Langsung ke konten utama

Gue Bukan Pengutil Loh

Kemaren malem kan gue keluar, niatnya pengen hunting buku bekas. Tapi si Nadia Vega rasanya nggak enak banget, mesinnya berasa keras gak bertenaga. Padahal habis di servis kemarennya. Akhirnya gue putusin nggak jadi, soalnya gak tega banget naik motor yg kayak gak bertenaga gitu, kalo gue kuat. Rasanya gue pengen gendong dia aja, sekali kali gantian. Kalo selama ini motor di naikin manusia, bagaimana kalo misalkan motor yang gantian naikin manusia?
X'D

Akhirnya gue malah belok ke  mini Market, beli peralatan mandi. Gayung, sikat wc, sama karbol. *Ya nggaklah.
Terus habis  ngambil barang-barang yang gue butuhin. Gue liat-liat buku, terus ke tempat mainan.  Gue iseng pengen beli lego, tapi gak ada yang keren. Yaudah kan, gue ke tempat cemilan.
Gue nyari pocky yang ada stickernya JKT48 tapi gak ada. Padahal gue ngincer banget pengen ngedapetin sticker yang ada gambarnya Haruka Nakagawa,  gue pengen tiap pagi ngeliat senyumnya terus dikasih quotes penyemangat lagi. Edan gak tuh? *elu om yang edan -_-

Tapi apa buat boleh. Gue udah gak bisa nemuin pocky edisi itu lagi. Bahkan gue berpindah ke empat mini Market, pun disitu gak ada juga. Tentu gue nggak dalam satu waktu pindah-pindah ke empat  mini Market tersebut. Gue nggak seniat itu. X'D
Jadi kepikiran, jangan-jangan pocky edisi JKT 48 nya udah habis di borong sama fans yang maniak, terus stickernya dipake buat mandi. X'D

Karena nggak ada, gue iseng nyari cemilan yang lain. Tapi "ah males ah..sayang duitnya." Gitu kata gue dalam hati. Kemudian gue kepikiran pengen beli parfum, master kid. Itu ada gambar Super Heronya Komik DC  gitu. Gue  pengennya yang ada gambarnya Batman. Tapi gue udah punya parfum,  lagian dulu gue juga pernah pake master kid yang gambarnya Batman juga. Tapi pas parfumnya habis, botolnya malah dibuang.
Bodo amat yah apa kata orang, gue memakai parfum anak kecil. Toh baunya tetep lumayan wangi. Ada gambar batmannya lagi. Bagi gue itu keren, apalagi harganya tuh murah. IYA...EM U MU ER A RA HAH Murah.. >,<
*HALAH

Gue jadi inget kalo ada minuman isotonik edisi Batman v Superman, Terima Kasih  mizone. X'D
Pas gue check ternyata ada. Yeaaayy...!! Inilah yang ngebuat gue milih mini Market dari pada warung. Soalnya mini Market lebih lengkap. Kalo di warung ada, gue gak bakal nyari di mini market.  Termasuk mizone edisi Batman v Superman ini, di warung-warung belum ada. Apa Jangan-jangan ini sabotase? Oh my god..gue harus ngelaporin masalah ini ke GCPD (Gotham City Police Departmen) ini sabotase, monopoli perdagangan. *PLAK

Udah kan, dapet dua botol gambar Batman sama Superman. Terus gue ngambil  es krim, habis itu gue kearah kusir. Tapi pas gue mau ke kusir, gue liat pak kusirnya sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalananya. Tuk tik tak tik Tuk tik tak tik Tuk tik tak tik Tuk..
Tuk tik tak tik Tuk tik tak tik Tuk tik tak yik Tuk.. Suara sepatu kuda. *Norak banget om asli. 

Duhh..
Biarin lah, Norak kan emang nama marga gue. X'D
Oke, gue kan mau ke kasir. Tapi gue ngeliat ada yg unyu warna biru gitu. Ya ampunn... Itu Dora emon. *itu Doraemon om, nulisnya disambung jangan dikasih  spasi. -_-

Iya, jadi kan waktu gue ikut Gathering salah satu grup otaku gitu beberapa bulan yang lalu, semuanya diminta bawa kado yg harganya di bawah goceng. Karena gue bingung, gue bawanya tuh kepala Doraemon yang gue liat ini, meski harganya diatas 10K sebenernya.
Gue sebenernya penasaran juga sama isinya apa. Tapi karena gue cuma beli satu, gak bisa gue kepoin. Ntar kemasannya rusak.
Akhirnya gue ambil, tapi karena posisinya Dibawah banget dan tangan gue penuh. Gue gak bisa ngeraihnya dari atas, terpaksa gue jongkok. Nah, pas gue lagi serius milih-milih ekspresi mukanya Doraemon yang pengen gue beli. Gue di intip sama penjaga mini marketnya. Ouw Sit..!!! ( gak pake H)  gue di intip, serius itu tuh bikin gue dongkol banget.
Ya gue tersinggung lah, gue gak pernah ngutil. Terakhir gue nyolong aja beberapa tahun lalu, waktu itu ada mangga dijalan, terus reflek tangan gue ngeraih terus gue petik. Ndilalahnya yang punya mangga tuh berdiri di belakang gue. Terus gue Ditegur "Kalo mau ngambil milik orang lain itu bilang dulu mas sama yang punya, minta ijin." Serius itu gue malu banget, dan sejak saat itu gue gak pernah lagi namanya nyolong. Paling cuma ngambil tapi ijin, tapi yg punya gak ada terus karena nggak dijawab gue anggap itu artinya "silahkan."
Ya nggaklah

Yaudah yah lah...
Mungkin tampang gue emang tampang kriminil. Buktinya bukan kali ini aja gue di intip sama penjaga mini Market. Dulu gue juga pernah, pas lagi nemenin Temen belanja. Gue iseng liat-liat buku. Dan kejadiannya juga sama, gue di intip sama penjaga mini marketnya. Lalu pas di toko buku juga, penjaganya tuh seolah-olah kayak "I'm watching You." Gitu.
Parahnya lagi, gue pernah di ikuti sama security carefour pondok indah. Salah Temen gue sih kalo ini, dia tuh suka nyobain tester buah gitu. Tiap ada buah dia petik terus di makan, padahal gak beli. Gue yang cuma ngekor gak ngapa ngapain kan jadi ikutan kena. 😌

Tapi yang suka ngawasin dan ngecurigain gue itu anehnya cowok semua. Beda kalo pas gue ke mini Market penjaganya cewek. Gue nyaman-nyaman aja, liat ini itu gak pernah di awasi. Terus kalo misalkan yang belanja cewek juga mereka cowok-cowok perlakuannya beda kayak memperlakukan gue. Apa mungkin karena cewek-cewek nya cantik, jadi punya pesona yang seolah-olah nunjukin kalo mereka gak mungkin ngutil. Padahal kalo cuma sekedar cantik aja kan bencong Thailand katanya jauh lebih cantik. Apa gue ikut operasi Transgender ke Thailand aja ya biar nggak diperlakukan seperti pengutil gitu. 😌

Biar bagaiamana pun emang tugas mereka sih  buat jagain keamanan. Kalo ada kehilangan apa-apa mereka juga yang kena. Apalagi om-om absurd kayak gue kan pasti emang mencurigakan. Aku rapopo lah..ikhlas di perlakukan seperti itu, aku ikhlas. 
:'D

Oh Iya, By the way
Kepala Doraemon tadi tuh ternyata isinya gantungan kunci berupa robot-robotan. Sama makanan, Gery Bischoc.  sama tulisan kecil kaya P.S Postscript (Pesan dalam Pesan) gitu. *Halah
Tulisanya "Ayo koleksi seri gantungan kunci yang lainnya." Gitu kalo gak salah. 

 X'D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Toko Buku Bekas di Ciledug

Ciledug adalah sebuah kecamatan yang terletak di Kota Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia. Selain itu, Ciledug juga merupakan pusat industri hijab/jilbab yang terbesar di Indonesia. Kecamatan Ciledug dan sekitarnya banyak terdapat pabrik tekstil terkemuka seperti : PT. Kahatex, PT. Dewhirst, PT.Vonex , PT. Sunson, dan masih banyak lagi. Pabrik ini memproduksi dan memproses bahan tekstil mulai dari bahan mentah sampai menjadi benang dan kain (cotton, polyester, Lycra dan denim) Oleh karenanya industri KUKM yang berkembang di Ciledug dan sekitarnya kebanyakan industri yang memproduksi sandang diantaranya jilbab / kerudung muslimah. Jangan heran kalau produksi kerudung / jilbab dari ciledug mempunyai model / bahan yang beragam dengan harga yang lebih murah dibanding daerah lain. Sehingga Ciledug banyak disebut sebagai Sentra Kerudung. Sumber, Wikipedia. Serius,  saya baru tau kalau Ciledug itu ternyata adalah sebuah Kecamatan. Saya pikir, Ciledug itu adalah sebuah Kota. 😂 *Bego ban

Tuturu, Aplikasi Yang Bisa Ceriakan Hari Para Pecinta Anime

Nggak tau harus mulai nulis darimana. *Cielah Iya.. Gue tau Aplikasi Tuturu ini secara nggak sengaja. Ketika lagi jalan-jalan di Playstore, mata gue tertuju pada seonggok karakter anime chibi yang imutnya minta ampun. Karena tertarik,  gue lalu klik. Cari tau tentang Aplikasi tersebut.  Dari keterangan Aplikasinya sih kurang meyakinkan, tapi ketika gue baca review dari para user yang udah download Aplikasi tersebut.  Gilakkk.... Baru kali ini gue nemu komentar di sebuah aplikasi yang isinya akur semuanya.  Damai banget rasanya Indonesia kalau tanpa perbedaan gini. Semuanya satu suara, nggak ada yang bilang Aplikasi ini tuh jelek. Nggak ada yang ngejelek-jelekin apalagi sampai ngata-ngatain. Nggak kayak kebanyakan pendukungnya pak Jokowi dan pak Prabowo . Serius,  mereka satu suara. Padahal selama ini tuh gue hampir selalu saja nemuin komentar yang nggak pantas di setiap Aplikasi maupun Game yang ada di Playstore. Gak buang waktu, gue pun langsung download. Dan ternyata eman

Kakak ade'an (kakak kakaan adek adean)

Psssttt..... Sering denger istilah kakak adekan? Tentu sering lah ya! orang udah basi juga gituh! Tapi biarlah,karena  sesuatu yang basi terkadang sering jadi bahan pergunjingan(?) *plak Ini kisah kakak adekan yang aku jalani.  Jujur awalnya males banget gituh sama yang namanya kakak kakaan adek adekan. Risih aja gituh kalo ada cewek manggil kakak, mending aku di panggil apa aja asal jangan panggil kakak. FYI, hubungan kakak adekan itu seringnya sih antara cowok dan cewek. Aneh banget lah ya kalo ada cowok sama cowok kakak adekan.Tapi kalo antar  cewek sih masih dimengerti. Sebelumnya aku bilang aku nggak tertarik sama hubungan kakak adekan. Tau nggak kenapa? Itu karena menurutku aneh banget kalo kakak adekan itu bisa akur. Perasaan adek kakak itu tiap hari berantem deh, boro boro nanya kabar? udah makan belum? lagi ngapain? Apa ceritamu hari ini? Good night have nice dream! Pagiii have nice day! Etc,dll,dst. Itu tuh banteng duduk (bull sit) banget tau gak sih. Prakteknya adek kak