Langsung ke konten utama

Makaroni Jeruk Suju, pengusir BETE

Senin kemaren tuh bete banget.
Kerjaan lagi numpuk, ada beberapa macem terus dead line nya udah deket semua. Tambah bete lagi karena sebelumnya, gue dicuekin gituh sama adalah.
Aaakkkk...nyesel gue nyesel.  X'D

Yia'elah,, si om mah kalau ngga galaw (pake huruf we) yaaaa bete

Berisik loe..!!!

Ciyee. . Si om marah.. ~(˘˘~) (~˘˘)~

*Abaikan ugik abaikan..
*menghela napas.

Terus siangnya, kan ngambil kertas, awalnya nitip abang gue. Tapi malah orangnya nggak ada, akhirnya gue sendiri yang ngambil. Pas gue berangkat sih cerah, eh giliran mau pulang malah hujan deres banget. Gue tungguin reda tapi  gak kunjung reda juga.
Etapi masih mending kejebak hujan sih, dari pada kejebak di hati mantan. Jadi sumo soalnya, susah move on. *Halah

Gue tuh orangnya kan gak sabaran, pengennya apa-apa cepet, apalagi kan kerjaan gue lagi banyak. Yaudah gue nekat, kertasnya dibungkus plastik, udah gitu jaket naruto yang  gue pake, gue  lepas buat ngedobel nutupin tuh kertas. Terus gue  telanjang naik motor sambil hujan-hujanan. Ya nggaklah

Sebenernya gue malah seneng sih hujan-hujanan, apalagi sambil naik motor, gak tau kenapa berasanya tuh keren. Apalagi kalo nerjang genangan air gitu, asli keren banget. X'D
Tapi jadi nggak keren kalo hujan-hujanannya sedang dalam misi  bawa kertas begini. Kalo terjadi apa-apa sama tuh kertas, gue yang bakal dimintain pertanggung jawaban. *Halah
Alhamdulillah nyampe rumah kertasnya aman, gak ada yang basah sama sekali. Terus habis itu gue lepasin pakaian gue, ngelanjutin ujan-ujanan, dikamar mandi tapi.

Kebiasaan ditempat gue itu, apa-apa kalo belum habis sama sekali belum bilang. Makanya suka mendadak. Pas udah malem, ketauan GOM habis. Yah..

GOM itu apa sih om?

GOM itu sebenernya obat sariawan. Tapi dulu gue diajarin kalo Jilid kertas make itu.

Cara kerjanya gimana om?

Gampang kok, jari-jari kita kan licin tuh kalo misal kelamaan megang kertas. Nah, biar keset pake GOM itu tadi. Kalo udah pake itu, ngambil kertas perlembar jadi enak, gak double ngambilnya.

Oh gitu...kirain kertasnya sariawan makanya dikasih GOM.

Nggak tau dulu idenya siapa, tapi kalo ngejilid buku gak pake GOM tuh rasanya gak enak. Aturan sejam bisa dapet sekian Rim kertas, tapi kalo gak pake GOM sejam paling cuma dapet beberapa Rim doang.  Karena itulah, gue bela-belain ke apotik meski sedang gerimis.
Apotik pertama yang biasa gue beli GOM, bilangnya stock habis.
Gue kearah Ciledug,  nyari apotik lain. Ketemu, tapi lagi-lagi alasannya sama, Stock habis. Gue lanjutin terus, pantang pulang kalo belum dapet itu GOM.  Sampai beberapa apotik gue datengin, bahkan gue udah sampai di Terminal Lembang Ciledug.
Gilakk... Gue jauh jauh dari Jakarta sampai Tangerang cuma buat nengokin cewek-cewek apoteker yang kawai-kawai tapi yang jaga semuanya cowok. >,< *Plak
Nggaklah...jadi sepanjang jalan tuh, tiap apotik yang gue samperin, bilangnya kompak "stock habis".

Gue udah hampir nyerah, soalnya udah malem, gerimis, gak bawa hempon, gak bawa dompet, duit aja cuma bawa dua puluh ribu doang. Kalo ada apa-apa ntar gue sendiri yang repot. Nah, pas perjalanan gue mau pulang, gue lewat toko obat gitu. Nggak gedhe sih, tapi kelihatan disitu banyak obat kayak apotik *Namanya juga toko obat om. -_-
Padahal udah kelewatan sebenernya, tapi gue puter balik lagi. Alhamdulillah... Penjaganya cantik banget. 
Ehh... Bu bukan itu maksud gue. X'D Alhamdulillah disitu ada. Tapi harganya dua kali lipat, biasanya cuma tiga ribu padahal. Terus gue tawar, kalo boleh goceng, gue beli empat kata gue sambil naik nurunin alis. X'D
Eh, untungnya dibolehin.
DONE..!!
Mission complete, kata gue dalam hati. *Halah

Kita kadang tuh suka nyepelein sesuatu hanya dari luarnya saja. Pernah gak kayak gitu? Pasti pernah yah lah.
Kalo nggak pernah sih yaudah yah lah. *Halah
Awalnya gue gak nyangka kalo ditempat yang gue abaikan tadi tuh jual apa yang gue cari, karena udah bingung mau ke apotik mana lagi, gue akhirnya samperin tuh toko obat. Gak taunya disitu malah ada. Tau gitu gue langsung aja kesitu. X'D

Gue juga pernah,  waktu itu nyari voucher pulsa smartfren yang lima puluh ribu. Gue nyarinya tuh lagi gerimis juga, terus jalan kaki. Gak sulit kan sebenernya nemuin counter hempon. Hampir tiap beberapa meter ada. Tapi yang gue cari ini bukan voucher yang banyak orang cari, makanya gue cuma nyamper counter gedhe, yang gue anggap lengkap. Tapi ternyata malah nggak ada, padahal ada banyak counter hempon gedhe ditempat gue. Terus gue nyerah, pulang kerumah. Tapi iseng, di deket rumah kan ada counter hempon yang juga jualan nasi goreng. Dia cuma cuma jual pulsa doang sih, itu juga counter  sebenernya cuma sampingan aja, soalnya cuma ada etalase kecil isinya nomer perdana gitu. Makanya gue udah skeptis duluan. 
Tapi justru disitu malah gue dapet voucher pulsa smartfren lima puluh ribu yang gue cari-cari kemana mana.
Pulsa mana pulsa mana pulsa mana...
Dimana?? Dimana??
Di jonggol.

Pokoknya nggak boleh skeptis duluan lagi mulai sekarang. >,<
*Halah

Udah kan, gue pulang kerumah dengan perasaan seneng. Soalnya berhasil ngedapetin apa yang gue cari setelah melakukan pencarian yang tidak mudah. Tapi karena udah malem, gue nggak lanjutin kerjaan gue. Besok aja gue bangun lebih awal buat ngelanjutin lagi.

Pas udah beberes, siap rehat buat tidur. Malah bete nya kambuh lagi, terus nggak jadi ngantuk juga, ngantuknya pending. Terus gue bingung mau ngapain. Mau minum air putih oplosan takut mabuk, terus besoknya malah nggak bisa bangun pagi. Kepikiran sih buat minum Antimo dulu sebelum minum air putih oplosan, Antimo kan obat anti mabuk. Jadi gue gak bakalan mabuk biarpun minum miras oplosan sekalipun. X'D
Tapi tadi di apotik gue lupa buat beli Antimo sekalian.  *Halah

Hujan-hujan kan enaknya ngemil. Tapi tadi gue pas keluar nyari GOM bawa duitnya pas banget, gak bisa beli makanan di jalan. Gue nyari makanan di rumah cuma nemu nasi doang. Hadhehh..
Terus gue inget, kan tadi siang ada yang ngasih oleh-oleh gitu dari Tasik, namanya Makaroni Jeruk Suju. Suju, Super Junior? Ya bukanlah. Gue kurang tau sih soal jeruknya, katanya sih jeruk dari Bali gitu.
Tadi kan dikasih dua bungkus, yang sebungkus udah habis buat rebutan anak-anak pas siang. Nah sebungkus lagi di amanin. Gue belum tau sih rasanya gimana, soalnya pas siangnya gue gak ikutan makan. Skeptis juga sih, halah...apaan makaroni jeruk suju. Paling rasanya gitu-gitu aja kayak makaroni biasanya.

Terus kan gue masih sambil bete gitu, mulai nyemil satu..dua..tiga...
Kok enak yah. Terus gue tuang langsung dari bungkusnya ke mulut, gue kunyah.. Enak loh. Makin gue kunyah makin kerasa enaknya. Rasa makaroninya,  Aroma jeruknya, renyahnya.. Pedesnya...Asli rasanya gue jadi gak pengen berhenti ngunyah nih makaroni. Bete gue juga jadi ilang masak. Berkat rasa pedas gurihnya makaroni jeruk suju ini kayaknya. :3
Ahh.. Tau kalo makaroni jeruk suju tuh ternyata  enak banget, tadi siang pas pada lagi berebut gue juga ikutan rebutan dah. >,<

Om om...
Seenak itu ya Makaroninya?

Iya, enak banget tauk. Loe harusnya coba.

Rasanya apa aja emang om?

Ada banyak kok.
~ ORIGINAL
~ PEDAS
~ SUPER PEDAS
~ SUPER PEDAS MAMPUS
~ sambala sambala sambala sambaladodo.. Eh gimana sih?
SAMBALA SAMBALA BALA SAMBALADO bibir bergetar lidah bergoyang.
~ JAGUNG MANIS

Ada banyak juga ya ternyata, enam rasa.
Harganya berapaan om?

Iya, lumayan banyak pilihan rasanya. Murah kok, satu bungkus isi 100 gram gak sampai 9.000

Ih murah banget...
Tapi kemasannya gimana? Halal gak? Dijamin sehat nggak tuh?

Kemasannya rapih banget, meski jujur gambarnya kayak Dora tapi poninya absurd gitu. Tapi dijamin 100% Halal, Aman tanpa bahan pengawet, ada ijin dari BPOM nya juga. Produksinya juga jelas terlampir UD NUR ALAM Tasikmalaya Indonesia.

Begitu...
Jadi nggak perlu was was dong yah.
Etapi, itu kan di Tasik Jawa Barat sana. Jauh banget. Ahh..padahal gue juga pengen nyobain makan makaroni jeruk suju.

Tenang, gak perlu kuatir..
Gak usah jauh-jauh ke Tasik.
Di jakarta juga ada kok. Nih, kalo mau bisa hubungi nih, namanya Hendra, high quality jomblo. *Plak
Sorry. Jadi kalo beneran tertarik sama Makaroni Jeruk Suju ini. Loe bisa hubungi Saudara Hendra
WA 089614690321
BBM 7CE37590

Eh eh, kalo misal gue beli nih, terus minta dianterin, dia mau gak? Terus misal pengen gue jual  lagi gimana?

Bisa banget, dia juga mau nganter kok.
Dengan harga Dibawah 9.000 dari dia, loe masih bisa kok di jual lagi. Apalagi Makaroni Jeruk Suju ini tuh beneran gurih, enak dan beda dari yang lain. Jadi pasti banyak yang suka. Makanya,  tunggu apalagi. Buruan pesen yang banyak keburu habis loh. X'D

Oke deh...
Makasih informasinya. Nih gue mau pesen yang banyak.  Buat stock biar nggak kehabisan kayak nasibnya om yang nyari GOM tapi dimana mana stock habis. Musim hujan juga, kan asik kalo punya banyak stock cemilan. Apalagi bisa ngilangin bete. :3
By the way..
Ini iklan apa gimana sih om?

Tunggu, kok gue jadi bingung. Loe itu siapa sih sebenernya?  Sering nongol di blogg gue ngeledekin gue segala macem. Malahan tadi ngatain gue,  kalo nggak galow ya bete. 😒

*Di read doang

Dih...
Di read doang. Gue dicuekin masak.

*Di read doang lagi

Ngeselin dasar...
(  '-' )ノ)`-' )

*Di read doang lagi lagi

Aaakkkkk ~~
Ah kan, gue jadi BETE.
Tapi bodo amat deh,
Mending gue makan Makaroni Jeruk Suju aja. Bisa ngilangin BETE.
*Halah

Om om...Jangan ngambek om. Maaf tadi gue lagi order makaroninya.

........

Yah...gantian gue di cuekin sama si om.
Tapi Bodo amat, gue juga punya makaroni jeruk suju penghilang BETE dong. *Plak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak