad mood. Juga sebaliknya, gue gak papa kehilangan pulsa yang penting klub jagoan gue menang. Kalo bisa sih gapapa gue tiap pekan kalah taruhan pulsa, yang penting klub jagoan gue menang terus. :'D

Ngomong-ngomong soal hattrick, akhir pekan kemaren gue juga bikin  hattrick loh. Nggak keren banget tapi. "Tiga kali beruntun nonton di bioskop dikasih lihat bok*ng". Nggak keren banget kan..jadi gini, pas waktu itu nonton Hercules The Thracian Wars, disitu ada adegan Megara (Irina Shayk) pamer bok*ng. Kasian Cristiano Ronaldo, bok*ng ceweknya dikasih liat ke banyak orang. XD
Selang banyak bulan, pas nonton Jupiter Ascending disitu ada adegan Abrasax Kalique (Tuppence Midleton) pamer bok*ng juga. Giliran kemaren pas nonton Dragon Blade,  disitu lagi-lagi  ada adegan pamer bok*ng. >//<
Kali ini giliran Cold Moon (Lin Peng) yang pamer. Gilakkk....kenapa gue hattricknya beginian?  Dan kenapa cuma dikasih liat bok*ngnya doang?
(۳˚Д˚)۳
Tampak depannya kagak, kan Pehape namanya.  ( ̄ε(# ̄).

Gue nggak mau naif, Meski gender gue bias. Tapi kalo menyangkut yang gini-gini, gue sama kayak cowok pada umumnya, gue juga ngerasa errrr. Apalagi  bok*ongnya Lin Peng keliatannya lebih mulus dan lembut dari pada bok*ng bayi. Sayangnya pas aku pengen rewind adegan itu terus-terusan, remotnya diumpetin. ( ̄ε(# ̄)
Tapi belakangan gue jadi kepikiran pengen lihat Juga bok*ngnya Yin Po (Choi Siwon). Cuma mau compare doang, burikan kayak punya gue apa nggak.
( ╥﹏╥ )

Sebenernya gue mau nonton film ini minggu lalu, tapi akhirnya batal soalnya temen yang gue ajak akhirnya nggak bisa. Dan kebetulan juga temen dunia maya gue ngajak ketemuan  di monas, mumpung dia lagi dijakarta. Nggak sering-sering ada kesempatan kayak gini.
Terus malem minggu  kemaren kan gue gantian ngajak nonton temennya temen kakak yang udah jadi temen gue juga(?). Tapi sempet aku cancel, jadi pas habis mandi terus tiduran rasanya tuh capek banget, mager juga. Tapi akhirnya gue berubah pikiran, soalnya udah sering ingkar janji juga sama dia. Disitu kadang saya suka ngerasa bersalah. gue telpon dia, gue bilang "heh.. jadi aja yuk". Eh dia malah bilang belum mandi belum dandan. Yaudah nungguin dia rapih dulu, baru habis itu aku jemput. Nyampe TKP sekitar jam delapan kalo gak salah. Terus langsung ke Bioskopnya, nah gue kan sebenernya dari rumah pengen nonton antara Dragon Blade sama Gue Bukan Pocong. Serius gue ngefans banget sama pemeran utamanya (Hardy Fadilah). Trailernya pas aku lihat juga lucu. Tapi gue juga pengen lihat Dragon Blade, gue jadi galau mendadak soalnya temen gue tadi juga pengennya nonton Dragon Blade. Yaudah  akhirnya gue suit sama dia. Tapi gue kalah, peraturannya, yang menang boleh nentuin film apa yang bakal ditonton. Apa boleh buat, akhirnya nonton Dragon Blade. Tapi untung filmnya nggak mengecewakan. Malahan bagus banget Kalo menurut gue, seriusnya ada sedihnya ada bahkan komedi ala jackie channya juga tetep ada. Ada satu scene yang ngebuat gue ngakak gak berenti-berenti. Karakternya juga keren-keren, menurut gue karakternya disitu tuh hampir semuanya bikin kangen, bahkan prajuritnya pun ada yang bikin gue kangen. Termasuk Yin Po, Choi Siwon cocok banget jadi karakter itu. Tapi paling kangen sama Cold Moon sih.. >\\\< Rasanya gue pengen banget Film itu dibikin Sequelnya. Meski ide ceritanya sedikit aneh dan nggak nyambung sama judulnya, tapi buat tipe orang yang kalo nonton film males mikir kayak gue, gue udah ngerasa ini film keren banget dan lebih keren dari pada Jupiter Ascending. Rasanya gak sia-sia gue ngeluarin duit yang kalo dibeliin kaset bajakan bisa dapet tiga belas kaset. Dan gak sia-sia juga gue pulang malem sampai di telpon sama kakak, lantaran dia khawatir soalnya musim di Indonesia nambah lagi, selain musim kondangan, musim durian, rambutan, sawo, mangga dan buaha -buahan lainnya hingga musim ulat bulu. Sekarang nambah satu lagi, yaitu musim begal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak